About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 30 Oktober 2010

heee

Bisa di banggakan... hahaha hari ini tuh KEREN BANGET!!!
Kalian tau kalian tau... oke kita mulai berceritaaa...

PERTAMA..
Malem kemaren gue tidur paling cepet -__- pake di foto segala. -___-"
gue bangun jam 3, trus bangunin mega, dia gak bangun... yasudahlah gue tidur.. dan gue bangun lagi jam 4 lagi.. gue bangunin mega lagi, trus gak bangun juga.. jadi yaa sudahlahhhh gue tidur
Dammnnn!!! gue jadi bangun jam 7!! hahaha lupakan

KEDUA
setelah kita ngobrol, kita makan roti.,. makan nasi uduk segala rupa dll...
akhirnya gue mandi pertama dan itu pastinya. gue akhinya selesai mandi, dan gue siap siap buat ke LA PIAZZA!!!!!!
Kalian harus tau.. gue ke la piazza w/ ADRIO, LARAS, MEGA, IRVANDI, RIFQI

KETIGA
udah nyampe sono.. si bocah bocah gak dateng dateng lama bangeeett -__-"
yaudah gue potopoto di tempat duduk deket patung adira --

Nah nah.. kan ceritnaya udah ketemu nih guemegalaras dengan ketiga makhluk sisanyaa
jadi jadi kita ke bioskop hehehehe
trus kan gue ama si tikus (*ups salah) Adrio maksudnya hehehe :* trus masa masa kita ngomong :

Din: Kerenn
Adr: eh itu ada jalan pintas
D: Jalan pintas apa?
A: menuju neraka
D: Lompat yuk
A: kamu mau? ayookkk

Hahahaha tapi itu cuma BERCANDA!!
hahahaha oke gue akhirnya beli tiket dll.. trus masa masa... dapet gelas -_-" karna beli cocacola (taulupa) hehehe

Pas nonton, gue kayaknya pas banget di tengah tengah
R,I,A,D,M,L gitu tuh tempat duduknyaa hahaha
yayaya gakadaapaapakok..

Kita nonton Step Up 3 hoho itu SUMPAH KEREN BANGET!!!!!

KEEMPAT
gue makan dan pulang.. hehehe hidup selesai

Oh iya... tambahan
Pas gue ke rumah mega, itu ibunya laras melahirkan!!!!
CONGRATS YA BUAT ADEKNYA YANG IMUT ITU.. COWOK PULa!!
hahahahaha

Oke.. akhirnya gue di rumah laras.. sendiri lohh.. gilaa.. ini agak agak ibu gua mah 0_0
hahaha ya sudahlahh
byee

Rabu, 27 Oktober 2010

Selasa Menegangkan..

Hari selasa kemarin itu bukan hari buruk, dan bukan hari bahagia juga.. kayaknya biasa aja kayak yang gue jalanin selama ini. Walaupun biasa aja, setiap apapun pasti punya kelebihan punya kekurangan juga, seperti halnya Hari ini!  
Ya apapun itulah.. kalo kelebihan, yang 9c pasti tau :) hehe *gakpentingsumpah
Nahh.. mari kita cerita tentang ketegangan di hari selasa..

Kalian semua pasti namanya BUS! itu sebutan buat suatu kendaraan yang relatif kotak --" dan selalu penuh saat jam berangkat orang orang kantor, dan jam pulanya.
Oke, seperti kebiasaan gue kalo pulang sekolah, karena gue gampang bosen, dan gue yakin kalo gue masih tetap bertahan di Labschool tercinta, pasti bosen banget.. soalnya ibu rapat
jadinya gue maksain buat pulang sendiri... gue udah punya firasat negatif, tapi menurut gue 'Ini konsekuensi gue kalo gue bener bener niat, apapun yang terjadi gue pasti bisa sampe rumah' 

Gue memutuskan buat naik BUS 117.. gue berniat buat turun di kalimalang seperti biasanya. Namun malang nasib gue, gue udah berdiri, penuh, trus diapit ama orang gendut lagi di kanan n kiri -___-". Pas udah ada di perempatan *itulahmanatau Itu temennya supir (kenek --") bilang "Gak lewat UKI, langsung ke PASAR REBO' 
Mulai dari situ, gue ketar ketir.. gue berfikir 'Mana gua tau di pasar rebo -__-"' Serba salah.. soalnya mau keluar juga gak mungkin, ini orang di kanan dan kiri gue kayak menahan gue buat bergerak.. jadi yasudahlah.. dalem otak gue:
  1. Siapin HP, kita telp mba anda..
  2. Fikirkan bahwa dini harus IRIT! karna uang di kanton cuma 25 rebu.
  3. Inget kata kata ibu! jangan pernah mau ditawarin apa apa ama orang :)
  4. dll       
 Dengan keadaan merinding, serba salah, mau mampus, kayak Madesu.. gue nerima apapun yang terjadi dalam hidup gue untuk saat itu aja..
Akhirnya tiba saatnya gue harus turun dari bus yang bisa gue bilang terkutuk untuk saat itu..
Itu tepatnya saat UJAN! gue nyoba nyari tempat teduh dulu, untuk sementara,,, yang penting gue gak keujanan... 

Disitulah keajaiban terjadi..!!!! gue ketemu KAK LARAS!!! itu hal terindah dalam hidup gue.. gue kayak terselamatkan dari bencana dasyat...

Gue, seseorang yang malu kalo ketemu orang tiba tiba, disana gue harus bisa nyoba beraniin diri buat nyapa kak laras, karna kalo engga... alamattt... gue gak akan sampe rumah

Akhirnya gue bisa nyapa kak laras, dan kita berdua pulang bareng *PASTINYA, SOALNYA GAK ADA YANG NGERTI 

Kita berdua naik KR.. *taudeh sampe pondok gede, trus gue lanjut naik 02.. sampe komsen..
nah dari situ, niat gue tuh mau naik Ojek.. tapi gak jadi.. gue mau ngirit duit :)
tau gak tau gak!! itu tuh LAMA BANGET!!! RESE!! ISH!! masa gue nunggu setengah jam tau gaK!!! sbel parah!
Akhirnya gue bisa sampe rumah dengan selamat! dengan kekuatan doa *apadeh yang penting gue selamat!!! :)
heheee 

Minggu, 17 Oktober 2010

ORANG!

Gua gak bisa ngungkapin apa yang gue rasain sekarang... campur aduk!!!
tapi yang jelas... Gak semua keinginan gue itu bakal terwujud...


gak ngerti gue kenapa bisa sayang banget... gak bisa ilangin itu!!! :'( HELP!!!! it'ssohardforme 
Ahhh gue bingung mau nulis apa lagi...
gue pokoknya kangen! gue pokoknya aduhhh gitu dehhh!!!!
Pliss.. buat gue seneng lagi :)

Jumat, 15 Oktober 2010

Today

Gak ada yang spesial yaa hari ini.... huft~
Pagi pagi kan gue bangun jam setengah 4,,
-__-a gue sampe sekolah trus gue ketemu laras.. trus gue ngomongin sesuatu trus laras itu jadi emosi gitu, trus abis itu gue ikut emosi...
tapi bukan emosi satu sama lain loh.. Kita berdua Emosi ke 2 orang.. wkwkw (GAKPENTING~)

Pokonya orang menyebal kan itu ada 2 orang.. eh bisa di bilang 4 deng..
Serah lah, gak penting..
males banget kalo ada orang marah ke gue, cuma gara gara ngedenger sifat jelek gua.. padahal dia gak tau sifat asli gue.. mereka atau dia, cuma tau sifat buruk..
Yaiyalah orang dia denger semuanya dari orang yang dendam ama gua -___-"

#ABAIKAN

Lanjutin tentang rutinitas..
Okey, pas ulangan IPS, masa masa masa kan kan kan.. ih pokoknya geo ama eko bisa di atasi,.. tapi itu sejarah... Aduh cantik banget! -__-"

Kan abis IPS itu KJP... Mamam banget nih gua, mau di gorok aja nih leher.. kalo di bawah 8 -__-"


Pas pulang gue dong ke 7eleven --" makan slurpee yang small.. gila ini kembung banget padahal cuma yang small.. ama makan kripik singkokng gitu... 4000 banyak banget wkwkwk
Akhirnya gue pulang bareng sesa... trus trus ke psikolog gitu deh (semogaguebisakayakgitu) itu kan di Blok M.. hehe abis itu kita jalan jalan gitu naik BAJAY..  ngelewatin yaa yang ada di sekitar sono... soalnya nungguin kevin lasi tes psikolog entah itu apa


Oh iya gue makan soto ayam loh -__-" yayayagakpenting
Pas pulang gue jadi orang gila gitu di kuncir samping cuma 1  trus pas sampe rumah sesa gue ke kamarnya, ada abel ama kevin juga
Pokoknya rusuh.. hehe


Pulang dan... SANTAI! KAN UDAH SELESAI UTS!

Selasa, 12 Oktober 2010

Ungkapan kekesalan

Gak tau kenapa ini gue emosi parah.. gue nulis puisi isinya melow~ semua cobaaaaa
aaaa.... heeelllpp!!!
Nangis boleh gak sih! Plis.. ish..

@ORANG 'Urus hidup lo sendiri okeeeeyy... gue baik loh, gak ngomong apa apa'

Gue gak bisa marah marah!!!!! cuma bisa kesel keselan di tulisan 
wkwkwkwkw
Okey dini... 
#talktomyself okey dini, Itu urusan tuh orang, gak penting buat lo.. asal lo gak ikut2an aja! INGET ITU DIN!!!!! INGET!!!!! SADAR DIRI LO DIN!!!  
 

Sabtu, 09 Oktober 2010

UTS

BESOK! UTS!
Hmm.. belajar... gak akan buka internet
Jangan kangen ya..


41235 :* gua kangen banget nih pasti!
Semoga UTS gue lancar...
Jangan ada yang Remedial dong!
yayaya gak akan gue tulis nilai" gue di blog lah.. gak akan!
malu aja... wkwkwk


Okey bye

My File..

KALIAN TAU INI?



Ini File punya gue.. Pasti kalo anak 8e, pasti tau..
Gue suka banget nulis di file ini, setiap kali marah marah.. (karna ga berani marh2) jadinya gue tulis deh tuh apa yang mau gue marahin.. ama apa yang mau gue bilang ke org2 yang menurut gue gak gue suka..
File ini juga isinya banyak puisi (abal) hahaha gue suka nulis puisi, tapi gak bisa bikin yang bagus.. hahaha


Oh iya, ceritanya ni file tuh tadi di baca baca ama ade gue! Apa deh sih tuyul.. 
trus karna ada tulisan tulisn yang wajar buat di katakan sama seorang anak SMP -_-" Dia anggap itu hal yang gak wajar..


Gue sayang banget ama file itu.. file itu gak boleh ilang! :* unyu..
Skalipun udah gak pernah nulis lagi di situ, tetep aja gak boleh ilang..
Hehehehe


Pokoknya tadi gue sebel banget ama adek gue yang maksa biar bisa baca tuh file.. Serahlu mi! @ami



Jumat, 08 Oktober 2010

And.. :)

And.. Kau bagaikan tawa penutup
Kau tutupi Kehancuran hanya dengan kata kata
Tak penting memang.. tapi kau..


And.. Kau coba hidup di dalam angan
Tapi kau bukan impian..
Miliku sudah kau ini..
Sungguh, aku tak mengerti


And.. Aku mengerti kau
Lihatlah ini, atau kapanpun
Kau tahu semua karna kemampuan
Kemanapun kau, semua akan tetap ada


Bukan janji And..
Itulah aku dan kau sebenarnya

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini