About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 04 Juli 2009

BETE

Sabtu 3, Juli 2009

Aduh....
Parah nieh hari ini..........
BETE bed dah w.............
gymana cara ngilangin BETE yaaa???
apakah ada yang tau....

Pokoknya BETE dech....

Tadi pagi bangun langsung ngerasa BTE... banget....

abal dech pokoknya....

Bingung...

Hari ini Sabtu, 3 juli 2009
Sebenernya sich w dah bingung dari kapan tau.....
awalnya karna bikin blog ini, gini ceritanya
dulu waktu pelajaran pak wijaya, w minta dibiknin blog ma dororo pake e-mail Ndien_Ndut@yahoo.com pake pasword **********
waktu itu gak bisa2 akhirnya w putusin bwat ntar aja bikn blognya.
Beberapa bulan kemudian....
Kan belom lama w bikin blog ini.... trus w tulis password nya itu ********, password ma e-mail beda ama yang waktu bikin ma dororo....
akhirnya berhasil dech w bikin...

Besoknya w coba buka dengan pasword yang punya w sndiri tapi w coba ampe 10 kali gak bisa2 trus w coba sign in pake pasword yang waktu itu ama dororo eh malah bisa....
Ampe sekarang w bingung

KOK BISA??????

aduh padahal pas w bikn bareng dororo yang alhasil gak jadi itu di buat di lab komp.
tapi pas w buat ini w bikin di laptop nyokap.....

padahal tuh Password itu yang sekarang w pake, padahal w merasa waktu itu w pake pasword yang bikinan w sendiri tapi kok jadi yang bikin baareng dororo ya....

BINGUNG!!!!!

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini