About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 09 April 2011

Kekasih?

Semua tau arti kekasih? banyak beranggapan kekasih adaalah PACAR. oke gue akan membahas itu.
bagi kita, kekasih adalah orang yang dicintai.
Kita memang mudah bahkan sangat amat mudah untuk menyukai orang, menyayangi orang, hingga mencintai orang tsb. tapi kalian tau. Melupakan lebih sulit dibandingnkan mengerjakan soal UN MTK kelas 12 -___-

cuma mengingat kemaren gue mimpi, gue gatau mimpi itu gak jelas. tapi ada seseorang *entahsiapa bilang

"Jangan sia siakan kekasih mu, mungkin itu yang terakhir untukmu. Jangan sia sia kan kekasih mu, karna tak semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan cintanya. Jangan pernah kau tinggalkan kekasihmu, karna kau tau rasanya sakit. Jangan pernah memberi harapan palsu, karna hidupmu semuanya nyata."

Gue shock! gue gatau itu pas tidur siapa yang ngomong. tapi yang jelas. gue ambil sisi positif. Kalo orang yang kita cintai jangan disia siakan... belum tentu hidupmu sebahagia saat bersama dia.
Cinta itu anugrah. Jangan sia siakan segalanya. :)

Jumat, 01 April 2011

Monas

Kalian tau monas kan?
Iyaa itu adalah monumen nasional yang di miliki oleh indonesia, letaknya di Jakarta Pusat.

cuma menjelaskan, kalo TADI GUA KE MONAS!
sama similikiti minus devi. oke itu monas terindah bener bener deh.... anginnya kenceng abis.. enak banget kali ya kalo kesana samaaaaa *peep* alamak mimpi

Trus cuaca mendung, gak panas. sekalipun perjalanan enggak banget, cuman disana bisa ngobatin bosen, ngobatin penat, ngelepas semuanya!

Oke cuma gambaran, dan #unyumomment I LOVE INDONESIA :*

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini