About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Kamis, 24 Maret 2011

Cerita Tentang Fahmi ---> adek gue

Adek gue yang dilahirkan setelah gue, bernama Fahmi Nursetiadi. nama mirip seperti gue
 -__- mukanya juga -__-


Setiap anak seenggaknya tau kan artinya les? yaya fahmi atau sering di panggil AMI ini menekuni 1 Les. tentu semua anak selalu berkata "Les itu enaknya di awal doang, ujung2nya MALES"


Sama halnya seperti ami ini, emang sih kadang dia rajin, tapi tetep aja mottonya dia kayak gitu. Ami ikut les bahasa inggris, namanya LINGUA. ya dia menekuni udah lebih dari 1 tahun


Namun ada cerita unik dihari itu. 
di hari rabu, dia mau les, udah siap siap. dan ternyata dia lupa ngerjain  PR. nah dia kalang kabut deh.
sedangkan waktu itu di rumah cuma ada 4 orang selain dia, babysista namanya mbak saih, mbak oyah dan 2 adek gue yang lain yang masih kecil.
Dan disana gak ada yang ngerti bahasa inggris.
Pr nya ami tu tentang ngartiin b.indo ke bahasa inggris. awalnya ami nanya ke mbak saih. 


ami : "mbak saih, bahasa inggrisnya apakah itu apa?"
mba saih : "apaya mi.. kemaren kak dini bilang apaya lupa.. kayaknya DO" (ngomongnya ala indo)
ami : " beneran gak?"
mba saih : "mana aku tau, kan aku cuma inget dikit dikit"
(ami pun beralih nanya, dan sekarang ke mba oyah)
ami : " Mbak tau bahasa inggrisnya apakah gak?"
mba oyah : "manakutau... ngapain juga saya belajar begituan"


Well kalian tau, setelah itu ami marah marah. udah kayak iblis murka gitu.... teriak kenceng trus berantakin kamar, ampe itu lemarinya dia yang gede bgt itu ampe bergeser mau jatoh.
Dengan napas yang bener bener kayak banteng ngamuk gitu, muka merah, dan keringet ngucur parah


Akhirnya disitu, mbak oyah takut bangettt.... dia berfikir "Wah gimana ni anak, lesnya nanti telat"
Cuaca hari itu sedang hujan. tapi mbak oyah harus mencari cara bagaimana ni pr bisa dikerjain, soalnya serem banget nih ami kayak banteng ngamuk.


Dengan beralaskan sendal jepit beserta payung yang ia pegang, dia lariiii ke BISTEK. (maksudnye dia mau nanya ke muridnye bokap gua)
Well setelah lari ke bistek, mbak oyah balik, dan alhamdulillah ami udah tenang.
akhirnya ami berangkat les, keadaan amat sangat tenang karna dia sudah pergi -->Jahat


(Satu jam kemudian)
fahmi berteriak "MBAK OYAH MBAK SAIH! INI SIAPA YANG NGERJAIN PR AMI????"
mbak saih : "(ikutteriak) aku gak ngerti, tadi anak bistek yang ngerjain"
fahmi "APAAN SALAH SEMUA"


Kalo misalnya cerita tadi film, mungkin di akhir udah ada bunyi
 "WAKWAK WAAAAWWWW"


Pesan dari penulis, Kalo punya PR dikerjain itu hari sebelum! jangan ngandelin orang. Udaah bagus loh PR nya fahmi ada yang ngerjain, dari pada enggak sama sekali..
oke semoga kejadian itu gak terulang ya, sekali lagi, CEK sebelum semua terlambat...

Selasa, 01 Maret 2011

BOSAN

BOSAN! GATAU MAU NGAPAIN! LABIL BANGET!
sekarang lagi kesel...... tapi seneng tapi males tapi jealous tapi karna apa? tapi cemburu karnaapa?  gatau ini kenapa labil.. ini kendala anak anak remaja masa kini.. okeeeyy
Labil bukan penyakit... tapi HARUS ada sesuatu yang bisa membuat dia pergi...
Yappz BABAY!

Percakapan COLSKY!

Lagi belajar...

Laras : *ngejelasin* jadi gitu syraf.
Asyraf : oohh kalo ini apaan ras? *nunjuk soal*
Laras : itu pake rumus ini ini ini
Asyraf : INI KERTAS HAHAHAHAHA
Laras : ...........

***

Lagi cerita hantu.....

Arya : gue punya temen.dia malem2 jalan di sebelah selokan.besoknya meninggal....
Kita : ketabrak tiang?
Arya : kepleset pohon toge.
Kita : AAAAA WAKAKA

***

(Masih) cerita hantu.....

Arya : gue juga punya temen.dia gantung diri.tapi besoknya ga meninggal!
Kita : hah?bisa gitu?
Arya : dia gantung diri di.....pohon toge.
Kita : AAAAA WKAKAKA

***

(Another) cerita hantu....

Hafiz : eh mega ada cerita serem lagi ga?gue mau doong
Muja : gue ada pit ada
Hafiz : apaan?
Muja : jadi gue lagi jalan, terus gue duduk sama empat orang lain nih.tiba-tiba dari belakang gue ada!pake kacamata...
Mega : pake baju dalem item kan!
Muja : iya!terus masa dia ngomong
Hafiz : terus baju muslimnya dipake kan
Muja : nah!itu setannya ngomong

***

Lagi ganti baju di toilet...

Mega : Laraas duluan yaa *ngedip-ngedip ke devi isyarat 'tinggalin'* *nutup pintu*
2 detik kemudian..
Devi : *nyalain keran*
Mega : AH GOBLOK

***

Lagi belajar.....

Mega : Ras ini apaan? *nunjuk soal* *serius nanya*
Laras : itu kertas AAHAHAHA
mega : ..........*mikir ni anak ketularan onta*

only at : #9Coolsky!! by:Mega

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini