About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Minggu, 23 Januari 2011

Does Love Need a Reason?

Some people never understand
Once a lady when having a conversation with her lover, asked:

Lady : Why do you like me? Why do you love me?
Man : I cant tell the reason but I really like you
Lady : You cant even tell me the reason. how can you say you like me? How can you say you love me?
Man : I really dont know the reason, but I can prove that I love you.
Lady : Prove? No! I want you to tell me the reason. Like my friend’s boyfriend can tell why he loves her,but not like you!
Man : Okay okay!!! hmm… because you are beautiful,

because your voice is sweet,
because you are caring,
because you are loving,
because you are thoughtful,
because of your smile,
because of your every movements.

The lady felt very satisfied with the man is answer. Unfortunately, a few days later, the Lady met with an accident and went in comma.
The Guy then placed a letter by her side, and the contents are

Darling, Because of your sweet voice that I love you… Now can you talk? No! Therefore I cannot love you.
Because of your care and concern that I like you.. Now that you cannot show them, therefore I cannot love you.
Because of your smile, because of your every movements that I love you..
Now can you smile? Now can you move? No, therefore I cannot love you…

If love needs a reason, like now, There is no reason for me to love you anymore.
Does love need a reason?
NO! Therefore, I still love you…

Lagu NGENA banget.

Oke, gue hanya nulis beberapa lagu yang ngena banget..
Sebenernya banyaaakk, tapi ini cuma beberapa yang gue inget hehe
Ini sebagian lirik yang bener" ngenaaa... :)

1. Like We used to - ARTTM
"Will (s)he love you like i love you. Will (s)he tell you every day. Will (s)he make you fell like you're invicible. With every word (s)he'll say?"

2. Never Change - Dear Juliet
"So I guess it's no surprise, I can't forget you, no matter what I do. I will always carry you in my heart. You'll always be my shooting star. Autumn days will fade away, but memories will always stay the same. I'm hoping you will never change, don't ever change"

3. Swear it again - Westlife
"I'm never gonna say goodbye. Cos I never wanna see you cry. I swore to you my love would remain. And I swear it all over again and I. I'm never gonna treat you bad. Cos I never wanna see you sad. I swore to share your joy and your pain. And I swear it all over again"

4. You belong with me - Taylor Swift
"Can't you see that i'm the one who understand you? been here all along so why can't you see? You belong with me..."

5. Somebody Special - am kidd
"I wish i was somebody special, special in you eyes"

6. My love - Westlife
"To hold you in my arms. To promise you my love. To tell you from the heart. You're all I'm thinking of. I'm reaching for a love seem so far"

7. Trouble is a friend - lenka
"Trouble he will find you no matter where you go, oh oh. No matter if you're fast, no matter if you're slow, oh oh. The eye of the storm or the cry in the mourn, oh oh. You're fine for a while but you start to lose control"

8. Stranger - Secondhand Serenade
"you call me a stranger. you say I'm a danger. but all these thoughts are leaving you tonight. I'm broke and abandoned. you are an angel. making all my dreams come true tonight.
take a look at me so you can see. how beautiful you are"


9. More than words - Westlife
"Now I've tried to talk to you and make you understand. All you have to do is close your eyes. And just reach out your hands and touch me. Hold me close don't ever let me go. More than words is all I ever needed you to show. Then you wouldn't have to say that you love me. Cos I'd already know"

10. Telephone - Lady gaga
"Stop calling stop calling i don't wanna talk anymore"

Cuma 10 yahh.. saya capek bye

Love

Never Change - Dear Juliet

Selasa, 18 Januari 2011

PHP PHP PHP

SAYA SANGAT BENCI DENGAN ORANG YANG PHP!!

Omongannya tuh pinteeerrr....~
Membuat gue senang, apa apa an tuh.. Hah.. Makan tuh omong kosong gak guna...
Cuma bikin seneng di awal, n setelah kita tau aib nya! Halahh.. muna!

Oke dan mungkin gue korban PHP orang yang ke ratusan kali.. sedih yaa
hahaha
Dari mulai Cowo, temen, ampe guru skalipun pernah PHPin gue
ampe ke hal yang parah pun..
OMG sedih ya hidup gue.. BYE

Minggu, 16 Januari 2011

140111 "JUM'AT KELABU"

Oke, malam jum'at.. gue berfikir besok adalah hari yang indah :D penuh senyuman, canda dan tawa *HOEK
Gue niatnya mau pake masker tuh malem itu, trus gue pak ebaju putih, trus gue uraikan rambut gue.. agar tampak sedikit agak agak mirip sama anaknya mama kunti, yaya Kunti(L) anak.
pagi pagi, gue bangun yaya seperti biasa.. *TELAT*
Pokoknya gue nyampe, dalam perasaan deg deg an, soalnya PR bu nanik belom ngerjain, dannn buku gue ilang, kertasnya pun ilang -___-


Pas lari gak terjadi apa apa tuh.. ya gue mengenakan celana linju, dan baju Elliiiennnnnnnnnnn.. :*


Selesai lari yaya blabla ganti baju, trus.. ngobrol lah.. 
Oiya 9COLsky main PS!! Wuaaaannnjiiirrr serruu!!


Nah kan pelajaran Pak Sarmilih.. dia belum masuk -__-
nah laras mau ke TU, gue ikut aja abis bocen.. padahal perasaan gak enak --
WELL!! AKHIRNYA KITA PAS BALIK GABISA MASUK! 
untungnya banyak anak lain yang gak masuk.. *Todayisbadday*


Oke blabla tidak ada yang terjadi,
pas itu gue kan gak solat, gue akhirnya ikut karwit aja 1 jam.. WELL!! SAYA GAK BOLEH KELUAR AMA PAK GITO..
salah gue sih emang  kenapa masih mau masuk -__- tapi ya gimana.. yasudahlah
WELL!! SAYA DI KOMEN AMA PAK ASDI -___- DAN PAK DARTO IKUT" *apasih* 
*Todayisbadday*


Kalian tau, udah kesel banget di komen gaje.. Pas Pendalaman Materi B2 Math.. YANG NGAJAR PAK DARTO COBA.. astagaaa sabar andinii.. *Todayisbadday*


Pulang harus nganterin ibu ini itu bla bla bla -__-


Oke itu hari 'JUM'AT KELABU'
semoga gak terulang lagi... aminnn!!!

Rabu, 12 Januari 2011

PHP

Kita semua pasti tau kan artinya PHP...
PHP atau singkatan dari Pemberi Harapan Palsu..
hahaha PHP itu bukan cuma dilakuin oleh cowok atau cewe yang masih Abg kea kita gini lagi. Banyak perbuatan PHP yang bikin kesel!!!! GONDOK!!
PHP itu awalnya bikin kita semangat, seneng, ampe mau ngelakuin apa ajaaaa itu demi sebuah perkataan yang orang itu omongin. tapi apa daya, kalo pada akhirnya orang itu cuma umbar janji..

Oke sebagai contoh, Ortu yang bilang "ayo kita beli *peep*"
anaknya udah seneng kalang kabut, gila gila.. ampe pada akhirnya ortu bilang "Nanti ya, lagi sibuk gapunya waktu"
Then.. pada akhirnya itu cuma janji palsu. yang cuma bikin kecewa -___-

Ada contoh lain, dan ini KAYAKNYA yang paling sering dirasain ama anak" seumur gue..
yayayaya contohnya misalkan gue cewe *emang
Ada cowo yang bener bener baiiiiiiikkkkkkkkk buuuuaaaangggeettt ampe yaya bener bener ceritanya gue suka... hahaahaha
dan pada akhirnyaaa.. cowo itu cuma ngasih harapan palsu. bahkan ngomongin yg jelek" di belakang gue.. 
*CUMAFIKSI...

Nah kalo yang PHP sederhana, kayak cuma ngebohongin biasa lahh~ anak kecil gitu
kayak bikin kita penasaran, ampe percaya.. eh tiba tiba ngomong "BOONG DENG~"
itu benar benar bangke -_____-


Oke PHP itu kayaknya lebih banyak gak enaknya deh..
mangkanya, mumpung belom kiamat.. ayo ayo kawan kawan.. jangan pernah PHP
Dosa lohhh :)

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini