About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Kamis, 30 Juni 2011

Pamer wisuda

Jadi begini.. hari ini gue ngambil foto gidudeehh... jadi ya gue cuma pamer
sebenernya ga pamer juga-_-" ini foto gak di scan, scanner dirumah lagi rusak T_T jadii.... fotonya di foto....
cekidot aja yaaa

Oiya, curhat... itu kan pake baju batik.. masa batik nya masih kegedean padahal udah mau lulus-_-"  jadi keliatan gendut deh T_T









Thatsall.

Gif........

Hai.. gue cuma mau ngasih tau, yang udah tau yaudah gapapa..
Gue kan sering bikin Gif.. nahhh.. ini diaa
gue kasi tau arti gif.. gif itu sabun. osalah-__-" Gif itu kayak semacam bentuk gambar yang ganti ganti gitu kayak slideshow WAKAKAKAKAK oke kalian gak bakal ngerti kalo gue ngomong, jadiiii liat ajaa...

Gue nyatuin gambar...


gue jadiin satuu... wkwkwk iseng ye.. yang tadinya JPG, jadi GIF...
dan hasilnyaa........


KALO MAU..... KLIK AJAAAAAA :) http://makeagif.com

Kamis, 23 Juni 2011

Pertama kali..

Cuma mau cerita pendek singkat padat dan jelas..
intinya, ya tau kendaraan roda dua? yang pake bahan bakar bensin..
yaaa gue bisa ngendarain -_- *truskenapa

Inti dan singkat ceritanya adalah

TADI MOGOK!!PAS GUE SENDIRIAANN!!! GUE STRESS!! MANA LOWBAATT GILAA BANGETT!!!-____-"

oke sekian :)

Sabtu, 18 Juni 2011

Wisuda 2010/2011 Labschool JHS

Hai semuaa..Postingan gue kali ini. agak pamer dikit yaww.. kalo sebenernyaaa.... gueee ituuu.....

SEKARANG GUE JADI ALUMNI SMP LABSCHOOL JAKARTA
sedih sih.... ntar gue ninggalin labs :( nanti pisah sama si pacar :( pisah sama orang orang :( intan lalalalaal *numpangnangis* soalnya sedih :(
Oke, sekarang gue mau bahas tentang WISUDA..

Hari ini gue wisuda :) 1 kali seumur hidup gue ngerasain wisuda SMP. dan gue bangga gue di SMP LABSCHOOL.. banyak banget kenangan yang gue laluin disini. Banyak banget yang gue tau sekarang :'|
Ya wisuda kali ini...........
ya alhamdulillah si dapet penghargaan 1-___________-" ya tapi gapapa lah.

Gue males nulis, jadi pake foto aja yaaa kalian ngerti kan pasti wk!


Dari kiri.. itu aryaa gilang syarief.. dan PAK GILANG GANTENG *mihiii



  Ini gue sama windaaaaa :) absen gue 3, absen winda 4..


 Ini gue dan kedua pengawal gue ._.V gak deng candaaa... yang kiri Mr. JB.. yang kanan Rifqi :)



Inii gue sama Aryaaa :)



 INI GUE DAN SIMILIKITI!!!!! :*
 
oke cuma itu foto yang gue dapet.....
sayonara :)

Senin, 13 Juni 2011

Efek Samping Bokap Ganteng \m/

Yak post gua kali ini membahas tentang bokap gue.. ya sebenernya yah gak nyambung sih cerita sama judulnya-_- kalian tau bokap gue kan? yaa kalo belom tau selukbuluk nya bokap, ya liat aja postingan di bawahnya bawahnya bawahnya postingan ini *KRIK

*cat: tolong ya baca ceritanya dibikin tegang yaahhh.. biar pas ama suasana pas beneran terjadi.Yang tulisannya gede, harap di teken ya bacanya... biar dramatis. oke oke!?


Jadi ya.. gue mau mulai bercerita tentang TADI saat makan siang. eh sore deng eh gatau deng makan jam 3 termasuk makan siang apa sore? eh emang ada makan sore? ah tau ah serahlah namanya makan apa.

Kita langsung ceritanyaa aja yaaaa...

*BOKAP PULANG* *SUARA MOTOR* *MOTOR MATIC* *NAMANYA VARIO**TERDENGAR MENGGELEGAR HINGGA KETELINGA SANG ANAK YANG BERADA NAN JAUH DISANA*

Ayah : "ASSALAMUALAIKUMMMM..."  *suara mengejutkan*
Seisi rumah : *kaget* "Walaikum salaamm.." (lembut)

*SUASANA MULAI TEGANG*

Akhinya setelah mengucap salam, ayah duduk di kursi lebih tepatnya namanya SOFA. yang berada Tepat depan kamar.
Semua anak ayah pun mulai mendekat.. Bukan cuma anak anak nya, melainkan Keponakan, adik ipar, baby sister hingga tukang cuci.. mulai mendekati ayah.. Gue pun gak ngerti, kenapa semuanya langsung ngeliatin ayah, bagaikan ada Justin Bieber baru pulang kerja-_- Anak ke 3nya yang banyak bicara bernama NAILAH dan anak bungsunya yang manja bernama  AZMI pun mulai medekat. mendekat dan LEBIH MENDEKAT.
Dan pada akhirnya ayah pun berkata

"Oh azmiii nailahhh anakkuu.. bukaain sepatu ayah dong~ lalalala" *sambil bernyanyi*

Azmi dan nailah pun mulai memberanikan diri untuk membukakan sepatu sang ayah. karna.............. kalian tau AYAH. BARU. SAJA. PULANG. KERJA.-___-

Gue pun mulai berani untuk kembali ke kamar.. dan kembali MENJALANKAN AKTIFITAS yaitu Ngenet-__-

Namun apadaya.. tiba tiba tenggorokan menyuruh gue untuk segera ke dapur mengambil AIR di GELAS. dan saat gue melewati meja makan.. kalian tau apa yang terjadi.................. dan.......................GUE MELIHAT ADA SUATU BENDA DI MEJA MAKAN.......
 Benar benar keajaiban.. ada NASI BUNGKUS di meja makan..
Mata gue mulai melotot, karna merasa sudah lapar.. akhirnya gue pun gak jadi ngambil minum, karna keburu ngeliat itu nasi bungkus-__- Ternyata nasi tersebut adalah jatah konsumsi ayah.. huaaa nikmat sekali pasti~

Gue pun mulai berkata *suara manja* *muka anak baik* "Ayah~ enak nih~ Makan yuk~"

*AYAH MELIRIK DENGAN MUKA SERAAM* dan ayah berkata "Yuk makan bareng~ ayah laper nih.. kaciaan belum makan dari pagi~"

Akhirnya beberapa detik pun berlalu, dan ayah langsung membawa nasi bungkus itu ke ruang tamu. dan Dibukalah Nasi tersebut...
*GUE KAGET* HAH!!!!?!?! *lebe 
TERNYATA ISINYA.......................................ENAK!

kalian tau apa isi nasi bungkus itu!? tentu saja NASI. karna kalau isinya Ubi, namanya Ubi Bungkus-__-
Sudah ada Nasi.. ditambah Capchaayz ditambah Ayam Bumbu Kuning ditambah Mie goreng..

 Pada gigitan pertama.. BEUH~ Nikmaat~ dan kalian tau apa selanjutnya???!?!?!?

NASI NYA HABIS

LEBIH MENYEDIHKANNYA LAGI ADALAH. LAUKNYA BELUM ABIS!! SUMPAH YA ITU BENER BENER MENYEDIHKAN BANGEETT :'(

Akhirnya gue berinisiatif *azek* untuk ngambil nasi lagi yang ada di dapur.. kan sama sama nasi kan. belum berubah jadi ubi-__- gue ambil nasi 2 CENTONG.. banyak ya..
eh iya centongnya pake centong nasi kok, bukan centong gajah atau centong semen-__-

Pas gue udah balik dan menaruh nasi di tempat makanan nya.. gue pun melanjutkan makan..

TIBA TIBA.......

*JENG JENG*
SESEORANG DATANG!! DAN BERKATA. "Assalamualaikum~~~"
Dan kekagetan itu mulai hilang karna TERNYATA, yang dateng adalah TANTE GUE-___- (mbak mini)

Dia mendekat ke arah ruang tamu. dan dia DUDUK di SOFA. tepatnya masih di ruang tamu.
dan terjadilah percakapan antara Mbak mini dengan ayah
dan kalian tau apa yang mereka bicarakan? GOSSIP!!
tak menyangka ternyata ayah suka gossip juga-__- isi dari gossip itu mengungkit tentang someone yg ya agak membuat emosi lah~

Ayah makan mulai semangat...
Gak ngeliat nasi... tapi langsung makan \m/

karna gue merasa gak punya kepentingan disana, dan perut gue udah kenyang to the max, akhirnya gue pergi ke dapur dan ngambil minum.. sekalian cuci tangan..
setelah cuci tangan, gue balik ke kamar lagi, dan melanjutkan aktifitas seperti biasa. 

*santai*

TIBA TIBA!! JENG JENG... BOKAP GUE MARAH! OMAIGAT! GAT GAT GAT!! BOKAP MARAH MARAH.. SUARANYA GEDE BANGET. PERSIS NYOKAP GUE. TAPI BEDANYA BOKAP GUE ITU YAAA MARAHNYA GITU DEEH~

ayah : "DIIIIINNNIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
dini : "iyaa??"

Semua orang di rumah langsung mendekat... ketakutan bin kaget.

ayah : "DINI! KAMU KEMANA SIH! AYAH NUNGGUIN TAU GAK!"
dini : "Hah? ayah nungguin apa? dini? dini udah kenyang-__-"
ayah : "APAAN DARI TADI AYAH NUNGGU JUGA.. AH UDAH AH GAMAU! AYAH UDAH GAK NAFSU MAKAN !!"
dini : *bingung*
ayah : "DARI TADI AYAH TUNGGUIN NAMBAH NASI NYA GAK DATENG DATENG. GAK TANGGUNG JAWAB BANGET SIH KAMU!!"
dini : *tambah bingung* "hah? nasi? emang dini disuruh ambil nasi LAGI?,  tadi dini kayaknya gak di suruh apa apa deh yah... dini langsung kabur gitu aja tadi.."
ayah : *tambah marah* "APAAN TADI UDAH AYAH SURUH AMBIL NASI JUGA, GAK DI AMBIL AMBIL."
dini : *ketawa* WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAK
ayah : "NGAPAIN KETAWAA??"
dini : "WAKAKAKAKAKAKAKA AYAH GASADAR YA TADI DINI UDAH NGAMBIL NASI TAUUUUUU... TAPI AYAH GAK SADAR!! AYAH KEMANA AJA MATA NYAA-___-"

*tiba tiba* Mbak mini nambahin bilang "Ketauan si ayah makan sambil emosi sih.. sambil gossip gak sadar kalo tadi si dini udah nambahin nasi-__-"

Ayah langsung malu bin muka kecut bin nahan ketawa.. eh gila aja ya.. bokap gue terlalu ganteng sih, sampe sampe suka gossip sampe sampe makan aja gak sadar kalo udah ditambahin nasi-__-

Oke, pesan dari penulis.
"Saat makan... liat ke nasi nya... hati hati tanpa sadar nanti ada yang nambahin atau ngurangin...."

SEKIAN :)

Sabtu, 04 Juni 2011

Flashback~

Hola hola... sekmen kita kali ini agak galau memang. Ya karna gue abis nangis tadi -__- pertama tama gue mau bilang kalo :

GUE LULUS!!!!!!

Jujur ajasih ya.. sedih ama nem yg gue dapet tapi... ya ini gue. gak bisa maksain juga, gue udah usaha kan. Kata bokap "nilai itu cuma angka kok, buat apa angka bagus kalo gak belajar dan hasil nyontek. kamu udah berjuang dan itulah kamu. gak bisa di paksain. cuma angka kok" anjirrrr gue suka banget bokap gue gahoel!!!
 Pas nyokap keluar dari 9d, gue langsung peluk nyokap dan NANGIS KEJER!!! yaiyalah dikarenakan gue kemaren nginep dirumah temen 3 hari, dan pas gue pulang gue gak salim ama nyokap dan gue merasa bersalah :(

Ibu bilang "Berapapun hasil kamu IBU BANGGA SAMA KAMU
HELOOOWWW!!! ITU YG GUE AREPIN DARI KAPAN TAU. GUE PENGEN BANGET NYOKAP GUE BILANG ITUUU!!! :"|
 
Oke kita mulai GALAU 
Berawal dari gue yg tes labs, gue udah punya temen banyak loh~  udin tyas hamnah. kita kenal dari kecil :') jadi ya agak deket. gue ama tyas emang deket banget dan gila dan bacot. ya itulah kita. dulu gue takut ama dinti ama hamnah loh -_- dia serem jutek pula -_-

gue masuk labs, dan gue senang :") 7D => 8E => 9C
hingga di 9c gue makin kenal sama orang orang :') dan disana itu tempat bersejarah gitu deh~ ya gak akan lupa deh ama anak COLSKY!!

dan pada akhirnya gue harus pergi ninggalin SMP, dan lanjut ke SMA. jujur aja ya gue.. #mulaifrontal gue pengen banget Aksel SMA Labschool.... pengeeeennnn bangeeett :(

Gue bingung, kenapa di akhir akhir hidup gue di SMP gue dapet masalah ya... huh.. jadi pengen cepet cepet SMA... bebas lah~
oiya nanti dini gak pake kerudung langsung lagi loh~ dini pake kerudung segitiga. ya karna dini agak sensi sekarang pake merk apa gitu. ya intinya pake kerudung segitiga aja.... :) 
Oke sekian. 
 

Jumat, 03 Juni 2011

apapun

HALOO GUE KANGEN SEKOLAH!! HALO HALO SEKOLAH!! HALO HALO LABSCHOOL APAKABAR! KANGEN BANGETTTT!!!!

intinya gue sekarang mau agak spam, cuman ya maap... ya tapikan ini blog gue -_-
sekarang gue mau ngikutin temen temen gue tentang ini. gue mau mempaparkan tentang beberapa orang yg mengisi hidup gue. yaaa masih atau enggaknya seenggaknya mereka pernah bikin gue ketawa.

Kalian mau tahu gue emang bacot. gausah ditanya ya.. wkwk jadi ya menyebab kan gue sering berbicara dengan orang2. ya namanya juga gue-_- bukan andini namanya kalo gak semangat-_-

Gue akan mengenalkan teman teman seperjuangan dan teman se derajat *lah

JENG JENG!!
  SAPUTRI HANDAYANI
Yak! inidia tante gue yang paling amat teramat mengisi hidup gue dan mengisi kamar gue *krik. Tante gue yang sering gue panggil "Mba Anda" inilah yang menurut gue yaaa dia dewasa karna memang sudah dewasa. "Hambar Mamfusfar" itu lah yg sering dia ucapin -_- haha mba anda penasehat yg baik. dan kalian harus tau kalo ngomong frontal abis -___- gue selalu jadi korban k****tnya dia. 
@aaandaa

THE SIMILIKITI
Devina, Andini, Mega, Laras
Bisa dibilang ini Gank! wkwk gank yang sempat menangis bersama di kelas 9c, merintih bersama dirumah gue._. mereka orang pertama yg berani tidur di musola rumah gue *truskenapa
Kita KLOP! selalu bersama dikala suka dan duka *HOEK intinya kita yaa ngomong aja. ya kita sering curhat bersama yehaa wkwkw. entah tentang tikusbusuk, teddy, 387, tazmania, sekop, wajik, bocah, aduh siape lagi ya nama samaran kebanyakan sh -_-
Similikiti dibentuk di mobil nya laras, depan Intermedia gading. pas deket2 last run.. yaa kita semua bakal 1 sekola, tapi INSYA ALLAH salah seorang dari kita bakal di 8 :)

KADL!!!!!
Karima Andini Dinti Laras
Ya itu nama sebutan kami yang sekelas di kelas 7, sekalipun mencar pas kelas 8 dan 9. Kadl ya tetap kadl. Berawal dari apa ya ni kadl.. intinya kita itu HEBOH dan partof Defiestro 17. untuk jelasnya kita lihatt~
  
LARASATI PUTRI ARYANDHANI
Ini namanya.. sering gue panggil Laras, mba cantik, monyong, mbee, cuyunkoeh dan lain lain -_- Laras itu mama saya di labschool. dia selalu mendengarkan dan selalu memberi saran. \m/ dia cantik kaaaannn iyadong pacar gua :) Laras anggota Similikiti, juga KADL. Dia anak dokter weh gile. dia yg ngajarin gue biola. dia pinter cuy cakep pula. Tapi laras ntar di 8 :(((( *nangis* jadi kita pisah deh car... huhuu
"Woy woy single nih woy.." *truskenapa
@LaraShave

 MEGA KARTIKAWATI
Dia penulis~ dia pintar~ dia cantik~ dan suaranya bagus~ mega namanya. gak bakal di panggil mega kalo namanya bukan mega *yaiyalah. mega anak dari mama asih dan papa ade. dia anak pilot (wiiiiii) ya karna mega anak pilot, jadi dia sering terbang karna digombalin gue *osalah. mega baik. mega paranormal. dan mega cutie. :) dewasa abis!!! dan kita bakal 1 sekola lagi loh~
 Statusnya single loh~
@mgakrtka 

 DEVINA ROSSITA HAPSARI
Anak yang otaknya se encer air putih di encerin ini adalah orang yang baik :) tapi *maaf* sering gue ceng cengin dan gue bully. (maaf ya dev.. sayang kamu :*)  ni orang kelewat pinter. ampe kadang gue bingung nanggepin pertanyaannya. pinter buangeettt tapi yaa *maaf* kadang telat gitu kalo gue lagi cerita-_-
 Nanti kita satu sekola loh~ tapi dev *maaf* gue akan mengejar dirimu. karna gue mau masuk aksel *AMINYAALLAAHH
ini juga single loh~
@depcuul
 
DINTI SAFFA AINI
Udinnn udinnn.. inilah teman seperjuangan gue dari kecil., ya mungkin pas gue belom lahir gue udah kenalan ama si udin ini -_- kita berteman sejak sebelum SD. ya jujur ajasih dulu dini takut sama dinti.. kalian tau dulu dinti itu PENDIEM BANGET beda lah ama sekarang. tapi kata kata yg paling gue inget adalah "Aku mau bebek~" itu dia bilang pas wkt kecil, di taman safari.. dia KADL juga :)
dinti itu baik. banget. pokoknya ya..... setiap ngerahasiain apa apa dari dinti, pasti ketauan -__- yaiyalah kita udah kenal 1 sama lain secara dekat *unyumoment
Stay cool~ single kok :)
@diinteyy


KARIMA ZAKIYA PUTRI
namanya sih karima, emang KELIATANNYA pendiem bgt. tapi itu DULU pas gue belom kenal sama ni anak satu... padahal ternyata JAILNYA~ UCULNYA~ ampun dehhh.. jail bgt. ima ittu imut manis gitu deh~ orangnya memang baik. lemah lembut. dan ima selalu tersenyum, suer deh gue gak pernah liat dia 1 hari gak senyum wkwk. ima ntar 1 sekola dengan saya :)
@karimazakiya

 DESTY RETNO NURING TYAS
Ini dia TYAS yang baru kemaren bikin gue patah hati~ *keepUnyu ._.V Gue ama tyas emang gak pernah sekelas, tapi! kalian harus tau. gue udah kenal ama tyas dari kapan tau... dari gue belum mengerti apa arti huruf A-Z dan sebelum gue mengerti 1+1 gue udah nginep dirumah tyas, eh bahkan sering ya ._. tyas anaknya pak kasdi... ya sahabat nyokap gue, ya wajar lah anaknya ngikut...
Kita. kalo udah disatuin. RIBUT! GILA! GATAU MALU! ya itu kita :) tyas suka o dini suka ia disatuin jadi OIA -_-WKWKWK Piss ya yas... tyas itu enak sekali diajak curhat. dan dewasa.. :)
@tayeess

NADIA INTAN  HAPSARI
Intan namanya. dia DEWASA! mama! dan dia baik! selalu tersenyum dan aku sayang intan :) intan rumahnya deket rumah gue. dia cuma 1x sekelas ama gue lohhh... tapi udah deket! baik! trus intan juga salah satu guru biola gue.. yah tapi intan di bandung ntar... "INTAN KEEP UNYU YA!! JANGAN LUPAIN SAYA!"
Intan yg pertama mengantarkan gue kee.........adadeh wkwkwk intan itu baik intinya. Lima!
@intanhapsa


 RAFIDA AZIZ
Fidodido. ya itu fida anak rajjinn bangett!! awewek prom bandung. fida cantik yaa.. pinter banget pula.. pendiem, tapi dia kalo ketawa bisa nangis loh~ ya fida itu selalu mencatat dan catatannya rapi. jadi teman teman sekalian yang ingin menyalin catatan, di fida aja~
ASTARI ULFA UTAMI
Anak TN ni cuy, namanya tamee... dia baik. rame seperti saya, dan rambutnya panjang seperti saya. ya bedanya rambutnya tami bagus, dini kurang wkwkw yak gue sering amat teramat sangat curcol dengan tami, bahkan ngomong biasa aja, pake kata sambuta "curcol ya tam" yak selalu begitu
pesan untuk tami "cuy di tarnus entar bawain salak ya :) jan lupain gueee luph yu tam"


CITRA SEPTA PERMATA
Ini namanya citra. dia bekerja di dufan.. dia jadi pegawai tetap dan tidak akan pernah dipecat, karna bos dufan yang namanya arya juga agak takut ama citraa. eh jujur ya dulu gue takut ama citra, serem cuy... tapi pas tau sekarang.... alah~ citra~ wkwkwkw dia itu DEWASA! BGT! gila beneran deh citra itu kalo ngomong selalu to the point. citra baik dan padang \m/ gue sekelas ama dia 2 tahun... wkwk intinya ya gue akhirnya mengenal dia :")
@citrasepta

NADYA M.C
Muja namanya. cantik ya. cantik bgt! dia itu babi pacarnya onta.. dan semoga longlast! hehe muja itu baik dan enak banget diajak curhat.. kadang pemikiran kita sama.. oiya kita nanti satu sekola lagi loh.. muja suaranya bagus deh.. cantik pula. baik juga :") gue sekelas ama dia dari kelas 8 ya sama kayak citra. tapi ya muja dan citra memang klop!
@nadyamuja

 CLARISSA AUDREY KENSON
Ini namanya ing ing... gue kenal dia karna apa ya sering curhat ya.. emang ing2 sering curhat ke gue dan gue ke dia. dia sekolah gak di labs, tapi dia di MGS. ing baik loh~ ing cantik juga~ sayang ing~ miss you ing~
kapan kapan kita ketemu yaaa... pengen banget deh ketemu ing... loveyou :*
@im_clarissa

 ALISSA AMANDA AMTHA
 Namanya sasha. ya emang di panggil sasha. dia cantik ya. memang.. tapi dia kadang gak pede an loh, padahal jelas jelas dia cantik tauu... gue kenal dia karna dia adeknya adira. gue ama sasha sering ngobrol dan curhat. dia di SD Tugasku. tpi ntar mau di SMP Al Azhar Pusat ya mengikuti jejak abang. sasha baik loh, cerewet memang ya gue juga ._. pokoknya enak buat cerita :)


Oke itu tadi orang2 yang menemani hari hari gue selama gue SMP *yangcewek. dan gue mau ngasih tau yg cowo, tapi gak bisa pake foto, soalnya susah nyari nye yaaa..
  • Rifqi, Yak ini temen seperjuangan gue. gue dan dia berjani pengen sekelas 6 tahun, ya karna memang gue udah sekelas ama dia 3 tahun. rifqi baik. fl gue loh *krik. dia tempat gue curhat juga ya baik emang. dan dia ngerti gitu deh apa yg gue mau :) gue bakal 1 sekola lagi ama dia loh..... *truskenapa haha
  • Afi, nah.. afi ini anak SMA looohh *hiiceremkakakelas* gak kok ga nyeremin, dia itu baik :) baik banget malah.. dia sering jadi tempat curhat gue.. dia Bokep loh.. ya tapi kalo namanya cowo, gak bokep gak wajar yah-__- tapi intinya dia pengertian banget orangnya :)
  • Adira, gausah ditanya, intinya dia suka main game, dan dia itu anak alpus. dia kenal ama gue di fb loh *eya adira baik loh.. baik ya kalo lagi baik sih ya ._. agak galak memang, tapi sekalinya baik, baik banget.. dia enak diajak curhat. dan tipe orang yg setia dan tidak akan membocorkan rahasia. dia nanti SMA di Alpus 3.. 
  • Ares, dia pernah mengisi hari hari gue. ya gatau sih gue masih dianggep apa kagak -_- ares itu baik. enak banget buat cerita, kalo dulu tuh ya gue kalo ngobrol ama dia, gak pernah keabisan topik. apaaa ajaaa diomongin.. ya sekalipun sekarang sombong, tetep aja dia ya ares :)
  • Arya dan gilang, 2 sejoli ini selalu bersama. agak sensi si mereka ama gue. tapi mereka itu enak diajak ngobrol loh~ enak kalo lagi serius, ya kalo lagi jayus-__- audeh
  • Sonny, anak 232 ini adalah om om yg agak menyebalkan, bacot dan memang sangat bacot. eh tapi dia baik tau *kaloadamaunya dia itu mantannya siapa gitu wk! dia rumahnya deket bgt ama rumah gue. ya jangan ampe gue ama dia ketemu di twitter, pasti berantem ._.
  • Irvandi, MR. JB! eh gitu gitu dia moodbooster loh! enak diajak ngobrol, tapi kadang ngeselin soalnya dia nge ceng ceng in gua -_- metal ya van, keep unyu ._.V
  • Adrio, dia nanti SMA di Binus, taudeh dimana. dia yg sekarang ya gitudeh gausah dijelasin, dia udah beda ama yg dulu. ya gitu gitu dia sempet mengisi hari hari gue menjadi indah *apadeh dan dia ya dia. seenggaknya ya gitudeh ah bingung mau ngejelasin apa tentang dia-__- soalnya dia beda ama yg gue kenal dulu. jadi ya gitu ajalah

Oke itu taadi pemaparan dari gue :) mungkin ya kita ga ketemu lagi atau iya. masih dianggep temen apa enggak ya tetep aja mereka yg pernah mengisi hari gue :)
 maaf ya kalo salah tulis dikit dikit maap ya :)

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini