About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 30 Juni 2010

Something!

Awalnya, Aku mencoba mencari barang baru. Mencari lebih banyak keunikan dan kelebihan dari barang sebelumnya. dan aku mencoba menutup dan melupakan dan bahkan tidak memikirkan apa kekurangan dari barang baru itu. Awalnya aku kuat, namun ternyata kadang mengganggu. Barang tersebut seakan hidup dalam dunianya sendiri, dan lupa akan siapa yang menemukannya. Aku mencoba membenarkan kerusakannya. namun karna aku BODOH, dan aku tidak punya kekuatan, hingga akhirnya aku menyerah..

Mestinya aku masih bisa untuk membenarkan dan merubah barang itu menjadi baik kembali, Itulah kekurangan ku. Aku hanya bisa menutup perasaan sedih ku dalam hati, Karna mana mungkin aku marah ke sebuah barang yang RUSAK. Aku tidak mau barang baru lagi, Inilah yang terakhir ku miliki.  Karna yang ku miliki sekarang sudah cukup bahkan AMAT SANGAT SEMPURNA! dari barang yang ku temukan sebelumnya. Aku hanya butuh waktu untuk membenarkannya. Aku akan mencoba membenarkannya SENDIRI! Karna "Hanya aku yang tau siapa dia, kelemahannya dan kerusakannya"

Kamis, 24 Juni 2010

Sesuatu di dalem buku!

Aku ingin mencintaimu dengan Cinta sejati tidak terletak pada Jika cinta memanggilmu maka 
sederhana. seperti kata yang tak sempat apa yang telah dikerjakan dekatilah dia, walau jalannya
di ucapkan kayu kepada api yang menjadikannya dan di ketahui, namun terjal berliku. Jika cinta
abu. Aku ingin mencintaimu pada apa yang memelukmu maka dekaplah ia walau pedang dsela
dengan sederhana. Seperti isyarat yang di kirimkan awan telah di kerjakan namun sela sayapnya
kepada hujan yang menjadikannya indah. tidak di ketahui telah melukaimu Cintailah seseorang itu
Jangan kau kira, cinta datang Aku mencintaimu kekasihku atas dasar siapa dia sekarang, dan
dari ke akraban yang lama dan sebelum kita berdekatan, sejak pertama bukan siapa dia yang
pendekatan yang tekun. Cinta adalah kulihat engkau. Aku sebelumnya. Kisah silam tidak 
kesesuaian jiwa dan Tahu ini adalah takdir. dan kita Perlu di ungkit lagi, kiranya
jika itu tidak pernah ada, cinta tak akan selalu bersama dan kamu benar benar
akan pernah tercipta dalam hitungan tidak akan ada mencintai dia dengan
tahun bahkan abad Yang memisahkan kita Sepenuh hati,

Buku 'RAHASIA CINTA DAN PERSAHABATAN' => Edrina C.R


Inilah satu satunya buku kecil yang Dini ama laras beli sewaktu ke gramedia. Kita berdua ke gramedia niatnya malah ga beli buku, tapi buat nenangin otak dari segala hal yang penat. Ternyata toko buku juga adalah tempat menghilangkan stress!

Disana, kami berjalan cukup lama. memang niat nya cuma untuk JALAN, bukan untuk membeli atau hal yang sebagainya. dan tiba tiba kami berpapasan dengan buku di rak Psikologi, dengan judul 'RAHASIA CINTA & PERSAHABATAN'  trus pas lagi baca satu persatu kalimat di buku itu, bikin kita berdua FLY! itu karna kata kata nya dalem.. bikin sedih. Pas baca tentang Persahabatan gini bunyinya 'Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat mempercayakan rahasia' dan di saat itu kita berpelukan.. gak tau malu, merasa kalo kata kata itu dalem!

banyak kata kata lain yang setikdanya bikin nge Fly, malah di situ ada yang bikin sedih karna rada menyindir.. Yasudahlah.. itulah takdir dari perjalanan kita berdua ke gramedia. Semoga juga menjadi pelajaran, dan ngingetin kita tentang arti cinta dan juga Sahabat.. karna itulah yang penting!

Minggu, 20 Juni 2010

Cuma ngasal..

Emang si.. buka Photoscape cuma iseng... asal klik..
trus alhasil jadinya begini dehh -__-






         BEFORE!



















         AFTER!!

Kamis, 17 Juni 2010

Green Day - 21 Guns

Do you know what's worth fighting for?
When it's not worth dying for?
Does it take your breath away
And you feel yourself suffocating?

Does the pain weigh out the pride?
And you look for a place to hide?
Did someone break your heart inside?
You're in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms, give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky, you and I

When you're at the end of the road
And you lost all sense of control
And your thoughts have taken their toll
When your mind breaks the spirit of your soul

Your faith walks on broken glass
And the hangover doesn't pass
Nothing's ever built to last
You're in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms, give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky, you and I

Did you try to live on your own
When you burned down the house and home?
Did you stand too close to the fire
Like a liar looking for forgiveness from a stone?

When it's time to live and let die
And you can't get another try
Something inside this heart has died
You're in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms, give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky

One, 21 guns
Lay down your arms, give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky, you and I

I LIKE!!

GUE LAGI SUKA GREEN DAY

Rabu, 16 Juni 2010

Hari ke 2 naik mobil Umum!

Ini hari ke dua buat gue naik mobil umum.,. mobilnya si ya yang itu itu juga.. cuman suasananya beda.
kemarin, naik 57 berdiri.. sumpek, susah keluar.. bener bener deh
sekarang naik 57 bisa duduk.. ademm... haha -_-
abis itu naik 26.. Ih ngetem LAMA BANGET!! kayak ketek deh, trus naik 05 juga... HADOH!!!


Pokoknya beda banget ama yang kemaren, bener bener deh
namanya juga cari pengalaman baru, yega? 

Selasa, 15 Juni 2010

KADL in Pizza Hut

Hari ini, Hari terakhir UKK!! BEBAS!!!!!
Susah di jelasin gimana rasanya, karna kebebasan abis ukk itu wiihh.. pas pulang, gue emang udah ngerencanain buat pergi ke pizzahut bareng KADL, haha.. 
Pas pulang, udah saling degdeg an gitu (apadeh), kita ke Pizza Hut naik Busway (transjakarta deng) dari UNJ turun di arion.. jalan kaki lah itu dari arion ke pizza hut Rwmg. 

Di pizza Hut. kita ambil tempat duduk deket kaca (apadeh,gaje) kita pesen yang porsi berempat itu lah itu..
Pokoknya enak keliatannya.. cuummaaaannn.. LAMA BANGET NJIR!! 
trus pelayan yang ngasih pizza nya yang cowo mirip pak agung lagi -_- (maaf pak)
di situ ada yang pirip kak ***** lagi (dinti senenggg dehh)

Pasta datengnya Luamaaaaa buanggeettt astagfirullah... akhirnya dateng juga si ya..
trus karna udah ngirit minum, eh ternyata karna lama, abis juga.. akhirnya kita pesen Blue ocean.. ah lamaa banget.. ini mah  lama nunggu 0_0
pas pulang ujan.... kita Foto foto deh, ga tau malu gitu di depan pizza hut.
trus karna ga ada payung... baju KADL di pake buat payung gitu, ampun dehhh, ouh kacian bajunya utuutu

Gue ama dinti naik Busway, laras ama karima naik Baja(Y) 
nah pas balik ke UNJ, kan gue di suruh (mau sendiri deng).. ge naik Bus 57, Nunggu lama beud.. trus turun di Penas, trus naik Angkot 26, trus naik 05, trus sampe rumah deh..
hahaha Pertama kalinya lohh gue naik itu sendirian, takut juga si.. tapi harus bisa..

Sampe rumah, gue nemplok bentar di Bistek, trus ada yang lagi makan, gue recokin aja --" nah enak kan.. makan mulu, gendut deh
sampe rumah gue telpon ibu, 

D: dini   I: ibu
D : 'Bu dini udah sampe rumah'
I : Bisa ga dek?
D : Bisa apaan?
I : Tadi kamu naik apa?
D : 57
I : Bisa ga dek?
D : Bisa laahh, kan kalo ga bisa malu --"
I : Bagusss,,,, anak ibu lulus, kapan kapan naik itu lagi ya dek..
D : Iya bu.. --" (nyeeh) hahahaha yaudah okey 
Assalamualaikum, waalaikum salam


Gitu deh..  --" sabardeh ya.. haha maklum, nyokap pertama kali ngelepas gue naik Bus umum sendirian...
kan kalo dulu, jaraknya deket, jadi boleh..
sekarang JAUH NAUJUBILLAHH!!
hahaha okey

Jumat, 11 Juni 2010

Pengalaman Sangat Amat TIDAK AKAN di Lupakan!!

Malem malem.. gue kebangun karna mimpi serem gue, 2X mimpi sama.. tentang SEMUT!! apacoba ya.. udah berdoa ampe serak serak tetep aja tuh semut ga ilang ilang, 

Ternyata itu karna mau di kasih berkah! bener bener deh.. tuhan!! Thanks!!

Pas pagi pelajaran Bahasa inggris.. abis itu KN.. yah otak gue b.ing nya mentok mulu -__- rese nih soal! KN nya si.. uhuy haha

Next, pulang sekolah kan sebelum solat jum'at.. ngobrol frontal ama adhi, intan, dinti, tyas, dll bener bener FRONTAL!!
tiba tiba gue berfikir.. (dalem ati) 'Intan.. mau ikut elu,, ke cipinang!! haha' 
akhirnya ternyata demi apapun gue ikut intan coba! gue seneng banget gitu haha.. ternyata intan di Cipinang jaya! sooooooo gueeeee meeeriiinnndiinngg haha.,,, pas di rumah nenek nya intan lebih tepatnya! gue jalan jalan.. iseng iseng tengak tengok rumah nya adira! dan.. ter-nya-ta-a-d-a 

Okey akhirnya gue sms sasha! terus gue suruh dia keluar.. pas dia keluar dari rumah nya.. gue langsung mangap 'Cantiikk bangeett'
oya, sebelum itu, ada anak kecil di gang depan rumahnya.. itu  anak mau di apain aja.. kalo ngeliat lagi.. mau di Nyeehhh... idih bener bener.. 

Okey kembali ke sasha.. pas dateng.. wedeh bener bener deh baik! baik banget! untung rumah nya sepi... hoho takut
trus di situ kan ada intan.. ya ya ya kelilingliling rumah nya.. ya ya ya maaf gratak, abisnya seneng banget! itu pengalaman bener bener deh

Next, di sana ada piano.. eh keyboard deng, eh orgen deng... au deh pokoknya mirip piano.. (beda banget ama punya gue haha) gue mainin itu.. masa gemeteran! takutt deh haha

pas lagi di kamarnya sasha.. eh ada yang dateng.. ho ho ho.. gue ge me te ra n,,, gue merasa ini mimpi coba! ya allah.. capek, stress, sedih, kecewa, dan apalah itu ILANG SEMUA!! gue seneng banget! seenggaknya.. ngobrol sebentar ga apa apa kali ya -__- (ganggu si sebenernya) haha ya ya yang penting gue seneng! Thanks Buat SEMUA ORANG!!

Pulang ke rumah naik taksi,, ama intan.. ama ibunya juga si.. di anterin ampe rumah (Makasi intan!!!!!!!!!!)

Sampe rumah di kasih mangga, gue kira manis.. eh pas gue coba Uaasseemmm buaanggettt gellooo dehhh... -_____- tega banget mbak siti ampun deh 

yah walaupun ceritanya ga lengkap plus ga nyante.. tapi Hari ini cukup bikin gue SENENG! walau rada rese.. gue seneng.... 

*cat dari tadi gue sering bengong nih gara gara ini... haha 

Sabtu, 05 Juni 2010

LIMA MODE ON!!


Ini GUE dan Nadia Intan Hapsari!!!
LIMA!!

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini