About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Senin, 14 September 2009

KENAPA

kenapa siii,...
kok tau tau OFF...
BT w

BLOG

Aduh, plis deh......
sakittt banget, kepentok pintu....
gara2 saking semangatnya, mau buka FB....
untung gak benjol...
tapi tetep sakitttt

Rabu, 09 September 2009

Doa Ndien

Ya allah,,,
Sebentar lagi mau libur yang panjjaaaaaang..... banget....
hambamu ini mau agar dapat ****** ***a *** ***** ******n....

AMIN....

Ihhh....

Hari ini, emang hari dengan tangal cantik...
Menurut gw nih yeee,,, hari ini gak ada cantik2nya...
malah orang yang w sebelin itu makin nyebelin aja...
kesel tau...
Astagfirullahhal adzim...

Kayaknya mereka2 pada punya rencana tanpa w... w si santai aja...
byasa aja...
temen w bukan cuma dya doank...
SABAR buuuu

Selasa, 08 September 2009

Kesel....

Najong banget tau ga siii, ternyata  w salah sebel ama orang. w kira yang nyebelin itu si ******* tapi ternyata temennya. Kesel banget w ama temennya, dya memperdaya temen w biar sebel ama w, najis gak kalo kayak gitu. engen banget ngeliat dya kecele.... Mati kau.
Liat donk baju lw, kusem putih gak cerah (kayak lw yang nyuci aja.) Muka lw juga muka kampungan. Nyadar gak si lw....

Sok baik ama sohib w, ternyata lw mo nusuk w dari belakang. GILA....
Najong....

Semoga tuhan membalas semua yang pernah lw lakuin ke w....

AMIN

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini