About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 28 Mei 2010

Libur 3 hari

Karena ada Waisak, kan jadinya hari jum'at tanggal 28 Mei 2010 itu LIBUR!! enak si.. cuman BT ga kemana mana, membusuk, berjamur, di rumah. Di rumah ga ngapa ngapain, niat puasa udah pesimis... karna biasanya kalo libur, ibu masak enak -____- ternyata engga juga.

Gak nyangka sekarang hari sabtu, berarti LUSA puasa? Aduuhhhh males... niat mau puasa senen, ternyata udah pupus karna itu upacara... hari kamis maybe kita puasa! Harus puasa! Kapan lagi bisa puasa kalo ga dari awal. Utang puasa gue ada 5 hari lagi, (Ya Allah.. banyak). kosekuensi lah ya..

Nanti hari senen mau jadi apa? oya ada pelajaran seni rupa.. topeng nya gimana yaa? hihi

Hari ini, gak kemana mana.. akhirnya narsis di rumah -___- ada 20 foto lebih hari ini! eh gila sebegitu narsisnya kah gue --".  

ADA LIMA!!!! :)

Tugas TIK !

Di kertas si ga di suruh buat posting.. cuman, maybe lagi rajin ama BLOG!!
Tugas TIK yang lagi jaman jaman nya di labschool adalah Adobe Photoshop, aduh ampun deh.. gimana mau belajar, di laptop gue aja ga ada programnya -____-

Nih tugasnya ==>

 


INI ITU DOLAR!! tapi ANEH!!












INI ITU MIE!! jadi laper nih -_-






Jadi yasudahlah ini tugas TIK!!

Hey aku ganti Template

Awalnya, gue bersikukuh ga mau ganti template.. tapi ternyata ada bisikan gaib dari orang orang di sekitar, akhirnya gue coba coba deh.
pertama, kan iseng iseng ngedit blog.. trus ada HTML!! gue coba deh
kedua, gue nyari template nya di google, banyak banget yang bagus.. akhirnya gue menemukan http://bloggertemplatesfree.com/ kan gue coba ada 4 calon templates gue -__- (banyak) karna banyak yang bagus, nah gue coba 4-4 nya ga ada yang bisa..
tiba tiba gue keinget kata kata INTAN 'di extars dulu file nya!!' kan iseng iseng gue coba aja lah ya, ternyata bisa!! 
tiga, setelah gue donlot, gue extras file.. gue coba upload di blogger... ternyata bisa..
alhasil! gue berhasil! -_____- 

Oya, tapi masi ada kurangnya, itu foto kayak nyangsrang gitu 
gue coba ga bisa, maybe besok berhasil di bantuin RIFQI,  AMIN!!!!
yasudah lahh, yang penting PINK yega?? yaudah...

Artinya GUE BERHASIL!!!
 

Kamis, 27 Mei 2010

8Elienn

Inilah kelas gue saat ini.. gak kerasa loh, udah berbulan bulan lamanya gue di situ..
Menurut gue, setelah gue lama kenal mereka. maybe baru tau karakter aslinya...
INILAH DIA...

1. Rizal : rusuh.. sok pemalu, padahal mah... ciaaaa.... kagak tau malu dia
2. Adrio : orangnya si pendiem, rada kaku.. trus, rada sensi gitu.. cuman dia baik kok, kadang ngocol, tapi kadang RESE
3. Kyra : Orangnya lucu kalo gaya.. rada polos :) baik
4. DINI : THAT's ME!!
5. Bagus : pacarnya muja ini.. emang baik, cuman, EMOSIONAL!! dia itu pinter nulis, cuman kadang pelit, mukanya pengen di gampar.. hehe -__-
6. Tame : Cewe keturunan makassar.. tapi dalem otaknya itu BETAWE!! orangnya To The Point, acting keren...
7. Astrid : cewe cantik.. rada cerewet, suaranya bagus... 
8. Astu : Orangnya sejujurnya MAU!! tapi sok malu... rada caper ama guru.. tapi pinter tu bocah.. sok keren.. tapi -_____- ya emang si baik tapi ya gitu deh
9. Adhi : hahaha Serius orangnya, kadang punya pemikiran sama.. trus, Lucu (kadang) trus RUSUH... suka ngomong 'bingbuttohaik' wakakakakak 
10. Sesa : EA!!! ehem dah, pokoknya gitu.. 
11. riris : hahaha to the point orangnya
12. Citra : WES!! rusuh.. mukanya merah kalo ketawa.. oya.. dia Pinter, tapi ngocol mulu
13. Dickson: Suka nge bully, sok kaya.. sotoy,.. -___-
14. Jeje : Baik.. trus suaranya bagus.. oya, eaea aja dah
15. Udin suradin.. : BEGITULAH!!! NI MAKHLUK!! 
16. Faris : Baik si.. cuman dia mah rada sotoy, au deh.. -_____-
17. Ojan : ni orang ga ada kata GAK MOOD dalam belajar.... oh iya, dia kan suka nge ceng cengin... -___- diam diam menghanyutkan
18. Icha : manis,, baik.. kadang sepemikiran... oya.. Ngocol
19. Intan t. :ni bocah pinter banget ye.. nulis.. ngomong.. wakakakak Pisss v--
20. Jordy : au ah... sok banget, beda banget ama pas kelas 7
21. Karima : awalnya si emang pendiem, aslinya mah. cereweeettt eeuuyyy
22. Kevin D. : -______________- no comment dah
23. IP.: laki laki yang always bermuram durja... ga pernah punya karakter
24. mahar. : sama sama bapak nye.. oya, emang baik, kadang tu bocah rada ga jelas juga si ya
25. Aidil : Nyeeehhhh -_- mati aje lu, sotoy
26. Reza : AYAM!! gitu lah dia.. sotoy, Abiss... -____- ngajak ribut
27. Intan hapsa : SAMA PEMIKIRAN!!! wakakakak ya gitu
28. Nadsul: lucu kalo marah, tapi menyakitkan.. kadang baik.. kadang mau di gampar,.. kadang lucu, kadang jayus
29. Ijah wakakakak.... Ngocol.. baik
30. Muja.. aduh ni bocah, emang cantik, tapi kadang ga jelas.. hehehe pacarnya bagus ini...  oya, muja LUCU
31. Fida Pendiem... gara gara pak gilang.. ampe nangis tuh gara gara ketawa -___-
32. Naufal : PENGGARIS!!! ngelawak mulu
33. Hani : wes, bocah.. pinter biola dia.. baik, cuman rada rada gimana ya.. wakakak
34. Rifqi : Baik.. kadang marah -_____- huh, hahahaha nop
35. Balon : KEREN!! lucu ceria always
36. Venna : baik, cantik.. hahahaha lucu
OYA!! 37 . Bobby : main gitar keren.... oya, ah elah.. -__-sebereje


Ada siapa lagi ya? aduh maaf yaa...  rada ga teratur absennya..
wakakaka.... BT si abisnya

RABU PAS PUASA

Hey kalian semua.. inilah foto  SURAT yang paling gue sebelin saat ini.. bukan karna suratnya si ya.. tapi ada orang orang yang bikin gue sebel aja ngeliat surat ini. suratnya si emang ga ada masalah, toh itu emang karna gue yang ngelakuin...

Enak ga enak juga si ya, cuman pas hari itu, tepatnya tanggal 26 Mei 2010 itu gue puasa... menurut gue itulah puasa ganti gue yang paling berat.. 

eh udah lari, di ketawain, paspulang jalan lagi, sampe ruamah ga ngapa ngapain... idih.. nenek nenek goyang dombret aja ga betah. Percaya kan kalo gue dapet surat ini.. 

MALU si sebenernya.. cumann. yaaaa mau diapain lagi, kosekuensi gitu loh!!

Pas buka puasa,, di kasi makan AYAM, trus ayah pulang dari cianjur apa cirebon ya? aduh lupa.. pokoknya gitu lah, bawa tempe ama hal hal lain..
pokoknya pas hari RABU itu.. TERSIKSA.. tapi harus ikhlas ngejalanin, ya kan? 
apalagi puasa... biar mantebz dah..

Selasa, 18 Mei 2010

KATAK dan SEPATU apa bedanya (?) -_-


INI NAMANYA KATAK!!
 




INI NAMANYA SEPATU!!





Senin, 17 Mei 2010

minggu senin kemaren kemarenannya lagi

Hari minggu kemaren kemarenannya lagi, kan gue panitia... itu tuh,,,inlabs hoho
kan bangun jam 5 abis itu siap siap.. pas mau berangkat di suruh buru buru berangkat, masa pas berangkat bareng ama temen temen ayah, gitu deh

Sampe sekolah, pertandingan.. yah gue ga tau itu yang tanding siapa.. cuman gue seneng aja ngeliat orang main bola..
eh iya, kalo cerita ini.. jadi inget muja.. ya ya 'KERIPIK' mau digoreng.. mungkin yang selain gue ama muja ama bagus ya ya ga tau

Jam 12 gue pulang.. di jemput ayah, sampe rumah kan panas banget.. pas sampe kamar apalagi.. mana ga ada AC.. sabar lah ya

Iya, ibu pulang jam 3.. pas dateng tiba tiba dia ngajak gue makan makan... yaudah kita ke Giant aja di Komsen itu lohh.. haha abis itu kan kenyang naujubillah dah.. sampe rumah kan udah malem, abis magrib gitu...

kan pas abis isya gue minta ibu buat ngajarin gue ekonomi tentang pajak.. padahal ibu udah kecapan, pusing pula... gue udah ngerti..  Thanks MOM

Eh tau ga, pas hari senennya kan jadi ulangan, dan...
Yahh... sabar aja, ada salah satu

Gue merasa bersalah ama ibu, abisnnya ibu tuh lagi sakit pas malemnya, tapi gue paksa ngajarin gue. gue emang ngerti cuman gue itu ga teliti..

Maaf ya ibu, padahal pas hari minggu itu Mothers day.. huh
I'm Sorry... 
maaf maaf...


*maaf baru di posting sekarang, baru sempet 

Senin, 10 Mei 2010

HARI INI

Sejujurnya pengen ngasi tau hal yang terjadi hari ini.. cumaann... aduh udah di suruh matiin laptop.. jadi yaudah deh
dari pagi gue ulangan ekonomi, serta seluk buluknya, 
OR ga belajar
trus pas pelajaran Seni musik.. ada ibu ibu nyeremin banget ya allahh..
ya pas pak amir biasa si ya... hahahaha
udah ya, udah di suruh matiin laptop
Besok gue bikin notes baru ga singkat gini OKEH!!

Jumat, 07 Mei 2010

Sabtu Nan BT!!

Gak tau nih, kenapa hari ini gue ngerasa BT banget.. gak ngapa ngapain
gak dateng InLabs padahal panitia, karna gue ga ada yang nganterin...
mau banget ke LabsPro, cuman takut kemaleman.. ah ngapain nih enaknya
-_______- ga ada kerjaan, akhirnya denger lagu aja deh, aduh,,, gue masa suka lagu Nostalgia.. hoohoo wajar..
gara gara bokap sering karokean di rumah, bikin gue apal ama yang begituan..
hohoho

Tapi pagi, ceritanya kan yang keripik..
eh siang siang laper nih, bingung mau makan apa -_- tapi kalo misalnya makan Mie ayam enak banget nih.. apalagi kalo panas panas begini,, minum Es Jeruk..
ah elah.. immpooossssiiibblleeeee yyaaa diinn

HP sepi nih, oya, tapi tadi gue abis OTP.. ama laras,, hihihi
laras gue rasa lagi seneng banget, deg deg an pasti..
Good luck deh ya..
Moga moga jadi hari terkesan.. hoo ngiri nih asli
haha tapi ga apa apa, kesempatan gue pasti ada

Oya, ya ampun..
gimana ya kabarnya adira, aduh ga ada kabar..
semoga baik baik aja deh ya, katanya si lagi sibuk.. ya semoga sukses deh yaa.. hahaha :)

Jujur ga tau mau ngapain.. BT banget 
Harapan si siang ini...'Mau makan mie ayam ama es jeruk'
AMIN!! eh beliin dong, eaea ngomong ama siapa pula.. -_-










*maaf ya GAK JELAS

Pagi pagi.. ada KRIPIK!!

eh masa ya.. haha
pagi pagi jam 4 gue bangun, gue liat laptop gue ternyata masi nyala..
wah wah wah... gue matiin deh..
pas pagi pagi gue bangun jam setengah 8..
hoo harusnya gue ke INLABS tapi ga ada yang nganterin...
jadinyaaa yaudah deh,,
Pagi pagi,laper deh.. eh tiba tiba gue  liat
ADA KRIPIK!!!!
ga tau apa namanya,, tapi masa enak, hahaa alay bangetdah gua, dan 1 hal lagi.. kripik 1 toples uda hampir abis, aduh gimana yaa haha bagenin dah,,

Liat deh, ni foto  lagi makan kripik, itu padahal tinggal dikit loh
Gak tau, enak banget
ketagihan.,..
wajar deh ya

Keinginan... serta Perasaan

Kadang gue bingung...
Gue punya keinginan (pastinya), dan kadang gue ga mikirin perasaan.. dan akhir jadinya gimana...
gue sebenernya ga tau lagi mau nulis apa..
keinginan ama perasaan yang bener bener campur aduk di dalem otak gue, aduh udah ga tau gimana cara tumpahin ke dalem tulisan..
gue mau cerita ke orang, takutt..

Keinginan, yah kayaknya semacam laras ama dinti pasti tau..
mungkin orang orang deket juga tau, cumaaannn... Perasaan gue kayaknya terlalu Pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn banget...
jadi saat akhirnya ga jadi, yah, Hancur lebur ga tau mau berbuat apa
cry cry and cry again..
haha
Ya, keinginan emang ada, apalagi kita... manusia..
dan juga, gue yang masi relatif muda.. keinginan yang bener bener kekanak kanakan... ampe kadang susah di mengerti
ya emang, itu lah gue..

Perasaan.. Banyak banget keunikan dari suatu perasaan.. kadang perasaan yang kita dapet berasal dari apa yang kita liat, atau yang kita rasain..
ga perlu pake contoh.. kita semua udah pada tau deh pasti...

Kadang kadang, gue aja gak ngerti apa yang lagi gue rasain...
kadang ga sadar, 

Perasaan yang paling kita dengar.. ya pasti CINTA..
banyak puisi, ama novel isinya cinta, kadang cinta itu juga bikin si penulis terinspirasi karnanya.. cintaa susah di ungkapin pake kata kata, apa perasaan asli yang ada di hati..
Cinta, kata yang anak SD kelas 1 pun udah tau..
haha.. cinta memang suatu perasaan.. tapi cinta terikat kuat dengan keinginan..
gak perlu di bahas deh ya, udah pada ngerti
Jadi... Itu adalah salah satu nya.. 
bahwa Keinginan sama perasaan itu punya keterikatan..

keinginan boleh aja tinggi..
Berusahanya juga lah pasti.. asal kita jangan nyerah menggapai keinginan.. agar perasaan kita tidak selalu dalam keadaan DOWN!!

*maaf alay

Rabu, 05 Mei 2010

Yah itulah,,,

Masa, kan gue baca blognya -------- itu masa gue terfikirkan..
dulu gue punya cita cita yang dalam waktu beberapa hari langsung ganti..
hahhaa.. itu semua karna gue bertemu sama kejadian kejadian yang bikin gue tertarik dengan suatu pekerjaan..


Mungkin udah ga terhitung, dari dulu cita cita gue apa
ya memang.... memikirkan cita cita itu gampang, tapi itu susah buat ngeraihnyaaaa
Walaupun kita anaknya presiden pun.. kalo ga di takdirkan jadi apa yang dia mau pun... ya pasti ga akan tejadi kan... Tuhan punya kehendaknya masing masing

Teringat waktu itu di pelajaran BK, bahwa apapun pekerjaan yang kita mau.. gak selalu Itulah yang kita dapet, kadang... ada saatnya lebih naik.. kadang juga Turun.. ampe Down down down.. (ea baby justin bieber) 


Oh iya,, cita cita pertama gue waktu itu adalah
'DOKTER'.. itu waktu tk, kata Dokter emang paling sering di banggakan oleh anak anak sepantaran kami.. dimana inspirasi tertinggi ya dokter.. padahal pekerjaan itu banyak yang lebih tinggi..
yaaa dokter emang famous.. dan keren gitu yaa
cuman entah kenapa, gue kalo ketemu dokter.. langsung takuttt
hahaha jadi ga jadi deh

Gue juga dulu pengen banget jadi 'ASTRONOT' apa coba deh yaaa..
Bisa ngeliat bintang bintang dari deket.. dan baru gue sadarin bintang kan gueedddeee buangget..
ya pupus deh 


Dulu mau jadi POLISI.. karna, ngeliat pa polisi nilang orang.. trus malakin duit, haha bodohnya gue gue, gue mencoba mintaminta in duit ke temen gue.. karna gue menyangka kalo gue polisi
hohoho

Eh iya loh, gue juga pernah mau jadi 'PILOT' jeng jeng.... ngeliat film film di tv tentang penerbangan.. itu tuh keren banget... (gue udah kayak yang di film UP)
tapi kok setiap kali gue liat pilot.. kok ga ada yang cewe?? tapi waktu itu gue pengen menciptakan perubahan.. bahwa Cewe pun bisa.. hahaha cuman.... Damn!! gue rada deg deg an kalo di pesawat.. ngeliat ke bawah, takutt hahaha (bodohnya gue, takut)
Emang si pupus deh udah.. 


Masa ya.. waktu itu.. pernah mau jadi 'STAF T U'
ga tau mikir dari mana.. enak yaaa.... main komputer terus..
(yeh main lu mah din)

Waktu itu kan gue mau jadi 'ARSITEK' , karna bapak ima...
hoho lucu ya, gambar gambar..
dan gue berfikir.. gambar gue abal, ngitung luas ga becus..
haha


mau jadi 'SUSTER' yang ada di rumah sakit..
karnaaa.. baguss deh pakaiannya.. putih panjang gitu
hahaha 

Dan ada yang sedikit bikin gue optimis.. mau jadi 'DOKTER'
kata sodara guee.. 'din, kan kalo lu jadi dokter,, lumayan'
wah gue berfikir.. 'dimanfaatin deh'
dan gue ampe sekarang masi takut ngeliat orang yang berjas putih kayak dokter

Nah.. sekarang.. pikiran gue mangarah ke 'PSIKOLOGI'
yah.. gue sejujurnya dari kelas 7 mau..
Trus mau kerjanya di Psikolog penerbangan gitu


Nah itu lah sekarang yang jadi pacuan guee.. gue mau mencoba mengejar cita cita gue yang itu..
yah, walau kata bu eni, kadang semua itu ga sesuai sama harapan..
tapi kan.. yaaa kita semua belum berusaha

SMA... semoga di Labschool atau engga Tarnus (beuh maunya)
Kuliah.. semoga di UI.. (amin)
Nah.. semoga bisa dapet pekerjaan sesuai cita cita...
AMIN!! AMIN!! AMIN!!

Hari ini harriiiiii 'RABU'

Hari ini hariiii... hayooo siapa yang tau,,
RABU LAH!! 
rabu ini, emang yaaa.... rada ngebosenin si yaa..
Tapi ya emang, kan gue udah bilang.. kalo semua itu ada hikmahnya

tau ga, kenapa?
gue itu sebenernyaa lagi pengen banget sesuatu hal..
tapi, tuhan lagi ga berpihak pada gue.. ya belom saat nya gue dapetin semua itu..
Walaupun susah, tapi kan manusia harus berusaha.. yega? yedong..

Pagi pagi seperti biasa.. karna mobil asuransi.. yah terpaksa deh
sampe sekolah rada telat... eh hampir aja di 'Priipppiiiittt' ama pak darto
Ow ow ow...
Tapi ga masuk piket loh.. bangga dong

Pelajaran Sejarah, geo.. yah biasa lah
oh iya, geo Quiz.. trus dapet 83 loh.. (biasa biasa)

Abis itu pelajaran PLKJ, Ulangan.. udah belajar dong haha
nah,, pas ulangan.. selalu aja gue di tandain ama pak erwin
'KALO JAWAB JANGAN BARANG DAN JASA YA!!'
yah maap atuh, gue anaknya guru KJP dimana kata barang dan jasa sering di ucapkan.. hoooo hoooo
Pas banget apa yang gue apalin keluar
Soal PG susah juga, essay juga si.. (yaudah wajar)

Abis PLKJ, kan agama
masa gue takut.. takut tiba tiba di suruh susulan.. ah elah.. belom belajar
Yang belom ulangan juga masi ada Gue, Astrid, kyra, adrio dll yega? iye dong
Bunda husna yang murah senyum.. hoo seneng deh

Abis itu kan istirahat yaa.. gue masa mendapatkan kabar yang ga enak
yaa.. gue sedih.. dan gue sadar kalo setiap ada kesempatan... kadang juga punya kendala masing masing..
okeh gue udah bisa ngelupaiin itu kok

abis istirahat masa ulangan B.indo.. wah elahhh
Tu paragraf ga ada abisnyaa..
Gue lebih baik banyak posting blog dari pada ngerjain tuh ulangan
cari mana yang PALING tepat itu susahh yaaaa...
dan bisa bebas

Ternyata ada RAPAT!! apa coba
ya ga apa apa lah
eh iya, gue ketemu orang nyebelin lagi.. ah elah
yang penting kan
konsumsinya gorengan ama Teh botol (#sowhat)
Masa gue makan gorengan banyak.. aduh gue takut gendutttt..
tapi udah terlanjur deh yaaa
Pas rapat, gue bernostalgia.. nyanyi lagu 'Bpyl Armazaska' judulnya
ah gue kangen pas capsis..

Pas pulang, eh masa gue liat ibu.. 
Ibu sakit, OMG, ya allah.. gue bingung mau ngapain
gue cuma bisa doa 'Semoga cepet sembuh deh ya'

Pas sampe rumah,, ah ginilah gue.. langsung ke kamar.. buka laptop bla bla bla

Besok ulangan PKN, semoga bisa deh..
masalahnya gue di tandain mulu ama pak Warisno
Semoga engga remed deh yaaaa..
AMIN!!! 

4310

Selasa...
Yahh.. memang tanggal 4-03-10 emang hari selasa...
nenek nenek goyang dombret juga tau, 

Di hari itu, entah gue ngerasa ada kesenangan...
yaaa tetep aja si ya, di setiap ada kesenangan pasti ada kendalanya
Walaupun orang selalu berharap.. 'TUHAN!! JANGAN KASI AKU HAL YANG TIDAK ENAK PLISS' ya ya ya (walaupun ga gitu juga, tapi yaaa intinya lah ya)

Pagi pagi.. Karna mobil gue di Asuransi.. so gue berangkat sekolah bareng tyas.. pagi pagi jam setengah 6 naik motor.. trus wait wait (sebentar)..

Oh iya, hari itu juga.. 
Gue lewatin 'Cipinang kebembem' okehh (entah tulisannya gimana) pastinya gue teringat ama 'DINTI'.. dulu rumah dia di situ haha

Sampe sekolah, gue yaa hampir telat, harusnya gue ke belakang.. cuman karna pelajaran TIK, jadi bisa bebas dari piket...
Pelajaran TIK itu ulangan, yaallah tuhanku yang maha segalanyaaa.. -__-
Ya bisa tapi sedikit gerogi gitu (no problem lah ya), trus di catet URL blog nya.. wedeeee no hp pula.. 'nanti kalo gue terkenal, gue gak akan ngelupain kalian kok' -__________________________________- 
Di ruang komputer dinti seneng loh.. ya ya ya pasti karna HUHU..
Gue berharap, HUHU selalu bikin dinti seneng...

Abis TIK, Pelajaran B.ing.. gue udah deg deg an setengah gubrak aja deh, Ulangan.. dan ternyata bu wiwit baik hati bijaksana dan tidak sombong..
Tapi tumben loohh dia pas hari itu, bu wiwit marah..
yaahh, kali kali dah

Pas istirahat,, gue ketemu si triplek,,, yaa itu lah si 'LARAS'
dia bilang, dia jatoh.. aduh sabar ya sayang.... muah muah deh biar cepet sembuh... 
Karna tadi malem gue di ajarin ama ayah ga mudeng mudeng... Trus ada malaikat kecil nan cantik yang biasa di panggil TRIPLEK (ama gue) ngajarin gue MTK tentang limas dan prisma.. yang konon katanya setelah istirahat bakalan ulangan...
'Criiiiinnnggg' gue ngerti... Terima kasih deh buat laras

Pas pelajaran MTK, ada soal, yaaa lumayan ngerti sekarang.. karna laras
Ya allah thanks laras
Dan ternyata tidak ulangan coba --"

Pas BK, tantang Bully.. aduh maaf yaa, ama orang yang gue bully.. 

Abis BK itu istirahat.. gue ga solat si yaa..
gue makan soto betawe.. (#sowhat)
enak deh, trus denger lagu 'Your call' yang di mainin sesa.. enak masa

Eh iyaa.. ada satu hal lagi,,,
Pas pelajaran IPA.. masa satu kelas suruh berdiri.. 15 menit pegel juga ya kalo misalnya ngeliat bangku berjejer ga ada yang nempatin... gregetan gitu...

Malem nya, yaahhh hal yang bikin gue agak sedih...
ya ga perlu di tanyakan kali ya

intinya, sejujurnya hari itu gue seneng banget..
gue ngerti kalo sebenernya, kalo kita niat baik, kita bakal dapet hal yang baik juga. Gue sadar kalo gue punya kekurangan.. dimana gue pun harus mengerti apa kekurangan gue... 
Kadang, walau kita mengharapkan sesuatu.. walau akhirnya ga kayak apa yang kita inginkan... 'YANG PENTING KITA BISA'
oh iya, sebenernya 'Setiap apapun kejadian atau apalah itu, pasti punya hikmah tersendiri..'

Kepada semuanya, aaf kalo kata kata gue ga di saring dulu...
Ntah kayaknya ada masalah di otak gue..

hahaha udah yaaa.. cuma itu..
next...

Sabtu, 01 Mei 2010

Menggunakan Clone Stamp Tool pada Photoshop

1. Buka file gambar yang ingin di edit.
2. Aktifkan Clone Stamp Tool yang ada pada Toolbox.




3. Atur Option Bar sesuai dengan yang anda inginkan. Contoh:
4. Tentukan titik sampel, caranya tekan Alt keyboard sambil klik pada area ang ingin dimaksud. Contoh:












5. Lepaskan Alt, kemudian bawa cursor ke mana saja, lakukan klik-drag menggunakan Clone Stamp Tool untuk membuat cloning dan hasil akhirnya akan menjadi seperti ini.

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini