About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Senin, 27 September 2010

Menghilang

Pengisi hidupkupun akhirnya pergi.. 
kembali ke kehidupannya, mungkin atau tak akan kembali
entah itukah yang ia mau
Kesanggupan amat tidak menyelimuti
Kehancuran memang menghangati kedinginan ini


Mencoba untuk kuat, namun tak bisa
tak sanggup melihat kelemahan ini
Aku lemah?


Kau.. selamat tinggal pelajaran..
Mengapa kau berubah disaat aku dan kau rela melepas
Sanggup kah aku begini?
Jangan Ragukan itu..


Menghilanglah kau ditelan kehidupan
Tak berujung.. karna ku tau kau laki laki
Jangan anggap lagi aku pelarian mu..
Aku tau, hanya bosan yang membuat kau ingat padaku


Lupakanlah... temaann..
bukan saatnya kau sesali lagi...
Ini hanya pelajaran yang akan kita pelajari, dewasa nanti
kau pasti mengerti...

Minggu, 26 September 2010

For You!

Gue gak tau sekarang harus gimana..
Gue kangen, gue mau ngomong kayak dulu..
PENGEN BANGET! Plis gue mau lo yang dulu

Kamis, 16 September 2010

DiaryOne..

Okey itu lah nama program yang akan kita omongin saat ini -_-"
hahahahaha dari namanya aja udah kita tau kalo itu 'Diary' (neneknenekjugatau), okey kita ulas tentang diary..
 Diary di gunakan biasanya buat cewe.. soalnya ya, biasanya cewe kalo cerita itu beuuhh panjaangg hehe, dan karna males ngungkapin ke temen, atau ngilangin BT, jadi banyak yang nulis di buku diary. kalo cowo rada jarang bahkan sangat jarang untuk make diary -_-"
Ampe ada salah satu cowo bilang 'Benar sekali.. karna terlalu kecewean kalo di suruh jujur'
Yah... itulah kodrat dari manusia,, tapi tetep aja ada cowo yang tetep nulis diary. Malah menurut gue dari cerita cowo itu, diary nya nolong dia pas skripsi (maafsalahtulisan) *yangngerasa,maaf..
 Cewe banyak juga yang males nulis diary, nah contoh nya 'GUA', Wajar kali orang kayak gue gak nulis diary.. hehe -__-"


Okey gini ceritanya gue di kenalin tentang diaryOne. Karna beberapa hari lalu diary gue di baca sama adek gue. dan gue merasa terpukul atas terbacanya diary gue -_-" akhirnya tante gue memberi tau tentang diaryOne..
Ini program di donlot lah~
  Hahaha ini keren bagi gue.. soalnya pake password :)
Jadi adek gue gak akan buka buka lagiiii...

Rabu, 15 September 2010

Pebantu baru..

Hmm.. Mba siti mau nikah, yaaa 2 bulanan lagi lah, penggantinya (calon) namanya Mba Sa'ih (ehguelupa) masa katanya dia umurnya 14 tahun.. WHAT THE!!!! gila mau tambah ancur apa gua di mata bokap nyokap.. gua yakin tuh mba sa'ih cantik -__-" mau di ceng cengin apa lagi gua
Dini Pemales, Dini Pemales, dan Dini Pemales... Selalu aja kayak gitu!
aduh kenapa harus yang sama umrnya ama gua sih!!!  mau jadi apa hidup gue selanjutnya..--"
 Semoga gue ga digituin.. abisnya gimana gak di bilang pemales coba, gue di suruh gendong adek, adeknya cuma mau sama ibu.. -__-" au ah..
Ya allah.. please.. jangan bikin saya gini terus, oh ya allah.. bantu saya!!! :'(

Hari NYEBELIN!

Gak Tau kenapa hari ini nyebelin banget.. apa banget!!
Gila pagi pagi jam segini udah 3 orang yang ngomelin gua! astaga...
Sebel banget gua ama orang yang buka buka buku orang tanpa izin.. padahal itu privacy bukan cuma gua~ tuh orang udah kayak kutu! tuyul! apabanget!!!!!!!!!!!!!!!

Abis itu, karna gue marah marah ama tu orang, gue malah di omelin bokap! apacoba itu ikut ikut aja! -_____________-
Terus ngebahas yang kemaren! ah.. lama lama bosen banget gua kalo diomelin mulu -_-"
Kemaren di omelin karna suara gua kegedean, diomelin ama nyokap.. padahal yang bikin suara gua gede kan nyokap gua -__-"

Au ah males banget kalo gini terus.. siapapun bisa gak ajak gue pergi!! aduh gue capek di rumah, bukan karna bosen atau apalah, tapi gue pengen banget BEBAS! buat sementara..
tanpa diomelin siapa siapa.. gila betapa jelek nya gue di mata mereka mereka yang ada di rumah gue.. Thanks ya kalian, yang bikin gue gini!!

Selasa, 14 September 2010

Mau banget nanya gini..

Dimana? Lagi apa? kemana? iyaya? kenapa engga? ah kenapa sih? eh dimana? kapan? Mau ga? Lama ya? Boleh gak? Marah ya? Eh Maaf.. iya? hahahaha boleh pamer ga? oh gitu ya? ke siapa? maunya? yayaya? kesini aja? Ngapain lagi sih? emang napa? ha? Siapa sih lo? Kenapa lagi coba? -___-" andtheothers

Senin, 13 September 2010

(bukan) Anak Kesayangan Hari ini..

 Emang ini cerita gak mutu banget!, hahaha emang ya gue bukan anak kesayangannya bokap nyokap.. Itu biasa kali, gue anak pertama men.. adek gua banyak -__-"
 Hari ini Nailah ama Ami pergi ke bandung (darikemaren) yaa pulang besok. Ngerasa rumah itu Sepiiiii bangett!!!! Biasanya yang rame tuh nailah..
 Okey, Gue anak pertama.. Artinya gue paling tua.. Oh tuhaann
Ya kalian tau lah ini gue, 
Adek gue yang pertama namanya Fahmi Nursetiadi.. bisa di bilang, itu anak kesayangan bokap gue -__-" Gue paling sering berantem ama tuh anak. Gak tau kenapa, Muka nya itu senga, minta di gampar banget! Ishh..
Adek gue selanjutnya, namanya Nailah Fakhirah Nursetiani.. Ya ya, ini cewek.. tapi aduh nakalnya kayak cowo.. anaknya sok tau.. tapi Baikkk deh, kalo gue nangis, langsung di sayang sayang trus bilang 'kaka dini kenapa?? Jangan nangis.. Ami galak ya??' Gila itu gue langsung gak nangis lagi kalo di gituin hehe :)
Adek gue yang terakhir namanya M. Azmi Nursetiadi.. Itu anak cengeng banget.. ya anak kesayangan nya mbak siti, ama ibu.. hoho Itu cowok paling ganteng di rumah gue.. mukanya itu loh.. Imut banget hehe.. Pipinya tebel, putih bangett Ndut pula.. hehehe kalah nih gua -__-


Okey karna nailah ke bandung ama ami.. jadi yasudahlah..
Di rumah sama si bontot -__- hahaha


Kalo di urutin namanya:
Andini Nursetiani
Fahmi Nursetiadi
Nailah Fakhirah Nursetiani
Muhammad Azmi Nursetiadi
 Kita selang seling ya haha.. namanya pake Nursetiani/di semua (okey gak penting)
Hahaha

Jumat, 03 September 2010

8Elienn!!

Gue ga nyangka.. gue anak 8E!! atau kita sebut bersama 8Elienn!! gue udah sayang banget sama 8e! Kekeluargaannya parah banget! gilagila! ga ada yang lupa ama satu sama lain walaupun udah pisah kelas. *masihadajugasihyangenggak
Tapi 8e 80% udah bisa gue bilang TOP BGT! gua ga nyangka! Persiapan yang singkat, kita bisa bukber di 'HobiHobi' tempat yang strategis untuk 8e yang GILA!

8e itu seru banget! Gila udah cinta mati nehh!! *adiraapalagihaha Waktu gue di sana, gak ada yang rese.. ya macam macam IP lahh yang rese suka nge ceng ceng in gua -__-

Tapi tetep aja gue suka banget sama 8e! gue ga nyangka banget! gue bangga banget!
Pas pertama gue masuk 8e itu masih biasa biasa aja.. di 8e gue ngerasain hal yang belum pernah gue rasain! Hahahahahahanocommentaboutit
Di 8e, ada yang sombong nya setengah mati! *DICKSON
ada yang diam diam menghanyutkan *IP & IMA
ada yang gak pernah GAK MOOD belajar *OJAN & FIDA
ada yang cantik *Venna
ada yang manis *MUJA
ada yang Ganteng (KATANYA) *taudeh
ada yang manis cowo (KATANYA) *BOBBY
ada yang jail *REZA
ada yang cubby *DINTI
ada yang Betawee BGT *TAMEE
ada yang Padang BGT *Citro
ada yang Galak *NADSUL
dan masih banyak lagi.. di 8e punya Maskot.. 2 hewan loohh
DUGONG sama TIKUS.. siapalahitutanyasendiri


Pokonya 8e itu PALING SERU! 
Apalagi pas lenong! beuuhhhh... kereennn!!! 
Gladi bersih di rumahnya balon :)

Ini waktu gladi bersih se bersih bersihnya.. soalnya besoknya tampil ^_^
Ini pas udah hari H!

Liat aja tuh, saking kompaknya ampe ga ada yang ngedip liat komputer.. wah jangan jangann
Walaupun kelasnya sering panas,, sering mate lampu *hampirsetiapharisenin
Tapi pasti pas pak amir masuk langsung nyala :)
INTINYA! 'GUA SAYANG SAMA SEMUA ANAK 8E! SEMOGA KITA SEMUA BISA LULUS UN!!!'

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini