About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Minggu, 31 Januari 2010

Hmm... Minggu..

Minggu emang hari libur, hari ini hari minggu..
Semua tau, dan semua sadar kalo hari ini hari minggu, Minggu penuh kesenangan, minggu penuh ke santaian.. tak terbebani oleh PELAJARAN.. yang setiap hari harus kita fikirkan

Tapi.. Minggu ini, aku bangun... solat seperti biasa,,
Aku bangun, aku hanya cuci muka n sikat gigi aja,, mandi entarr
Pagi pagi, aku Makan,, dan enak banget, abis makan langsung minjem laptop ibu,, Gue buka Twitter, FB, ampe Geta gue buka.. ada yang ngajak main, akhirnya gue main.. dan hari itu gue ngarasain SERU main geta
Aku main geta, dari jam 9 ampe jam 5 sore.. bener bener.,.. pegel semua jari jari..
Abis main geta udah jam 5, sambil main gitar,, entah kenapa, gue bisa,,
hahaha gak nyangka

Malem malem,, ibu pulang, entah dari mana,, dan membawa Notebook baru., n ibu ngasi notebook itu ke gue..
DEMI APAPUN...
Ya ya ya ya ya...

Tapi harus nunggu jualan dulu.. biasalah IBU..
Nah,, Stelah itu langsung main gitar lage...

Yang gue bingung, hariini cepett banget dah
BT,,
Gak ada yang istimewa.. Tapi Notebook itu juga udah istimewa...
:)) Thanks momm

Jumat, 22 Januari 2010

Hari KAMIS

Waktu Hari kamis kemaren,
Pagi Pagi, Lariiiiiii.... abis itu setelah lari, ngebantuin adek kelas buat vandel, Vandel nya susah abissgue gak ngerti apa apa, dan untungnya semua jadi..
ditengah pembuatan vandel, gue langsung kabur buat ikut presentasi pak gilang. Untungnya belom terlambat. gue dapet puisi ke 4 dari 5...
gut gut gut...
Pas balik, eh... tiba tiba ada yang ngomelin gue... "din, kok ke kelas gak ngajak ngajak gue" dihh... siapa dia siapa gue,., abis vandel selesai, gue langsung ke Hall.. trus tiba tiba disuruh ganti baju, Yasud lah,, gue ganti baju..
selesai ganti baju, gue mau balik ternyata udah selesai acaranya...
Oke lah kalo begitu... gak lama kemudian gue pulang...
pas di mobil, tumben tumbenan gue tidur, dan itu puleesss banget
pas nyampe rumah gue langsung ngelanjutin tidur, dan gak tau apa yang terjadi di malem itu

*catatan : hehehehehe... dasar si dini

Rabu, 20 Januari 2010

Hari Ini

Hari ini, alhamdulillah masi bisa masuk..
Pertama tadi gue dateng ke sekola, gue hampir telat. dan untungnya  pr sejarah udah ngerjain, walaupun masi ada yang kurang, salah salah sedikit biasa lahh.
Abis itu, berganti ke pelajaran Geografi, ngerjain tugas yang PASTINYA ada salah 1, karna gue kurang teliti.. Berganti pelajaran lagi PLKJ, pelajaran yang menurut gue gak nyambung ama pemikiran gue, karna gue anak Bekasi. Dan tumben banget gue males banget ama yang namannya NYATET. tumben bangeeett,,,
Istirahat, gue seneng... laper gue ilang, dan istirahat gue deg deg an,  karna PR Agama belom semua, akhirnya gue minta ajarin sama temen gue. Berhasil...
Masuk balik, masih pada pelajaran PLKJ, dan gue bingung buat ngurus baksos saksi.. GILA,, masih dikit bangettt...
Berubahlah ke pelajaran AGAMA,,, deg degan udah lumayan, Ditambah Bu Husna, nanyain tentang ekskul gue... Jadi Deg deg an lagi.. bener bener bingung, mau jujur atau engga,
Abis pelajaran Agama, Istirahatt,..
Gue makan Bakso,., (Bangga)
Setelah Istirahat, pelajaran bu Entin,, (B.indo) widiiiwww, presentasi...
Dan belom ada persiapan apa apa, untung gue masih punya ingatan, hahahaha
akhirnya semua teratasi.. (karna gue... dinialaybanget) setelah presentasi, Pulannnngggg.....
yiippyyy....
tapi masih berlanjut, gue ekskul, PMR..
tadii latihan make Tensi,, yup enak dan seru (belom ahli juga si)
pas pulang,, sampe rumahhh sore sore jam 5an
Pegeeellll, ngantuk..
tapi males tidur
Malemnya, gue nungguin Cesar yang mau dateng ke rumah, bwat ngasih USB ke gue,,
Cesar NEKAD,,, hahaha
nah, setelah itu, gue langsung balik ke kamar...
buka laptop, OL dll...
Trussssss apa aja bole
hahahaha :)

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini