About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 13 Agustus 2010

When You Tell Me That You Love Me

When You Tell me That You Love Me - Westlife ft. Diana ross

I wanna call the stars
Down from the sky
I wanna live a day
That never dies
I wanna change the world
Only for you
All the impossible
I wanna do

I wanna hold you close
Under the rain
I wanna kiss your smile
And feel the pain
I know what's beautiful
Looking at you
In a world of lies
You are the truth


And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

I wanna make you see
Just what I was
Show you the loneliness
And what it does
You walked into my life
To stop my tears
Everything's easy now
I have you here

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

In a world without you
I would always hunger
All I need is your love to make me stronger

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

You love me
When you tell me that you love me

Senin, 09 Agustus 2010

Lintas Juang!

Oke, kemarin itu ada acara di labschool namanya LINTAS JUANG! mungkin yang anak labs udah pada tau kali yaa. Lintas juang itu adalah acara terakhir osis. nama osis/mpk gue ARMAZASKA. yang udah mau copot jabatan -___-". Osis, capsis, campk, ama Mpk kelas semuanya lari kuranglebih 13Km.. Gila yaa!!! itu capek banget!
Pas lari, dari SMP 236 PIK sampe labschool. Oiya sebelum itu, osis/mpk ArmaZaska nginep di labs, buat renungan. Disitu sedih banget! ga kerasa.. udah 1 tahun jadi osis :'(
Pagi pagi jam 3 udah pada siap buat Linju! itu pagi bangetttt.. sampe 236 jam 4.30 (kalo ga salah) bla bla bla solat dll.. akhirnyaa kita mulai lari dari 236 jam 05.35.
Capek banget! sakit peruuuuttt GILA! itu bener bener. Cumaaaannn ada yang bikin gue seneng! hahaha Itu bikin terbanggg! suaranya itu loh! aduh! hahaha
pas nyampe labs, ngerasa ILANG CAPEKNYA! bener bener ngerasa 'Alhamdulillah udah terlewat!' 
Tapi rada sedih juga! soalnya mau lepas rompi :'( tapi ga apa apa lah, dulu juga pasti kayak gini..

Ini waktu baru nyampe! liat aja tuh pada kecapean.. cuman gua yang sadar kamera -___-

Ini gue sama Adhi! pas abis di kasih bunga :D
hahahaha

Ini gue sama laras! setelah gue dikasih sertifikat :) bangga gitu deh!

Ini diaa.. BPYL ARAZASKA! itu gue.. gue itu BPYL1.. dan yang satu lagi Vina  BPYL2..
BPYL 3 nya udah lulus.. namanya Alandra.. dia otaknya ke enceran, jadinya lulus tahun lalu hehe..

Ini BPYL Arma! with BPYL Rayta! mereka baru pake rompi.. sedangkan gue ama vina, baru lepas rompi! huhuuuu

Oiya! CONGRATS YA BUAT KALIAN YANG UDAH JADI OSIS! JANGAN ULANGI KESALAHAN YANG ADA DI SEMOGA KALIAN BISA JADI LEBIH BAIK
RAYTADITRA...... LABSCHOOL!

Sabtu, 07 Agustus 2010

Festival Karawitan @BlokM Square

Oke, hari ini gue ikut festival karawitan lagi. Tema nyaa 'Festival Seni BlokM Square'. Pagi pagi gua telat!!! itu karna nyokap! Nyebelin banget!!!! demi!!! Wooo
Pas sampe labs, Ketinggalan -____- akhirnya ada mobilnya Vania, kelas 7. akhirnya ikut lah gua.
Otw to Blok M, Masa ngelewatin Alpus.. deg deg an langsung.! hahaha langsung mikirin siapaaaa gitttuuuu.... hahaha seneng gitu, ternyata gedungnya gede juga yaa! banget malah!
Sampe ke Blok M! akhirnyaaaa ternyata gua liat panggung, PANAS! ya allah!

Singkatnya, Gua tampil urutan ke LIMA! wes.. agak agak salah, BODO! hahah gapenting
Pas selesai, gua makan di KFC, udah deh. gua dapet DVD CINTA LAURA -______- BzZz gapenting
yayaya selesai itu, gue pulang! dan selesai

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini