About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Selasa, 15 Desember 2009

Semangat kembali

Kini ku semangat kembali, setelah terlarut dalam kesedihan yang mendalam. aku memang sedih, namun karna ku dengar kata kata dari sebuah lagu yang indah, membuat aku berusaha memperbaiki kesalahan, dan menghapus kesedihan. Karna setiap ada kesedihan, pasti ada kesenangan. Aku tahu itu, dan ku yakin semua akan bisa kulewati, meski kesedihan menuyelimutiku setiap ku ingat masalah itu. Semoga saja, ku dapat mempertahankan Semangatku ini, sampai kapanpun, agar aku tak terus terusan larut dalam kesedihan.
Semangat kembali, itulah segesti baruku untuk memulai hari baru. karna, setiap manusia pasti akan berpisah, dan aku tahu itu. Aku akan mencoba, agar aku tidak menangis lagi. agar aku tidak sedih lagi, agar aku tidak terlarut larut dalam kehampaan dan kekosongan. Aku memang menginginkan agar semua dapat berubah seperti sedia kala, namun itu tak mungkin terjadi, karna kita telah melewati itu semua. Aku memang orang menyesal, namun aku tahu Setiap ada masalah, pasti ada akhirnya. Meski itu bahagia atau pun sedih, pasti ada jalan keluarnya.
SEMANGAT....

Perpisahan

Semua.. Apapun itu...
Pasti akan berpisah, seperti halnya diriku yang mengetahui perpisahan akan hadir...
waktu terus berjalan, berjalan dan berjalan
hingga waktu perpisahan hadir, kesedihan sellalu menghantuiku,
walau perpisahaan itu berlum hadir, namun tangisan telah menyelimutiku.
aku bingung apa yang harus aku lakukan, mengapa ini terjadi
mungkin bertahun tahun kita tak akan bertemu
atau kah, selamanya kita tak akan bertemu lagi
akankah kau ingat aku nanti? akankah kau merindukanku? akankah kau berubah?
kuingin kau berubah, namun itu sangatlah sulit, karna kau tak memiliki keinginan untuk merubahnya.
semua tergantung pada dirimu sendiri,
perpisahan sebentar lagi hadir
kuingin kau menggunakan waktu singkat ini sebaik mungkin....

Jumat, 13 November 2009

Keinginan yang tak kan mungkin terwujud

Aku seorang wanita yang memiliki keinginan. Keinginan selalu hadir menghantuiku. entah dari mana keinginan itu berasal. Ku akui, keinginan ini tak akan terwujud..
Dya yang ku cinta,,, Dya yang ku sayang,,, Dya yang selalu aku fikirkan namun sekarang Berubah.
Berubah... Seperti disaat dulu, disaat dirinya tak menginginkan ku. 
Aku takj mengerti, MENGAPA???
aku pun tak tau BAGAIMANA??
aku pun juga tak tahu KAPAN??
"dirinya berubah"
dya tidak tau, apa yang sedang aku rasakan...
Dimanapu, selalu saja aku yang memulai, Bukan dya...
Dya yang dulu..... yang aku inginkan...
Tapi aku yakin tak akan terwujud, karna dirinya telah mencintai wanita lain yang lwbih segalanya dari pada diriku.. aku sadar,, dan aku mengerti...

Sabtu, 03 Oktober 2009

Alhamdulillah

Alhamdulillah ya allah, di hari ini Hambamu sedang merasakan senaaaang sekali. Hamba sangat bersyukur padamu, ya allah.

Alhamdulillah, Iki berubah Baikkkk bangeeeett... Trus tadi aku nonton film yang lagunya pas banget di hatiku yang sedang senang(walau sebetulnya lauitu lagu sedih)
owh, lagu itu enaaaaakkk banggeeeet...

Tadi dah ngajarin Yayang ama Mbak anda... Berkat IKI w jadi bisa ngajarin mereka. Alhamdulillah..
Makasih IKII

Senin, 14 September 2009

KENAPA

kenapa siii,...
kok tau tau OFF...
BT w

BLOG

Aduh, plis deh......
sakittt banget, kepentok pintu....
gara2 saking semangatnya, mau buka FB....
untung gak benjol...
tapi tetep sakitttt

Rabu, 09 September 2009

Doa Ndien

Ya allah,,,
Sebentar lagi mau libur yang panjjaaaaaang..... banget....
hambamu ini mau agar dapat ****** ***a *** ***** ******n....

AMIN....

Ihhh....

Hari ini, emang hari dengan tangal cantik...
Menurut gw nih yeee,,, hari ini gak ada cantik2nya...
malah orang yang w sebelin itu makin nyebelin aja...
kesel tau...
Astagfirullahhal adzim...

Kayaknya mereka2 pada punya rencana tanpa w... w si santai aja...
byasa aja...
temen w bukan cuma dya doank...
SABAR buuuu

Selasa, 08 September 2009

Kesel....

Najong banget tau ga siii, ternyata  w salah sebel ama orang. w kira yang nyebelin itu si ******* tapi ternyata temennya. Kesel banget w ama temennya, dya memperdaya temen w biar sebel ama w, najis gak kalo kayak gitu. engen banget ngeliat dya kecele.... Mati kau.
Liat donk baju lw, kusem putih gak cerah (kayak lw yang nyuci aja.) Muka lw juga muka kampungan. Nyadar gak si lw....

Sok baik ama sohib w, ternyata lw mo nusuk w dari belakang. GILA....
Najong....

Semoga tuhan membalas semua yang pernah lw lakuin ke w....

AMIN

Sabtu, 04 Juli 2009

BETE

Sabtu 3, Juli 2009

Aduh....
Parah nieh hari ini..........
BETE bed dah w.............
gymana cara ngilangin BETE yaaa???
apakah ada yang tau....

Pokoknya BETE dech....

Tadi pagi bangun langsung ngerasa BTE... banget....

abal dech pokoknya....

Bingung...

Hari ini Sabtu, 3 juli 2009
Sebenernya sich w dah bingung dari kapan tau.....
awalnya karna bikin blog ini, gini ceritanya
dulu waktu pelajaran pak wijaya, w minta dibiknin blog ma dororo pake e-mail Ndien_Ndut@yahoo.com pake pasword **********
waktu itu gak bisa2 akhirnya w putusin bwat ntar aja bikn blognya.
Beberapa bulan kemudian....
Kan belom lama w bikin blog ini.... trus w tulis password nya itu ********, password ma e-mail beda ama yang waktu bikin ma dororo....
akhirnya berhasil dech w bikin...

Besoknya w coba buka dengan pasword yang punya w sndiri tapi w coba ampe 10 kali gak bisa2 trus w coba sign in pake pasword yang waktu itu ama dororo eh malah bisa....
Ampe sekarang w bingung

KOK BISA??????

aduh padahal pas w bikn bareng dororo yang alhasil gak jadi itu di buat di lab komp.
tapi pas w buat ini w bikin di laptop nyokap.....

padahal tuh Password itu yang sekarang w pake, padahal w merasa waktu itu w pake pasword yang bikinan w sendiri tapi kok jadi yang bikin baareng dororo ya....

BINGUNG!!!!!

Selasa, 30 Juni 2009

Maapin aku............

Banyak banget yang pengen w curhatin di dalem blog ini tapi kayaknya w malu bwat ngungkapin smua unek2 di hati w. w curhat ke sahabat tapi kadang ia membongkarnya. w bingung mw gymana lagi bwat ngeluarin unek2 di hati w. w gak bisa tenang sebelum w cerita. Kalo cerita ke boneka, gak bisa ngasih saran. Ke sahabat, takut kebongkar. Kebonyok juga takut ke bongkar.Kalo nulis diary kan unek2 nya banyak jadinya semakin banyak unek2 semakn banyak kita menulis, kan capek. Gak ada tempat yang tepat bwat curhat.

W gak mau curhat ke orang yang memaksa pengen minta curhatan dari w. Karna w pernah ngalamin orang kayak gitu akan ngebongkar semua curhatan w. W sebenernya pengen banget.... ngeluarin itu semua.

Sahabat, maafin w karna w gak ngasih tau semua curhatan w saat ini. W yakin ini yang terbaik bwat w mapun kita.

Persahabatan yang terjalin....

Saat aku pertama masuk 7d aku hanya mengenali 9 orang saja. saat itu aku duduk bersama dinti, teman baikku. Bagiku, tempat paling berkesan di Labschool adalah kelas 7d karna suka, cita, riang, canda dan tawa ada di sana.

Saat Semester 1 keakrabanku dengan seluruh anak 7d belum begitu menonjol, tapi saat semester 2 disanalah aku menjalin persahabatan dengan ketiga temanku. dia adalah Karima, Dinti, dan Laras.
Aku mengenal diti seudah sejak lama, karna orang tua kami berteman. Aku mengenal karima pada saat aku menjalani Maertikulasi. dan aku mengenal Laras saat aku telah berada di 7d.
Persahabatan itu berawal saat kami berempat sama-sama membenci seseorang. Kebencian itu berakhir saat kami ber empat memusyawarahkannya. Kami sering berkumpul Bersama. di saat Semester 2 aku, Karima, Dinti, Laras dan teman yang lainnya menjalani LABSCARE di Panti Asuhan Fathul Khair. Di sana kami banyak tertawa karna hal-hal sepele, contohnya seperti saat Karima berteriak "Dasar TUTI(tukang tipu)"
ia tidak menyadari bahwa salah satu anak panti tersebut bernama TUTI. juga saat salah satu anak panti yang bernama Arip yang suka sama salah satu diantara kami. kami sangatlah senang dan gembira di sana.

Kadang kami berempat Bertengkatr hanya karna hal-hal sepele seperti saat aku dan Dinti di tinggal karima waktu Shalat DLL

Kegembitraan itu taakan terjadi lagi. Kini aku harus meneruskan ke kelas 8. aku tidak tahu apakah nanti kami berempat akan bersama lagi. aku sangat ingin kami bersama lagi.

Doakan saja semoga kami dapat bersama lagi

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini