About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Selasa, 20 September 2011

Cerpen... "ialah joko"

Kuperlihatkan sekeliling acara keramaian disekitar pikiran bersatu dengan keadaan. Kutatap seseorang yang ku yakin, ialah orang yang terlahir dengan kata kata. Ialah seseorang yang hidup tanpa berfikir.. Tatkala kesulitan depan mata, dari ujung perih menghadang kedepan berujung kesunyian diri sendiri.


Joko.....
Menghancurkan apa yang ada di hadapannya. Bukan tak berfikir, tapi keadaan yang menyebabkan dia begitu. Dari kejauhan kulihat apa yang di lontarkan dan di terima dari setiap pemikiran yang tak akan menyelesaikan masalah.


Dia bukan terpaku.. Keadaan konsentrasi menghadang pada setiap pelik pikirannya. 


"Susah konsentrasi....!!! itulah akuu!!! "


Sering kali terdengar lontaran kata uang entah tak tahu mengapa dan bagaimana bisa itu keluar. Kadang mengamuk, dan kadang ceria... Namun tak pernah kulihat ia menjatuhkan setetespun air mata perasaan.


Tak ada yang salah darinya.. Namun inilah takdir yang entah mengapa tuhan berikan pada anak itu..


***

Acara ini tak kunjung usai hingga larut malam. Aku tetap terpaku dengan menatap setiap tindakan apa yang ia lakukan. Sesekali ku mulai mengamati keadaan selanjutnya yang mungkin saja sama dengan pemikiranku.

Keramaian menyelimuti setiap sudut pandang keadaan. Segerombolan pula berbincang dan tertawa tak mengenal malu.Namun aku hanya duduk berdiam. Bersama kekasihku...
Ia mengajakku berdansa, namun ku menolak. Seiring pikiran ku yang hanya bertuju pada Joko yang masih sibuk berangan dalam pikirannya sendiri.

***

Kekasihku.. Seseorang yang sangat cantik. Gaun merahnya menyelimuti tubuh indahnya, sesekali ia membenarka letak rambutnya. Aku mencintainya, namun entah kenapa keadaan ini menyebabkanku harus memberikan kediaman kepadanya. Mungkin dia marah dan terakhir ku ucapkan adalah 

"Pesta ini tak sebesar cintaku padamu. Maka izinkanlah aku menyendiri, karena disuatu saat kau akan mengerti pesta yang sesungguhnya.."

Ia bergegas meninggalkanku, mungkin marah. Namun... Aku ingin berdiam sendiri. Aku ingin mengamati segala gerak gerik anak yang bernama Joko itu. Aku masih bertanya tanya dalam benak kesuyianku

"Autis?"

Tapi senantiasa aku menjawab pertanyaan ku sendiri

"Mungkin... dia orang kaya. Tak patut dipikirkan. Orang tuanya pasti mampu mengganti kerusakan apapun yang anak ini lakukan."

Seiring keingin tauanku yang tak kunjung mereda, sesekali aku bicara dalam diriku sendiri. 
"Bersyukurlah saya atas apa yang tuhan berikan"

Acara ini umum.. siapapun orang pastilah diperbolehkan masuk. Siapa sangka pula aku bertemu dengan Joko itu dan ku yakin esok, tuhan akan mentakdirkan tentang pertemuanku selanjutnya.

Joko terus saja berdawai dengan setiap apapun di hadapannya, Tiba saatnya ia lewat di hadapanku. Tanpa sadar gelas yang ku pegang, ikut diraihnya. dan dijatuhkannya ke lantai hingga pecah. Apakah yang ada di pikiran Joko saat ini? siapa yang tahu..

Dan.. Ku maklumi segalanya. Hingga acara ini berakhir.

***

Larutnya malam tak menghalangi aura mataku yang ingin tertutup. Hingga di kamarku sudah tak terbentuk pula yang kulihat. Wajah Joko masih merambat di pikiran, entah mengapa aku bersalah mungkin dalam pemikiran ini, tapi... Itulah Joko.

***

Kicau burung menghantui pendengaran ku yang agak kusam karna malam tadi. Aku hanya duduk berdiam dikala semua isi rumah mungkin tak menghawatirkan setiap kelakuan yang diperbuat.

Angin pagi yang masih sejuk melewati setiap sisi kulitku yag benar benar tak mengkhawatirkan apapun

Namun kesantaian itu seketika berubah ketika kulihat joko berjalan di depan serambi rumahku. Siapa yang tahu... Tuhan bertakdir.. Aku bertemu dengannya lagi.. 
Namun, Ialah Joko. tetaplah sama..

***
Pandangan keingin tahuan yang sangat tinggi hingga Joko melihat setiap sudut pandang hadapan dirinya. 
Berontak mungkin.. Namun seketika ia diam.
Aku bingung apa yang ia lakukan. Apa yang ada di pikirannya. Apa yang ia rasakan.

Seseorang berumur sebaya dengan Joko, berjalan di hadapannya sambil tersenyum dingin. Gadis kecil nan cantik itu berbicara sedikit kepada Joko

"Siapa namamu?"

Joko hanya terdiam. Benar benar terdiam, sambil menyambut salam dari gadis itu.
Ucapan yang demikian dilontarkan.
Wajah Joko memerah.. tangannya gemetar, sambil bersalaman..

Entah aku menganggap ini kali pertama nya Joko mengenal arti Cinta.

Kepadanya aku mengerti. Cinta itu lahir bukan pada orang pintar atau kaya. Bukan memilih dan segala keadaan tak kan ada yang menebak..

Hancur.. mana ada inta yang dapat berjalan mulus. Otak berlogika, Hati berperasaan. Kadang hancur juga
Dan  akhirnya... Itulah yang ku dapat :)

Selasa, 30 Agustus 2011

mengapa aku bisa mengenal dia

Dia siapa? "dia" mana yang dimaksud? Kenapa harus dia? Bagaimana aku tahu dia?

Banyak pertanyaan terukir di benak tentang sebagian pertanyaan itu.Tapi aku dapat menjawab? Huh..
Semua terlontar begitu saja. Memang awalnya, aku tak tahu siapa dia.. Aku tak mengerti apa yang dia kerjakan, dan aku tak pernah menyadari kalau dia ada.

Sebegitu jahatnyakah aku terhadap dia yang ada di hadapan ku. Melihat saja aku tak pernah, apalagi ku dengar suaranya. Jangankan untuk mendengar suaranya, jujur saja aku amat malas untuk melihat dia apalagi untuk menyapa. Jadi anggap saja aku tak mengenal dia.

Tapi waktu kan selalu berputar. Tak selamanya aku yang berdiam dihadapan dia yang juga berdiam. Aku juga selalu mengatakan dalam hati 
"Apakah dia sama sama tak memperdulikan apa yang ada di hadapannya? Apakah dia sama seperti ku yang tak mau menoleh saat dia ada di sampingku?"

Mungkin aku yang terlalu berfikir negatif tentang dia. Aku belum mengenal dia, namun untuk apa juga aku berfikir tentang sifat dan lalalala kelakuan hingga karakter yang dia punya.

...Aku berdiam...

Berapa lama aku hanya berdiam dihadapan dia.
Dan disuatu hari, aku pun mengenal nya.. hingga aku tau dia dan aku mulai mengerti tentang karakter yang dia punya. dan ya sudah....... aku sudah tau dia dan ah entah kadang aku menyesal pernah mengenalnya namun kadang aku senang walaupun aku tak mengerti sebabnya.

Sudahlah... Hanya berkata.

Senin, 29 Agustus 2011

saya berkata.

Saya.
Hanya menulis dikala semua orang masih tak memikirkan apa yang harus dilakukan. Dikala semua lalai akan
segala yang orang lain pikirkan, dan semua tak mengerti kejujuran

Kepada seseorang yang entah saya tak tahu dimana keberadaan nya. Dan saya yakin dia tidak akan membaca tulisan ini. Jangan dipikirkan dan jangan menebak. Anda tak akan mengerti.

Berbulan lamanya. Anda disana, saya disini. Diatas nyali saya yang bersanding dengan angan yang tak mengerti arah tujuan. Saya mengerti amarah yang mungkin anda rasakan terhadap saya. Bukan salah memang hanya pemikiran yang terlintas begitu kosong dan saya yang salah dalam memilih. Sepintas anda ungkapkan kekecewaan dikala saya anggap semua biasa. Dan saya selalu bertanya dibawah kesedihan yang tak terpikir apa dan mengapa.

"Apa yang saya perbuat? dan mengapa anda begini?"

Semua memang terlewat, entah dimana kehidupan akan karakter yang dulu anda perlihatkan kepada saya di kemudian hari. Mungkinkan semua yang terlintas adalah sifat yang segalanya mungkin saja dapat berubah kapanpun. Ataukah segala awal cerita adalah kebohongan? atau kebaikan yang berujung pada keinginan untuk dibalas?

Cobalah kita tengok kembali kepada penghujung keputus asa an yang dulu anda perlihatkan, bukan kah dahulu anda pernah menjadi sandingan angan sebuah sumpit dimana pastilah ada pasangan yang menunggu anda di samping makanan yang tersedia. Disanalah saya menunggu anda, anda mungkin tidak tau takdir, dan anda tidak akan tahu bahwa disaat itu, saya lah yang menunggu anda di samping makanan itu.
Namun takdir berkata, Anda menginginkan sebuah sendok untuk bersanding bersama anda, dimana sungguh saya mengetahui, dimana kecocokan diantara barang tersebut? dan saya mengerti untuk itu... akhirnya saya mencari sumpit yang menurut saya biasa saja dan saya tahu anda merendahkan pilihan saya. tapi buat apa saya memilih anda disaat itu, selagi anda merendahkan saya dan merendahkan pilihan saya.

Disaat itu juga anda mengedepankan segala yang anda punya dan anda miliki. tapi tau kah anda saat itu saya sangat amat tak mengerti dengan apa yang anda lontarkan terhadap saya.

Seminggu sudah terlewat dan saya tak mengerti mengapa anda menjatuhkan air mata dari perasaan anda. Anda jatuh dan anda tak kuat menahan segalanya. anda hancur dan anda putus asa.

Anda memaksa saya memilih kembali tentang prinsip, namun saya menolak berkata lagi kepada anda.
Dan mungkin inilah akhir dikala sebuah sumpit ditemani sumpit lain itu harus meninggalkan kehidupan. dimana semua tergantung akan takdir yang ditentukan.

Sesaat itu, anda berubah.
Menjadi pribadi yang tak kunjung mereda. Kemana jujungan anda dikemudian hari yang dahulu anda lontarkan pada kemungkinan selanjutnya.
Jangan berkata pada amarah. karna disini saya biasa saja. Siapa anda? anda lah yang mengerti dan tau bahwa    bertahun lama nya kita sudah tak pernah bertemu.

Kamis, 18 Agustus 2011

LaLaLa

Buatlah sebuah persiapan, dimana semua tidak ada
Dimana hamparan laut mulai menghancurkan karang
Dimana Semua sungai meluapkan amarahnya
Dan semua berakhir begitu saja

Tengoklah dibelakangmu seseorang yang nampak menjauh
Tanpa pertolongan kau disini
Gunung yang tak bisa melawan, hanya mengikuti perintah
Hiduplah kau dalam duka

Panas terik menerjang wajahmu
Dan kau tak sanggup untuk melihat matahari
Namun.... Salju turun
Membuatmu menggigil hingga kau tak sanggup melihat ke bawah

Lihatlah hidup mu di depan
Banyak halangan, tapi kau tak mengerti
Atas dan bawah, Itu terlalu
Dan kau yang mengerti
Dimana letak dirimu yang sebenarnya

Minggu, 07 Agustus 2011

Lady Antebellum - Need You Now

Picture perfect memories
Scattered all around the floor
Reaching for the phone 'cause
I can't fight it anymore

And I wonder if I
Ever cross your mind
For me it happens all the time

It's a quarter after one
I'm all alone
And I need you now
Said I wouldn't call
But I've lost all control
And I need you now

And I don't know how
I can do without
I just need you now

Another shot of whiskey
Can't stop looking at the door
Wishing you'd come sweeping
In the way you did before

And I wonder if I
Ever cross your mind
For me it happens all the time

It's a quarter after one
I'm a little drunk
And I need you now
Said I wouldn't call
But I've lost all control
And I need you now

And I don't know how
I can do without
I just need you now

Whoa, whoa
Guess I'd rather hurt
Than feel nothing at all

It's a quarter after one
I'm all alone
And I need you now
And I said I wouldn't call
But I'm a little drunk
And I need you now

And I don't know how
I can do without
I just need you now
I just need you now

Oh baby, I need you now

Rabu, 03 Agustus 2011

Saya, anda atau KITA

Apakah segala yang ada miliki adalah kebahagiaan?
Sekarang, buktikan lah..
bahwa anda, saya atau kita semua memiliki tujuan yang sama
Tapi apakah bisa?
Tidak...................

Kemana anda ada dimana
Disini saya kepada seseorang di depan saya
Siapa? Saya tak tahu..

Anda anggap apa? disini saya
Disini pula anda demikian kepada saya
Kepala dingin anda melambung, tak mengerti
Tak juga Inginkan hela nafas

Saya mati. Anda mati. KITA mati.
Tak anggap semua berkata itu tak sama
Kenapa saya? Kenapa anda?
dan Kenapa kita?

Sudah menutup perhatian.
Tak akan pernah usai....

Minggu, 03 Juli 2011

Hair Cut Hair Cut Cut Hair Hair-,-

malam ini... potong rambuuuttt. cuma mau ngasih tau itu doang ._.



SEBELUM













SESUDAHHHHH!!!!
 Pendek banget yaaa T_T

Kamis, 30 Juni 2011

Pamer wisuda

Jadi begini.. hari ini gue ngambil foto gidudeehh... jadi ya gue cuma pamer
sebenernya ga pamer juga-_-" ini foto gak di scan, scanner dirumah lagi rusak T_T jadii.... fotonya di foto....
cekidot aja yaaa

Oiya, curhat... itu kan pake baju batik.. masa batik nya masih kegedean padahal udah mau lulus-_-"  jadi keliatan gendut deh T_T









Thatsall.

Gif........

Hai.. gue cuma mau ngasih tau, yang udah tau yaudah gapapa..
Gue kan sering bikin Gif.. nahhh.. ini diaa
gue kasi tau arti gif.. gif itu sabun. osalah-__-" Gif itu kayak semacam bentuk gambar yang ganti ganti gitu kayak slideshow WAKAKAKAKAK oke kalian gak bakal ngerti kalo gue ngomong, jadiiii liat ajaa...

Gue nyatuin gambar...


gue jadiin satuu... wkwkwk iseng ye.. yang tadinya JPG, jadi GIF...
dan hasilnyaa........


KALO MAU..... KLIK AJAAAAAA :) http://makeagif.com

Kamis, 23 Juni 2011

Pertama kali..

Cuma mau cerita pendek singkat padat dan jelas..
intinya, ya tau kendaraan roda dua? yang pake bahan bakar bensin..
yaaa gue bisa ngendarain -_- *truskenapa

Inti dan singkat ceritanya adalah

TADI MOGOK!!PAS GUE SENDIRIAANN!!! GUE STRESS!! MANA LOWBAATT GILAA BANGETT!!!-____-"

oke sekian :)

Sabtu, 18 Juni 2011

Wisuda 2010/2011 Labschool JHS

Hai semuaa..Postingan gue kali ini. agak pamer dikit yaww.. kalo sebenernyaaa.... gueee ituuu.....

SEKARANG GUE JADI ALUMNI SMP LABSCHOOL JAKARTA
sedih sih.... ntar gue ninggalin labs :( nanti pisah sama si pacar :( pisah sama orang orang :( intan lalalalaal *numpangnangis* soalnya sedih :(
Oke, sekarang gue mau bahas tentang WISUDA..

Hari ini gue wisuda :) 1 kali seumur hidup gue ngerasain wisuda SMP. dan gue bangga gue di SMP LABSCHOOL.. banyak banget kenangan yang gue laluin disini. Banyak banget yang gue tau sekarang :'|
Ya wisuda kali ini...........
ya alhamdulillah si dapet penghargaan 1-___________-" ya tapi gapapa lah.

Gue males nulis, jadi pake foto aja yaaa kalian ngerti kan pasti wk!


Dari kiri.. itu aryaa gilang syarief.. dan PAK GILANG GANTENG *mihiii



  Ini gue sama windaaaaa :) absen gue 3, absen winda 4..


 Ini gue dan kedua pengawal gue ._.V gak deng candaaa... yang kiri Mr. JB.. yang kanan Rifqi :)



Inii gue sama Aryaaa :)



 INI GUE DAN SIMILIKITI!!!!! :*
 
oke cuma itu foto yang gue dapet.....
sayonara :)

Senin, 13 Juni 2011

Efek Samping Bokap Ganteng \m/

Yak post gua kali ini membahas tentang bokap gue.. ya sebenernya yah gak nyambung sih cerita sama judulnya-_- kalian tau bokap gue kan? yaa kalo belom tau selukbuluk nya bokap, ya liat aja postingan di bawahnya bawahnya bawahnya postingan ini *KRIK

*cat: tolong ya baca ceritanya dibikin tegang yaahhh.. biar pas ama suasana pas beneran terjadi.Yang tulisannya gede, harap di teken ya bacanya... biar dramatis. oke oke!?


Jadi ya.. gue mau mulai bercerita tentang TADI saat makan siang. eh sore deng eh gatau deng makan jam 3 termasuk makan siang apa sore? eh emang ada makan sore? ah tau ah serahlah namanya makan apa.

Kita langsung ceritanyaa aja yaaaa...

*BOKAP PULANG* *SUARA MOTOR* *MOTOR MATIC* *NAMANYA VARIO**TERDENGAR MENGGELEGAR HINGGA KETELINGA SANG ANAK YANG BERADA NAN JAUH DISANA*

Ayah : "ASSALAMUALAIKUMMMM..."  *suara mengejutkan*
Seisi rumah : *kaget* "Walaikum salaamm.." (lembut)

*SUASANA MULAI TEGANG*

Akhinya setelah mengucap salam, ayah duduk di kursi lebih tepatnya namanya SOFA. yang berada Tepat depan kamar.
Semua anak ayah pun mulai mendekat.. Bukan cuma anak anak nya, melainkan Keponakan, adik ipar, baby sister hingga tukang cuci.. mulai mendekati ayah.. Gue pun gak ngerti, kenapa semuanya langsung ngeliatin ayah, bagaikan ada Justin Bieber baru pulang kerja-_- Anak ke 3nya yang banyak bicara bernama NAILAH dan anak bungsunya yang manja bernama  AZMI pun mulai medekat. mendekat dan LEBIH MENDEKAT.
Dan pada akhirnya ayah pun berkata

"Oh azmiii nailahhh anakkuu.. bukaain sepatu ayah dong~ lalalala" *sambil bernyanyi*

Azmi dan nailah pun mulai memberanikan diri untuk membukakan sepatu sang ayah. karna.............. kalian tau AYAH. BARU. SAJA. PULANG. KERJA.-___-

Gue pun mulai berani untuk kembali ke kamar.. dan kembali MENJALANKAN AKTIFITAS yaitu Ngenet-__-

Namun apadaya.. tiba tiba tenggorokan menyuruh gue untuk segera ke dapur mengambil AIR di GELAS. dan saat gue melewati meja makan.. kalian tau apa yang terjadi.................. dan.......................GUE MELIHAT ADA SUATU BENDA DI MEJA MAKAN.......
 Benar benar keajaiban.. ada NASI BUNGKUS di meja makan..
Mata gue mulai melotot, karna merasa sudah lapar.. akhirnya gue pun gak jadi ngambil minum, karna keburu ngeliat itu nasi bungkus-__- Ternyata nasi tersebut adalah jatah konsumsi ayah.. huaaa nikmat sekali pasti~

Gue pun mulai berkata *suara manja* *muka anak baik* "Ayah~ enak nih~ Makan yuk~"

*AYAH MELIRIK DENGAN MUKA SERAAM* dan ayah berkata "Yuk makan bareng~ ayah laper nih.. kaciaan belum makan dari pagi~"

Akhirnya beberapa detik pun berlalu, dan ayah langsung membawa nasi bungkus itu ke ruang tamu. dan Dibukalah Nasi tersebut...
*GUE KAGET* HAH!!!!?!?! *lebe 
TERNYATA ISINYA.......................................ENAK!

kalian tau apa isi nasi bungkus itu!? tentu saja NASI. karna kalau isinya Ubi, namanya Ubi Bungkus-__-
Sudah ada Nasi.. ditambah Capchaayz ditambah Ayam Bumbu Kuning ditambah Mie goreng..

 Pada gigitan pertama.. BEUH~ Nikmaat~ dan kalian tau apa selanjutnya???!?!?!?

NASI NYA HABIS

LEBIH MENYEDIHKANNYA LAGI ADALAH. LAUKNYA BELUM ABIS!! SUMPAH YA ITU BENER BENER MENYEDIHKAN BANGEETT :'(

Akhirnya gue berinisiatif *azek* untuk ngambil nasi lagi yang ada di dapur.. kan sama sama nasi kan. belum berubah jadi ubi-__- gue ambil nasi 2 CENTONG.. banyak ya..
eh iya centongnya pake centong nasi kok, bukan centong gajah atau centong semen-__-

Pas gue udah balik dan menaruh nasi di tempat makanan nya.. gue pun melanjutkan makan..

TIBA TIBA.......

*JENG JENG*
SESEORANG DATANG!! DAN BERKATA. "Assalamualaikum~~~"
Dan kekagetan itu mulai hilang karna TERNYATA, yang dateng adalah TANTE GUE-___- (mbak mini)

Dia mendekat ke arah ruang tamu. dan dia DUDUK di SOFA. tepatnya masih di ruang tamu.
dan terjadilah percakapan antara Mbak mini dengan ayah
dan kalian tau apa yang mereka bicarakan? GOSSIP!!
tak menyangka ternyata ayah suka gossip juga-__- isi dari gossip itu mengungkit tentang someone yg ya agak membuat emosi lah~

Ayah makan mulai semangat...
Gak ngeliat nasi... tapi langsung makan \m/

karna gue merasa gak punya kepentingan disana, dan perut gue udah kenyang to the max, akhirnya gue pergi ke dapur dan ngambil minum.. sekalian cuci tangan..
setelah cuci tangan, gue balik ke kamar lagi, dan melanjutkan aktifitas seperti biasa. 

*santai*

TIBA TIBA!! JENG JENG... BOKAP GUE MARAH! OMAIGAT! GAT GAT GAT!! BOKAP MARAH MARAH.. SUARANYA GEDE BANGET. PERSIS NYOKAP GUE. TAPI BEDANYA BOKAP GUE ITU YAAA MARAHNYA GITU DEEH~

ayah : "DIIIIINNNIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
dini : "iyaa??"

Semua orang di rumah langsung mendekat... ketakutan bin kaget.

ayah : "DINI! KAMU KEMANA SIH! AYAH NUNGGUIN TAU GAK!"
dini : "Hah? ayah nungguin apa? dini? dini udah kenyang-__-"
ayah : "APAAN DARI TADI AYAH NUNGGU JUGA.. AH UDAH AH GAMAU! AYAH UDAH GAK NAFSU MAKAN !!"
dini : *bingung*
ayah : "DARI TADI AYAH TUNGGUIN NAMBAH NASI NYA GAK DATENG DATENG. GAK TANGGUNG JAWAB BANGET SIH KAMU!!"
dini : *tambah bingung* "hah? nasi? emang dini disuruh ambil nasi LAGI?,  tadi dini kayaknya gak di suruh apa apa deh yah... dini langsung kabur gitu aja tadi.."
ayah : *tambah marah* "APAAN TADI UDAH AYAH SURUH AMBIL NASI JUGA, GAK DI AMBIL AMBIL."
dini : *ketawa* WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAK
ayah : "NGAPAIN KETAWAA??"
dini : "WAKAKAKAKAKAKAKA AYAH GASADAR YA TADI DINI UDAH NGAMBIL NASI TAUUUUUU... TAPI AYAH GAK SADAR!! AYAH KEMANA AJA MATA NYAA-___-"

*tiba tiba* Mbak mini nambahin bilang "Ketauan si ayah makan sambil emosi sih.. sambil gossip gak sadar kalo tadi si dini udah nambahin nasi-__-"

Ayah langsung malu bin muka kecut bin nahan ketawa.. eh gila aja ya.. bokap gue terlalu ganteng sih, sampe sampe suka gossip sampe sampe makan aja gak sadar kalo udah ditambahin nasi-__-

Oke, pesan dari penulis.
"Saat makan... liat ke nasi nya... hati hati tanpa sadar nanti ada yang nambahin atau ngurangin...."

SEKIAN :)

Sabtu, 04 Juni 2011

Flashback~

Hola hola... sekmen kita kali ini agak galau memang. Ya karna gue abis nangis tadi -__- pertama tama gue mau bilang kalo :

GUE LULUS!!!!!!

Jujur ajasih ya.. sedih ama nem yg gue dapet tapi... ya ini gue. gak bisa maksain juga, gue udah usaha kan. Kata bokap "nilai itu cuma angka kok, buat apa angka bagus kalo gak belajar dan hasil nyontek. kamu udah berjuang dan itulah kamu. gak bisa di paksain. cuma angka kok" anjirrrr gue suka banget bokap gue gahoel!!!
 Pas nyokap keluar dari 9d, gue langsung peluk nyokap dan NANGIS KEJER!!! yaiyalah dikarenakan gue kemaren nginep dirumah temen 3 hari, dan pas gue pulang gue gak salim ama nyokap dan gue merasa bersalah :(

Ibu bilang "Berapapun hasil kamu IBU BANGGA SAMA KAMU
HELOOOWWW!!! ITU YG GUE AREPIN DARI KAPAN TAU. GUE PENGEN BANGET NYOKAP GUE BILANG ITUUU!!! :"|
 
Oke kita mulai GALAU 
Berawal dari gue yg tes labs, gue udah punya temen banyak loh~  udin tyas hamnah. kita kenal dari kecil :') jadi ya agak deket. gue ama tyas emang deket banget dan gila dan bacot. ya itulah kita. dulu gue takut ama dinti ama hamnah loh -_- dia serem jutek pula -_-

gue masuk labs, dan gue senang :") 7D => 8E => 9C
hingga di 9c gue makin kenal sama orang orang :') dan disana itu tempat bersejarah gitu deh~ ya gak akan lupa deh ama anak COLSKY!!

dan pada akhirnya gue harus pergi ninggalin SMP, dan lanjut ke SMA. jujur aja ya gue.. #mulaifrontal gue pengen banget Aksel SMA Labschool.... pengeeeennnn bangeeett :(

Gue bingung, kenapa di akhir akhir hidup gue di SMP gue dapet masalah ya... huh.. jadi pengen cepet cepet SMA... bebas lah~
oiya nanti dini gak pake kerudung langsung lagi loh~ dini pake kerudung segitiga. ya karna dini agak sensi sekarang pake merk apa gitu. ya intinya pake kerudung segitiga aja.... :) 
Oke sekian. 
 

Jumat, 03 Juni 2011

apapun

HALOO GUE KANGEN SEKOLAH!! HALO HALO SEKOLAH!! HALO HALO LABSCHOOL APAKABAR! KANGEN BANGETTTT!!!!

intinya gue sekarang mau agak spam, cuman ya maap... ya tapikan ini blog gue -_-
sekarang gue mau ngikutin temen temen gue tentang ini. gue mau mempaparkan tentang beberapa orang yg mengisi hidup gue. yaaa masih atau enggaknya seenggaknya mereka pernah bikin gue ketawa.

Kalian mau tahu gue emang bacot. gausah ditanya ya.. wkwk jadi ya menyebab kan gue sering berbicara dengan orang2. ya namanya juga gue-_- bukan andini namanya kalo gak semangat-_-

Gue akan mengenalkan teman teman seperjuangan dan teman se derajat *lah

JENG JENG!!
  SAPUTRI HANDAYANI
Yak! inidia tante gue yang paling amat teramat mengisi hidup gue dan mengisi kamar gue *krik. Tante gue yang sering gue panggil "Mba Anda" inilah yang menurut gue yaaa dia dewasa karna memang sudah dewasa. "Hambar Mamfusfar" itu lah yg sering dia ucapin -_- haha mba anda penasehat yg baik. dan kalian harus tau kalo ngomong frontal abis -___- gue selalu jadi korban k****tnya dia. 
@aaandaa

THE SIMILIKITI
Devina, Andini, Mega, Laras
Bisa dibilang ini Gank! wkwk gank yang sempat menangis bersama di kelas 9c, merintih bersama dirumah gue._. mereka orang pertama yg berani tidur di musola rumah gue *truskenapa
Kita KLOP! selalu bersama dikala suka dan duka *HOEK intinya kita yaa ngomong aja. ya kita sering curhat bersama yehaa wkwkw. entah tentang tikusbusuk, teddy, 387, tazmania, sekop, wajik, bocah, aduh siape lagi ya nama samaran kebanyakan sh -_-
Similikiti dibentuk di mobil nya laras, depan Intermedia gading. pas deket2 last run.. yaa kita semua bakal 1 sekola, tapi INSYA ALLAH salah seorang dari kita bakal di 8 :)

KADL!!!!!
Karima Andini Dinti Laras
Ya itu nama sebutan kami yang sekelas di kelas 7, sekalipun mencar pas kelas 8 dan 9. Kadl ya tetap kadl. Berawal dari apa ya ni kadl.. intinya kita itu HEBOH dan partof Defiestro 17. untuk jelasnya kita lihatt~
  
LARASATI PUTRI ARYANDHANI
Ini namanya.. sering gue panggil Laras, mba cantik, monyong, mbee, cuyunkoeh dan lain lain -_- Laras itu mama saya di labschool. dia selalu mendengarkan dan selalu memberi saran. \m/ dia cantik kaaaannn iyadong pacar gua :) Laras anggota Similikiti, juga KADL. Dia anak dokter weh gile. dia yg ngajarin gue biola. dia pinter cuy cakep pula. Tapi laras ntar di 8 :(((( *nangis* jadi kita pisah deh car... huhuu
"Woy woy single nih woy.." *truskenapa
@LaraShave

 MEGA KARTIKAWATI
Dia penulis~ dia pintar~ dia cantik~ dan suaranya bagus~ mega namanya. gak bakal di panggil mega kalo namanya bukan mega *yaiyalah. mega anak dari mama asih dan papa ade. dia anak pilot (wiiiiii) ya karna mega anak pilot, jadi dia sering terbang karna digombalin gue *osalah. mega baik. mega paranormal. dan mega cutie. :) dewasa abis!!! dan kita bakal 1 sekola lagi loh~
 Statusnya single loh~
@mgakrtka 

 DEVINA ROSSITA HAPSARI
Anak yang otaknya se encer air putih di encerin ini adalah orang yang baik :) tapi *maaf* sering gue ceng cengin dan gue bully. (maaf ya dev.. sayang kamu :*)  ni orang kelewat pinter. ampe kadang gue bingung nanggepin pertanyaannya. pinter buangeettt tapi yaa *maaf* kadang telat gitu kalo gue lagi cerita-_-
 Nanti kita satu sekola loh~ tapi dev *maaf* gue akan mengejar dirimu. karna gue mau masuk aksel *AMINYAALLAAHH
ini juga single loh~
@depcuul
 
DINTI SAFFA AINI
Udinnn udinnn.. inilah teman seperjuangan gue dari kecil., ya mungkin pas gue belom lahir gue udah kenalan ama si udin ini -_- kita berteman sejak sebelum SD. ya jujur ajasih dulu dini takut sama dinti.. kalian tau dulu dinti itu PENDIEM BANGET beda lah ama sekarang. tapi kata kata yg paling gue inget adalah "Aku mau bebek~" itu dia bilang pas wkt kecil, di taman safari.. dia KADL juga :)
dinti itu baik. banget. pokoknya ya..... setiap ngerahasiain apa apa dari dinti, pasti ketauan -__- yaiyalah kita udah kenal 1 sama lain secara dekat *unyumoment
Stay cool~ single kok :)
@diinteyy


KARIMA ZAKIYA PUTRI
namanya sih karima, emang KELIATANNYA pendiem bgt. tapi itu DULU pas gue belom kenal sama ni anak satu... padahal ternyata JAILNYA~ UCULNYA~ ampun dehhh.. jail bgt. ima ittu imut manis gitu deh~ orangnya memang baik. lemah lembut. dan ima selalu tersenyum, suer deh gue gak pernah liat dia 1 hari gak senyum wkwk. ima ntar 1 sekola dengan saya :)
@karimazakiya

 DESTY RETNO NURING TYAS
Ini dia TYAS yang baru kemaren bikin gue patah hati~ *keepUnyu ._.V Gue ama tyas emang gak pernah sekelas, tapi! kalian harus tau. gue udah kenal ama tyas dari kapan tau... dari gue belum mengerti apa arti huruf A-Z dan sebelum gue mengerti 1+1 gue udah nginep dirumah tyas, eh bahkan sering ya ._. tyas anaknya pak kasdi... ya sahabat nyokap gue, ya wajar lah anaknya ngikut...
Kita. kalo udah disatuin. RIBUT! GILA! GATAU MALU! ya itu kita :) tyas suka o dini suka ia disatuin jadi OIA -_-WKWKWK Piss ya yas... tyas itu enak sekali diajak curhat. dan dewasa.. :)
@tayeess

NADIA INTAN  HAPSARI
Intan namanya. dia DEWASA! mama! dan dia baik! selalu tersenyum dan aku sayang intan :) intan rumahnya deket rumah gue. dia cuma 1x sekelas ama gue lohhh... tapi udah deket! baik! trus intan juga salah satu guru biola gue.. yah tapi intan di bandung ntar... "INTAN KEEP UNYU YA!! JANGAN LUPAIN SAYA!"
Intan yg pertama mengantarkan gue kee.........adadeh wkwkwk intan itu baik intinya. Lima!
@intanhapsa


 RAFIDA AZIZ
Fidodido. ya itu fida anak rajjinn bangett!! awewek prom bandung. fida cantik yaa.. pinter banget pula.. pendiem, tapi dia kalo ketawa bisa nangis loh~ ya fida itu selalu mencatat dan catatannya rapi. jadi teman teman sekalian yang ingin menyalin catatan, di fida aja~
ASTARI ULFA UTAMI
Anak TN ni cuy, namanya tamee... dia baik. rame seperti saya, dan rambutnya panjang seperti saya. ya bedanya rambutnya tami bagus, dini kurang wkwkw yak gue sering amat teramat sangat curcol dengan tami, bahkan ngomong biasa aja, pake kata sambuta "curcol ya tam" yak selalu begitu
pesan untuk tami "cuy di tarnus entar bawain salak ya :) jan lupain gueee luph yu tam"


CITRA SEPTA PERMATA
Ini namanya citra. dia bekerja di dufan.. dia jadi pegawai tetap dan tidak akan pernah dipecat, karna bos dufan yang namanya arya juga agak takut ama citraa. eh jujur ya dulu gue takut ama citra, serem cuy... tapi pas tau sekarang.... alah~ citra~ wkwkwkw dia itu DEWASA! BGT! gila beneran deh citra itu kalo ngomong selalu to the point. citra baik dan padang \m/ gue sekelas ama dia 2 tahun... wkwk intinya ya gue akhirnya mengenal dia :")
@citrasepta

NADYA M.C
Muja namanya. cantik ya. cantik bgt! dia itu babi pacarnya onta.. dan semoga longlast! hehe muja itu baik dan enak banget diajak curhat.. kadang pemikiran kita sama.. oiya kita nanti satu sekola lagi loh.. muja suaranya bagus deh.. cantik pula. baik juga :") gue sekelas ama dia dari kelas 8 ya sama kayak citra. tapi ya muja dan citra memang klop!
@nadyamuja

 CLARISSA AUDREY KENSON
Ini namanya ing ing... gue kenal dia karna apa ya sering curhat ya.. emang ing2 sering curhat ke gue dan gue ke dia. dia sekolah gak di labs, tapi dia di MGS. ing baik loh~ ing cantik juga~ sayang ing~ miss you ing~
kapan kapan kita ketemu yaaa... pengen banget deh ketemu ing... loveyou :*
@im_clarissa

 ALISSA AMANDA AMTHA
 Namanya sasha. ya emang di panggil sasha. dia cantik ya. memang.. tapi dia kadang gak pede an loh, padahal jelas jelas dia cantik tauu... gue kenal dia karna dia adeknya adira. gue ama sasha sering ngobrol dan curhat. dia di SD Tugasku. tpi ntar mau di SMP Al Azhar Pusat ya mengikuti jejak abang. sasha baik loh, cerewet memang ya gue juga ._. pokoknya enak buat cerita :)


Oke itu tadi orang2 yang menemani hari hari gue selama gue SMP *yangcewek. dan gue mau ngasih tau yg cowo, tapi gak bisa pake foto, soalnya susah nyari nye yaaa..
  • Rifqi, Yak ini temen seperjuangan gue. gue dan dia berjani pengen sekelas 6 tahun, ya karna memang gue udah sekelas ama dia 3 tahun. rifqi baik. fl gue loh *krik. dia tempat gue curhat juga ya baik emang. dan dia ngerti gitu deh apa yg gue mau :) gue bakal 1 sekola lagi ama dia loh..... *truskenapa haha
  • Afi, nah.. afi ini anak SMA looohh *hiiceremkakakelas* gak kok ga nyeremin, dia itu baik :) baik banget malah.. dia sering jadi tempat curhat gue.. dia Bokep loh.. ya tapi kalo namanya cowo, gak bokep gak wajar yah-__- tapi intinya dia pengertian banget orangnya :)
  • Adira, gausah ditanya, intinya dia suka main game, dan dia itu anak alpus. dia kenal ama gue di fb loh *eya adira baik loh.. baik ya kalo lagi baik sih ya ._. agak galak memang, tapi sekalinya baik, baik banget.. dia enak diajak curhat. dan tipe orang yg setia dan tidak akan membocorkan rahasia. dia nanti SMA di Alpus 3.. 
  • Ares, dia pernah mengisi hari hari gue. ya gatau sih gue masih dianggep apa kagak -_- ares itu baik. enak banget buat cerita, kalo dulu tuh ya gue kalo ngobrol ama dia, gak pernah keabisan topik. apaaa ajaaa diomongin.. ya sekalipun sekarang sombong, tetep aja dia ya ares :)
  • Arya dan gilang, 2 sejoli ini selalu bersama. agak sensi si mereka ama gue. tapi mereka itu enak diajak ngobrol loh~ enak kalo lagi serius, ya kalo lagi jayus-__- audeh
  • Sonny, anak 232 ini adalah om om yg agak menyebalkan, bacot dan memang sangat bacot. eh tapi dia baik tau *kaloadamaunya dia itu mantannya siapa gitu wk! dia rumahnya deket bgt ama rumah gue. ya jangan ampe gue ama dia ketemu di twitter, pasti berantem ._.
  • Irvandi, MR. JB! eh gitu gitu dia moodbooster loh! enak diajak ngobrol, tapi kadang ngeselin soalnya dia nge ceng ceng in gua -_- metal ya van, keep unyu ._.V
  • Adrio, dia nanti SMA di Binus, taudeh dimana. dia yg sekarang ya gitudeh gausah dijelasin, dia udah beda ama yg dulu. ya gitu gitu dia sempet mengisi hari hari gue menjadi indah *apadeh dan dia ya dia. seenggaknya ya gitudeh ah bingung mau ngejelasin apa tentang dia-__- soalnya dia beda ama yg gue kenal dulu. jadi ya gitu ajalah

Oke itu taadi pemaparan dari gue :) mungkin ya kita ga ketemu lagi atau iya. masih dianggep temen apa enggak ya tetep aja mereka yg pernah mengisi hari gue :)
 maaf ya kalo salah tulis dikit dikit maap ya :)

Sabtu, 28 Mei 2011

Unyu moment with ibu ibu -_-

Oke ini cerita singkat tentang gue di jalan.
Tadi gue pulang.. biasanya gue naik metromini 47 dan sekarang gue naik busway. berawal dari UNJ dan transit di Matraman.. NGANTRINYAA!! AMPUN DEEHH!!!
trus udah ada bus.. karna udah capek ngantri, akhirnya ketemu trans jakarta arah PGC. alhamdulillah sih... cuman itu PUADET BUANGETZ!! ya jadi mpet2an gitu..
Trus you know what! gak ada tempat pegangann-__- dan akhirnya gue memutuskan untuk pegangan ibu ibu yg lagi duduk.
karna itu deket pintu belakang. gue akhirnya melakukan hal itu.
g "Ibu maaf ya ibu..." (memberikan senyuman ala dini) *krik
ibu ibu "iya gak apa apa" (senyum)
truss.... lo harus tau...
ibu ibu itu megangiin tangan gue... karna gue kayak mau jatoh.. ibu ibu nya baik... so sweet ya.. pegangan tangan ama ibu ibu -__-
dan.. bodohnya gue.. gue belom bilang "Terima Kasih" ke ibu ibu itu...
haa... akhirnya gue dan ibu ibu itu berpisah di uki, dan gue melanjutkan ke PGC. Sekian :)

Pesan untuk ibu ibu yg belom sempet gue katakan
ibu.. makasih ya.. siapapun nama ibu/mbak.. maaf dini tadi belum bilang makasi sama ibu/mbak/saudari semoga kebaikan ibu dibales ya sama allah :*

Kesan
gue baru menyadari.. dunia ini itu gak semua jahat.. bahkan orang yg gak gue kenal pun.. dia berbuat baik.. jadi dini........mulai sekarang! berbuat baik! harus! malaikat selalu ada di manapun dan tuhan selalu tau apa yg dini perbuat :) 

Rabu, 25 Mei 2011

Ungkapan antara Aku, Kau, dan Dia.

Anggaplah saja aku seorang kakak pertama dari dua bersaudara, Wanita itu adalah adikku dan Lelaki itu adalah ASI atau air susu ibu. Tuhan adalah ibunya.

Harusnya aku berfikir dari awal, untuk apa aku iri dengan adikku hanya karna air asi dari ibuku yg baru ku sadari tidak enak rasanya. Aku sudah dewasa, dan mungkin adikku lebih membutuhkannya dibandingkan aku. Karna ibuku tau, aku sudah mandiri dan aku sudah cukup dengan asi saat "DAHULU"

Kenapa aku harus iri?
Bayangkanlah...
Aku seorang Kakak yang lebih dulu mendapatkan asi itu. Pasti rasana lebih enak atau mungkin rasanya sama tapi tentu aku lebih puas, karna aku yg pertama. dan tentu saja karna aku yg pertama, aku merasakan kebanyakan yg belum adikku rasakan.

Jadi, untuk apa aku iri?
Yaaa, tentu saja. Aku juga manusia. Aku juga ingin susu. Tapi aku harus tahu diri. Asi kini milik adikku dan tak mungkin untukku.
Aku yakin, adikku pun tak akan tahan lama untuk minum asi. 2 tahun sudah cukup. dan adikku pun harus melanjutkan hidupnya, tanpa asi. Susu formula lah penggantinya. 

Aku mungkin dan pasti bisa mencari susu formula lain yang jelas jelas lebih enak rasanya dibandingkan asi.
Sekali lagi, aku mencoba untuk tidak iri dengan adikku. Asi miliknya dan aku harus mencari susu formula lain yang kadar gizinya cocok dan lebih baik untukku.

Aku tahu, asi memag istimewa, spesial dan banyak sekali kandungan kebaikan di dalamnya Aku pun mengerti bahwa susu formula tidak se-istimewa asi. Tapi inilah yang yang harus aku cari. aku tak akan bertahan untuk terus minum asi. Aku sudah dewasa. biarkanlah asi itu untuk adikku. Dan suatu hari nanti. akan ku temukan susu formula yang lebih baik dari ASI :)

*cat : ini perumpamaan, kalo ngerti. baguslah. e.e.e.e.e 

Sabtu, 07 Mei 2011

Gue Bangga

Kalian tau apa yang mau gue ulas saat ini? yaya berjudul "Gue Bangga" gue mengambil kisah *azek ini dari bercandaan bokap nyokap tadi pagi tepatnya tanggal 8 Mei 2011. Bertepatan disaat itu cuma ada mereka berdua dirumah dan ada gue. cuma gue :')

PERTAMA
GUE BANGGA karna gue punya nyokap bernama "Kris Budiyani"

Kenapa?
Masalah muka emang gak semua orang akan bilang cantik, tapi bagi bokap gue ini wanita perfect *AZEK
Kata bokap gue, ibu ini orangnya Dewasa. pokoknya kalo ama ibu aman deh...
Ibu itu orangnya semangat bgt, sampe sampe nurunin ke gue -,- kalo cerewetnya itu mah wajar ya ibu ibu. nah yg paling ngena bgt pas ibu ditanyain ayah
a: "bu kenapa dulu suka ama ayah?"
i : "bingung yah"
a: " kenapa?"
i : "abisnya muka ayah bikin ibu bingung"
gue disitu NGAKAK!! hahahahaha
Pekerjaan : Ibu itu kerja di Labschool dari tahun berapa ya, lupa 97 deh kayakny.. lumayan lama kan.. dari  labschool udah banyak banget penghargaan sebagai guru "paling semangat" ampe lemari tu penuh ama penghargaan sama semua setiap tahun -__-
Sekarang ibu menjabat sebagai ketua yayasan KAMI (Kreasi Anak Mandiri Indonesia) *Kalogaksalah *lupa
yaa ketua yayasan Bistek gitu lah wgwg

KEDUA
GUE BANGGA karna punya bokap bernama "AGUS SETIA BUDI"

Kenapa?
Muka nya Ganteng lo :') (bilang iya lo! harus! bokap gua ni!)
Mukanya serem kan?? iya emang serem kok.. Tapi kalo masalah dewasa nya sih.. ibu kemana mana -,-
Bokap gue itu emang pelit senyum, tapi sekalinya senyum MENGGETARKAN DUNIA hehe
bokap itu emang cemburuan bgt orangnya, tapi lucu kalo cemburu.. kan kalo cemburu artinya sayang kan :) artinya ayah itu bener bener sayang banget ama ibu..
Ayah itu pinter masak loohh.... dia kadang ngajarin gue masak. tapi kalian harus tau, bokap gue gak bisa ngajarin gue MTK padahal dia guru MTK.. kata bokap "ayah gamau ah ngajarin kamu, udah tau kelemahan kamu" -______-
Pekerjaan : dia sekarang kerjanya apa ya? bingung dia nyantai kalo dirumah..
setau gue si dia guru di berbagai tempat. oiya dia itu wakil kepala sekola bistek. sama pegawai negri juga. kalian tau gak, bokap gue itu tes PNS itu cuma iseng.. katanya susah.. eh keterima ._.v
pas dia kuliah S2, dia jadi mahasiswa ter apaaa gitu.. intinya nilainya paling tinggi :)

KETIGA
GUE BANGGA gue punya orang tua kayak mereka :)
Kadang gue lucu sama mereka berdua.. mereka itu BEDA.
Ibu, orang yang dari kecil berjuang juga demi keluarganya. dia ngurusin adek2nya dari dia kecil. dia emang semangat banget ngelakuin apa pun. ibu itu anak pertama dari 7 bersaudara. jadi wajar kalo lebih dewassa
Ayah, ayah itu kebalikan dari ibu. ayah itu anak kesayangan nenek dan kakek gue. dia itu anak yg paling dimanja, padahal jelas jelas dia anak ke 4 dari 10 bersaudara, tapi kenapa dia yg dimanja ya-_- emang sih bokap juga usaha buat keluarganya, tapikan keadaan sosialnya dimanjakan... wgwg

Mereka itu emang akur :') sekalipun berantem wajarlah.. setiap hubungan gak ada satupun yang mulus tanpa hambatan kan.. Ibu kerja sering pulang malem, dan ayah sering masak.. emang sih berfikir kebalikan, tapi kalo misalnya bokap pulang malem, dan nyokap masak itu malah bagi gue janggal -___-

Kata orang gue mirip nyokap, tapi orang juga bilang gue mirip bokap. yasudahlah anaknya -,- kalo sifat sih semangatnya nyokap turun ke gue, dan cemburuan nya dari bokap-,-"

Oke kesimpulannya, gue seneng banget kalo liat bokap sama nyokap lagi bercanda tentang cintanya mereka *azek

Sabtu, 09 April 2011

Kekasih?

Semua tau arti kekasih? banyak beranggapan kekasih adaalah PACAR. oke gue akan membahas itu.
bagi kita, kekasih adalah orang yang dicintai.
Kita memang mudah bahkan sangat amat mudah untuk menyukai orang, menyayangi orang, hingga mencintai orang tsb. tapi kalian tau. Melupakan lebih sulit dibandingnkan mengerjakan soal UN MTK kelas 12 -___-

cuma mengingat kemaren gue mimpi, gue gatau mimpi itu gak jelas. tapi ada seseorang *entahsiapa bilang

"Jangan sia siakan kekasih mu, mungkin itu yang terakhir untukmu. Jangan sia sia kan kekasih mu, karna tak semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan cintanya. Jangan pernah kau tinggalkan kekasihmu, karna kau tau rasanya sakit. Jangan pernah memberi harapan palsu, karna hidupmu semuanya nyata."

Gue shock! gue gatau itu pas tidur siapa yang ngomong. tapi yang jelas. gue ambil sisi positif. Kalo orang yang kita cintai jangan disia siakan... belum tentu hidupmu sebahagia saat bersama dia.
Cinta itu anugrah. Jangan sia siakan segalanya. :)

Jumat, 01 April 2011

Monas

Kalian tau monas kan?
Iyaa itu adalah monumen nasional yang di miliki oleh indonesia, letaknya di Jakarta Pusat.

cuma menjelaskan, kalo TADI GUA KE MONAS!
sama similikiti minus devi. oke itu monas terindah bener bener deh.... anginnya kenceng abis.. enak banget kali ya kalo kesana samaaaaa *peep* alamak mimpi

Trus cuaca mendung, gak panas. sekalipun perjalanan enggak banget, cuman disana bisa ngobatin bosen, ngobatin penat, ngelepas semuanya!

Oke cuma gambaran, dan #unyumomment I LOVE INDONESIA :*

Kamis, 24 Maret 2011

Cerita Tentang Fahmi ---> adek gue

Adek gue yang dilahirkan setelah gue, bernama Fahmi Nursetiadi. nama mirip seperti gue
 -__- mukanya juga -__-


Setiap anak seenggaknya tau kan artinya les? yaya fahmi atau sering di panggil AMI ini menekuni 1 Les. tentu semua anak selalu berkata "Les itu enaknya di awal doang, ujung2nya MALES"


Sama halnya seperti ami ini, emang sih kadang dia rajin, tapi tetep aja mottonya dia kayak gitu. Ami ikut les bahasa inggris, namanya LINGUA. ya dia menekuni udah lebih dari 1 tahun


Namun ada cerita unik dihari itu. 
di hari rabu, dia mau les, udah siap siap. dan ternyata dia lupa ngerjain  PR. nah dia kalang kabut deh.
sedangkan waktu itu di rumah cuma ada 4 orang selain dia, babysista namanya mbak saih, mbak oyah dan 2 adek gue yang lain yang masih kecil.
Dan disana gak ada yang ngerti bahasa inggris.
Pr nya ami tu tentang ngartiin b.indo ke bahasa inggris. awalnya ami nanya ke mbak saih. 


ami : "mbak saih, bahasa inggrisnya apakah itu apa?"
mba saih : "apaya mi.. kemaren kak dini bilang apaya lupa.. kayaknya DO" (ngomongnya ala indo)
ami : " beneran gak?"
mba saih : "mana aku tau, kan aku cuma inget dikit dikit"
(ami pun beralih nanya, dan sekarang ke mba oyah)
ami : " Mbak tau bahasa inggrisnya apakah gak?"
mba oyah : "manakutau... ngapain juga saya belajar begituan"


Well kalian tau, setelah itu ami marah marah. udah kayak iblis murka gitu.... teriak kenceng trus berantakin kamar, ampe itu lemarinya dia yang gede bgt itu ampe bergeser mau jatoh.
Dengan napas yang bener bener kayak banteng ngamuk gitu, muka merah, dan keringet ngucur parah


Akhirnya disitu, mbak oyah takut bangettt.... dia berfikir "Wah gimana ni anak, lesnya nanti telat"
Cuaca hari itu sedang hujan. tapi mbak oyah harus mencari cara bagaimana ni pr bisa dikerjain, soalnya serem banget nih ami kayak banteng ngamuk.


Dengan beralaskan sendal jepit beserta payung yang ia pegang, dia lariiii ke BISTEK. (maksudnye dia mau nanya ke muridnye bokap gua)
Well setelah lari ke bistek, mbak oyah balik, dan alhamdulillah ami udah tenang.
akhirnya ami berangkat les, keadaan amat sangat tenang karna dia sudah pergi -->Jahat


(Satu jam kemudian)
fahmi berteriak "MBAK OYAH MBAK SAIH! INI SIAPA YANG NGERJAIN PR AMI????"
mbak saih : "(ikutteriak) aku gak ngerti, tadi anak bistek yang ngerjain"
fahmi "APAAN SALAH SEMUA"


Kalo misalnya cerita tadi film, mungkin di akhir udah ada bunyi
 "WAKWAK WAAAAWWWW"


Pesan dari penulis, Kalo punya PR dikerjain itu hari sebelum! jangan ngandelin orang. Udaah bagus loh PR nya fahmi ada yang ngerjain, dari pada enggak sama sekali..
oke semoga kejadian itu gak terulang ya, sekali lagi, CEK sebelum semua terlambat...

Selasa, 01 Maret 2011

BOSAN

BOSAN! GATAU MAU NGAPAIN! LABIL BANGET!
sekarang lagi kesel...... tapi seneng tapi males tapi jealous tapi karna apa? tapi cemburu karnaapa?  gatau ini kenapa labil.. ini kendala anak anak remaja masa kini.. okeeeyy
Labil bukan penyakit... tapi HARUS ada sesuatu yang bisa membuat dia pergi...
Yappz BABAY!

Percakapan COLSKY!

Lagi belajar...

Laras : *ngejelasin* jadi gitu syraf.
Asyraf : oohh kalo ini apaan ras? *nunjuk soal*
Laras : itu pake rumus ini ini ini
Asyraf : INI KERTAS HAHAHAHAHA
Laras : ...........

***

Lagi cerita hantu.....

Arya : gue punya temen.dia malem2 jalan di sebelah selokan.besoknya meninggal....
Kita : ketabrak tiang?
Arya : kepleset pohon toge.
Kita : AAAAA WAKAKA

***

(Masih) cerita hantu.....

Arya : gue juga punya temen.dia gantung diri.tapi besoknya ga meninggal!
Kita : hah?bisa gitu?
Arya : dia gantung diri di.....pohon toge.
Kita : AAAAA WKAKAKA

***

(Another) cerita hantu....

Hafiz : eh mega ada cerita serem lagi ga?gue mau doong
Muja : gue ada pit ada
Hafiz : apaan?
Muja : jadi gue lagi jalan, terus gue duduk sama empat orang lain nih.tiba-tiba dari belakang gue ada!pake kacamata...
Mega : pake baju dalem item kan!
Muja : iya!terus masa dia ngomong
Hafiz : terus baju muslimnya dipake kan
Muja : nah!itu setannya ngomong

***

Lagi ganti baju di toilet...

Mega : Laraas duluan yaa *ngedip-ngedip ke devi isyarat 'tinggalin'* *nutup pintu*
2 detik kemudian..
Devi : *nyalain keran*
Mega : AH GOBLOK

***

Lagi belajar.....

Mega : Ras ini apaan? *nunjuk soal* *serius nanya*
Laras : itu kertas AAHAHAHA
mega : ..........*mikir ni anak ketularan onta*

only at : #9Coolsky!! by:Mega

Selasa, 15 Februari 2011

Lagu Untuk Sebuah Nama

Mengapa jiwaku mesti bergetar
sedang musikpun manis kudengar
mungkin karena kulihat lagi
lentik bulu matamu
bibirmu dan rambutmu yang kau biarkan
jatuh berderai di keningmu
makin mengajakku terpana
kau goreskan gita cinta

mengapa aku mesti duduk disini
sedang kau tepat didepanku
mestinya kau berdiri berjalan kedepanmu
kusapa dan kunikmati wajahmu
atau kuisyaratkan cinta
tapi semua tak kulakukan
kata orang cinta mesti berkorban

mengapa dadaku mesti bergoncang
bila kusebutkan namamu
sedang kau diciptakan bukanlah untukku
itu pasti tapi aku tak mau perduli
sebab cinta bukan mesti bersatu
biar kucumbui bayanganmu
dan kusandarkan harapanku

Sabtu, 05 Februari 2011

Kehidupan.

Kalian mengerti arti kehidupan?
yaa... sama kok

awal gue ngerasa namanya HIDUP, itu waktu gue umur 2 tahun.
Gue bilang ke nenek gue "MBAH TIK. BESOK DINI ULANG TAHUN"
dulu itu gue anak nenek, karna jarang ketemu ibu.

Gak tau kenapa rasanya gue mulai ngerasain hidup itu berawal dari situ.
dulu gue gak ngerti apa itu sekolah, hingga pada suatu hari gue di daftarin TK oleh bokap gue.

blabla hingga berlanjut hari ini.
kadang gue gak sadar kenapa gue bisa kayak sekarang ini, gue udah gede. udah mandiri. dan.. ya gak tau kenapa gue sekarang tumbuh tanpa sadar.

Apa jalan yang gue pilih itu benar atau salah. tapi kadang gue masih bersikap kekanak kanakan. atau kadang juga bisa berfikir dewasa.
Gue merasa beda sama adek adek gue. apa karna dia merasa aman karna punya kaka sedangkan gue enggak?
huh..

Iri sih pasti sama yang punya kaka, tenang kok iri itu wajar. gak ada manusia yang puas ama keadaan sekarang. pasti mau yang lebih dan lebih lagi.

Oke itulah kehidupan yang gue jalanin, gue gak ngerti tapi inilah takdir gue.
LABIL. ya memang. Susah buat mengerti.
kadang gue bingung ama perasaan gue sendiri. apalagi orang lain :)

Rabu, 02 Februari 2011

For Someone

Gue gatau kenapa gue kayak gini, gue gamau lagi sekalipun seneng karena lo. Gue selalu sedih denger kata kata dari lo. Maafin gue. gue gatau lagi apa yang bisa gue lakuin.
Seperti yang ada di nomer 11. tenang aja kok. gue pergi.

Minggu, 23 Januari 2011

Does Love Need a Reason?

Some people never understand
Once a lady when having a conversation with her lover, asked:

Lady : Why do you like me? Why do you love me?
Man : I cant tell the reason but I really like you
Lady : You cant even tell me the reason. how can you say you like me? How can you say you love me?
Man : I really dont know the reason, but I can prove that I love you.
Lady : Prove? No! I want you to tell me the reason. Like my friend’s boyfriend can tell why he loves her,but not like you!
Man : Okay okay!!! hmm… because you are beautiful,

because your voice is sweet,
because you are caring,
because you are loving,
because you are thoughtful,
because of your smile,
because of your every movements.

The lady felt very satisfied with the man is answer. Unfortunately, a few days later, the Lady met with an accident and went in comma.
The Guy then placed a letter by her side, and the contents are

Darling, Because of your sweet voice that I love you… Now can you talk? No! Therefore I cannot love you.
Because of your care and concern that I like you.. Now that you cannot show them, therefore I cannot love you.
Because of your smile, because of your every movements that I love you..
Now can you smile? Now can you move? No, therefore I cannot love you…

If love needs a reason, like now, There is no reason for me to love you anymore.
Does love need a reason?
NO! Therefore, I still love you…

Lagu NGENA banget.

Oke, gue hanya nulis beberapa lagu yang ngena banget..
Sebenernya banyaaakk, tapi ini cuma beberapa yang gue inget hehe
Ini sebagian lirik yang bener" ngenaaa... :)

1. Like We used to - ARTTM
"Will (s)he love you like i love you. Will (s)he tell you every day. Will (s)he make you fell like you're invicible. With every word (s)he'll say?"

2. Never Change - Dear Juliet
"So I guess it's no surprise, I can't forget you, no matter what I do. I will always carry you in my heart. You'll always be my shooting star. Autumn days will fade away, but memories will always stay the same. I'm hoping you will never change, don't ever change"

3. Swear it again - Westlife
"I'm never gonna say goodbye. Cos I never wanna see you cry. I swore to you my love would remain. And I swear it all over again and I. I'm never gonna treat you bad. Cos I never wanna see you sad. I swore to share your joy and your pain. And I swear it all over again"

4. You belong with me - Taylor Swift
"Can't you see that i'm the one who understand you? been here all along so why can't you see? You belong with me..."

5. Somebody Special - am kidd
"I wish i was somebody special, special in you eyes"

6. My love - Westlife
"To hold you in my arms. To promise you my love. To tell you from the heart. You're all I'm thinking of. I'm reaching for a love seem so far"

7. Trouble is a friend - lenka
"Trouble he will find you no matter where you go, oh oh. No matter if you're fast, no matter if you're slow, oh oh. The eye of the storm or the cry in the mourn, oh oh. You're fine for a while but you start to lose control"

8. Stranger - Secondhand Serenade
"you call me a stranger. you say I'm a danger. but all these thoughts are leaving you tonight. I'm broke and abandoned. you are an angel. making all my dreams come true tonight.
take a look at me so you can see. how beautiful you are"


9. More than words - Westlife
"Now I've tried to talk to you and make you understand. All you have to do is close your eyes. And just reach out your hands and touch me. Hold me close don't ever let me go. More than words is all I ever needed you to show. Then you wouldn't have to say that you love me. Cos I'd already know"

10. Telephone - Lady gaga
"Stop calling stop calling i don't wanna talk anymore"

Cuma 10 yahh.. saya capek bye

Love

Never Change - Dear Juliet

Selasa, 18 Januari 2011

PHP PHP PHP

SAYA SANGAT BENCI DENGAN ORANG YANG PHP!!

Omongannya tuh pinteeerrr....~
Membuat gue senang, apa apa an tuh.. Hah.. Makan tuh omong kosong gak guna...
Cuma bikin seneng di awal, n setelah kita tau aib nya! Halahh.. muna!

Oke dan mungkin gue korban PHP orang yang ke ratusan kali.. sedih yaa
hahaha
Dari mulai Cowo, temen, ampe guru skalipun pernah PHPin gue
ampe ke hal yang parah pun..
OMG sedih ya hidup gue.. BYE

Minggu, 16 Januari 2011

140111 "JUM'AT KELABU"

Oke, malam jum'at.. gue berfikir besok adalah hari yang indah :D penuh senyuman, canda dan tawa *HOEK
Gue niatnya mau pake masker tuh malem itu, trus gue pak ebaju putih, trus gue uraikan rambut gue.. agar tampak sedikit agak agak mirip sama anaknya mama kunti, yaya Kunti(L) anak.
pagi pagi, gue bangun yaya seperti biasa.. *TELAT*
Pokoknya gue nyampe, dalam perasaan deg deg an, soalnya PR bu nanik belom ngerjain, dannn buku gue ilang, kertasnya pun ilang -___-


Pas lari gak terjadi apa apa tuh.. ya gue mengenakan celana linju, dan baju Elliiiennnnnnnnnnn.. :*


Selesai lari yaya blabla ganti baju, trus.. ngobrol lah.. 
Oiya 9COLsky main PS!! Wuaaaannnjiiirrr serruu!!


Nah kan pelajaran Pak Sarmilih.. dia belum masuk -__-
nah laras mau ke TU, gue ikut aja abis bocen.. padahal perasaan gak enak --
WELL!! AKHIRNYA KITA PAS BALIK GABISA MASUK! 
untungnya banyak anak lain yang gak masuk.. *Todayisbadday*


Oke blabla tidak ada yang terjadi,
pas itu gue kan gak solat, gue akhirnya ikut karwit aja 1 jam.. WELL!! SAYA GAK BOLEH KELUAR AMA PAK GITO..
salah gue sih emang  kenapa masih mau masuk -__- tapi ya gimana.. yasudahlah
WELL!! SAYA DI KOMEN AMA PAK ASDI -___- DAN PAK DARTO IKUT" *apasih* 
*Todayisbadday*


Kalian tau, udah kesel banget di komen gaje.. Pas Pendalaman Materi B2 Math.. YANG NGAJAR PAK DARTO COBA.. astagaaa sabar andinii.. *Todayisbadday*


Pulang harus nganterin ibu ini itu bla bla bla -__-


Oke itu hari 'JUM'AT KELABU'
semoga gak terulang lagi... aminnn!!!

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini