About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 24 Desember 2010

30 ways to make a girl smile


      1.       Tell her she’s beautiful not hot or fine.
      2.       Hold her hand at any moment you can.
      3.       Kiss her on the forehead.
      4.       Leave her voice messages to wake up.
      5.       When she sad, hold her tight and don’t let her go. 
      6.       Recognize small things: they usually mean the most.
      7.       Call her sweetie, babe, or etc.
      8.       Sing to her no matter how horrible ur voice is.
      9.       Pick her over all the others girls you hang with.
    10.   Write her a notes (she loves that).
    11.   Introduce her to ur family and ur friends as your girlfriend.
    12.   Play with her hair and if it smells good tell her.
    13.    Pick her up, tickle her, and always be there wherever she needed you.
    14.   Pick her up and act like ur going to drop her and she’ll scream and yell let her down. even though she loves it.
    15.   Tell her funny jokes
    16.   Throw pebbles at her window in the middle of the night just because you miss her.
    17.   Let her fall asleep in your arms.
    18.   Carve your name into a tree.
    19.   If she’s mad, kiss her.
    20.   Give her piggyback rides.
    21.   Bring her flowers.
    22.   Treat her the same around your friends as you do when you’re alone.
    23.   Let her take as many pictures as she wants.
    24.   Slow dance with her even if there isn’t music playing.
    25.   Kiss her in the rain.
    26.   Take long walks on the beach at night with her.
    27.   Wait outside her house in the pouring rain to surprise her when she gets home.
    28.   When she’s ill stay by her bedside.
    29.   Play fight with her and let her win
    30.   And most importantly if you love her, tell her, than prove it.


Rabu, 08 Desember 2010

Minggu, 21 November 2010

?

a : Kenapa lo suka dia?
gue : Gatau..


a: seberapa besar lo sayang dia?
gue : Gatau..


a : kapan lo suka dia?
gue : lupa, dan gatau..


a : Ih lo kok gatau mulu -__-
gue : Tidak semua yang dihitung, dapat di perhitungkan, dan Tidak semua yang di perhitungkan dapat dihitung. dan satu hal lagi... suka ama sayang, gak akan disadari~

Selasa, 16 November 2010

Ciri-ciri orang yang mencintai kamu

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.


6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

10. Kalau kamu sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS, menelefon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.

11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.

20. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta

Cuma ngasih tau

Kalo punya PULPEN... 
Jadi gini, kalo kita punya pulpen (pasti). Kalo tutupnya jatoh.. LANGSUNG DIAMBIL
jangan nunda nunda..
Nanti yang ilang bukan cuma tutupnya, tapi PULPENNYA! IKUT ILANG!!

Nah itu pelajaran yang gue ambil..Karna kalo tutup pulpen gue jatoh, dan gak langsung gue ambil.. Akibat fatal... Pulpen gue ikut ilang

#ABAIKAN! #LUPAKAN #TIDAKUSAHDIBACA #TIDAKPENTING

Sabtu, 13 November 2010

Mempi gue sekian lama

Waktu itu kan di angkot, gue ketemu ama anak Al-Azhar JP.. gak tau kelas berapa pokoknya cowo.. trus dia turun di deket rumah gue.. trus dia cowo.. trus gitulah~
oke itu kan udan lama banget, nah gue kan mimpi mimpi.. pengen banget satu angkot lagi ama dia..
dan....
TERNYATA!!! TADI!! OH.... SENANG!!
pokoknya gitu...
nah.. masa dompetnya item, trus ada garis garis..
wkt dulu pertama, dia gapake kacamata.. dan tadipakee...
baju nya abu abu ijo gitu..
trus gue sekilas liat di dompetnya, pas dia lagi ngambil uang.. ada kartu pelajar ijo.. trus ada lambang al-azhar gitu.. wkwkwkwk


Sumpah gue gak suka! cuma kayak seneng doang gitu.. hahaha
hehehe
*ABAIKAN

Sabtu, 30 Oktober 2010

heee

Bisa di banggakan... hahaha hari ini tuh KEREN BANGET!!!
Kalian tau kalian tau... oke kita mulai berceritaaa...

PERTAMA..
Malem kemaren gue tidur paling cepet -__- pake di foto segala. -___-"
gue bangun jam 3, trus bangunin mega, dia gak bangun... yasudahlah gue tidur.. dan gue bangun lagi jam 4 lagi.. gue bangunin mega lagi, trus gak bangun juga.. jadi yaa sudahlahhhh gue tidur
Dammnnn!!! gue jadi bangun jam 7!! hahaha lupakan

KEDUA
setelah kita ngobrol, kita makan roti.,. makan nasi uduk segala rupa dll...
akhirnya gue mandi pertama dan itu pastinya. gue akhinya selesai mandi, dan gue siap siap buat ke LA PIAZZA!!!!!!
Kalian harus tau.. gue ke la piazza w/ ADRIO, LARAS, MEGA, IRVANDI, RIFQI

KETIGA
udah nyampe sono.. si bocah bocah gak dateng dateng lama bangeeett -__-"
yaudah gue potopoto di tempat duduk deket patung adira --

Nah nah.. kan ceritnaya udah ketemu nih guemegalaras dengan ketiga makhluk sisanyaa
jadi jadi kita ke bioskop hehehehe
trus kan gue ama si tikus (*ups salah) Adrio maksudnya hehehe :* trus masa masa kita ngomong :

Din: Kerenn
Adr: eh itu ada jalan pintas
D: Jalan pintas apa?
A: menuju neraka
D: Lompat yuk
A: kamu mau? ayookkk

Hahahaha tapi itu cuma BERCANDA!!
hahahaha oke gue akhirnya beli tiket dll.. trus masa masa... dapet gelas -_-" karna beli cocacola (taulupa) hehehe

Pas nonton, gue kayaknya pas banget di tengah tengah
R,I,A,D,M,L gitu tuh tempat duduknyaa hahaha
yayaya gakadaapaapakok..

Kita nonton Step Up 3 hoho itu SUMPAH KEREN BANGET!!!!!

KEEMPAT
gue makan dan pulang.. hehehe hidup selesai

Oh iya... tambahan
Pas gue ke rumah mega, itu ibunya laras melahirkan!!!!
CONGRATS YA BUAT ADEKNYA YANG IMUT ITU.. COWOK PULa!!
hahahahaha

Oke.. akhirnya gue di rumah laras.. sendiri lohh.. gilaa.. ini agak agak ibu gua mah 0_0
hahaha ya sudahlahh
byee

Rabu, 27 Oktober 2010

Selasa Menegangkan..

Hari selasa kemarin itu bukan hari buruk, dan bukan hari bahagia juga.. kayaknya biasa aja kayak yang gue jalanin selama ini. Walaupun biasa aja, setiap apapun pasti punya kelebihan punya kekurangan juga, seperti halnya Hari ini!  
Ya apapun itulah.. kalo kelebihan, yang 9c pasti tau :) hehe *gakpentingsumpah
Nahh.. mari kita cerita tentang ketegangan di hari selasa..

Kalian semua pasti namanya BUS! itu sebutan buat suatu kendaraan yang relatif kotak --" dan selalu penuh saat jam berangkat orang orang kantor, dan jam pulanya.
Oke, seperti kebiasaan gue kalo pulang sekolah, karena gue gampang bosen, dan gue yakin kalo gue masih tetap bertahan di Labschool tercinta, pasti bosen banget.. soalnya ibu rapat
jadinya gue maksain buat pulang sendiri... gue udah punya firasat negatif, tapi menurut gue 'Ini konsekuensi gue kalo gue bener bener niat, apapun yang terjadi gue pasti bisa sampe rumah' 

Gue memutuskan buat naik BUS 117.. gue berniat buat turun di kalimalang seperti biasanya. Namun malang nasib gue, gue udah berdiri, penuh, trus diapit ama orang gendut lagi di kanan n kiri -___-". Pas udah ada di perempatan *itulahmanatau Itu temennya supir (kenek --") bilang "Gak lewat UKI, langsung ke PASAR REBO' 
Mulai dari situ, gue ketar ketir.. gue berfikir 'Mana gua tau di pasar rebo -__-"' Serba salah.. soalnya mau keluar juga gak mungkin, ini orang di kanan dan kiri gue kayak menahan gue buat bergerak.. jadi yasudahlah.. dalem otak gue:
  1. Siapin HP, kita telp mba anda..
  2. Fikirkan bahwa dini harus IRIT! karna uang di kanton cuma 25 rebu.
  3. Inget kata kata ibu! jangan pernah mau ditawarin apa apa ama orang :)
  4. dll       
 Dengan keadaan merinding, serba salah, mau mampus, kayak Madesu.. gue nerima apapun yang terjadi dalam hidup gue untuk saat itu aja..
Akhirnya tiba saatnya gue harus turun dari bus yang bisa gue bilang terkutuk untuk saat itu..
Itu tepatnya saat UJAN! gue nyoba nyari tempat teduh dulu, untuk sementara,,, yang penting gue gak keujanan... 

Disitulah keajaiban terjadi..!!!! gue ketemu KAK LARAS!!! itu hal terindah dalam hidup gue.. gue kayak terselamatkan dari bencana dasyat...

Gue, seseorang yang malu kalo ketemu orang tiba tiba, disana gue harus bisa nyoba beraniin diri buat nyapa kak laras, karna kalo engga... alamattt... gue gak akan sampe rumah

Akhirnya gue bisa nyapa kak laras, dan kita berdua pulang bareng *PASTINYA, SOALNYA GAK ADA YANG NGERTI 

Kita berdua naik KR.. *taudeh sampe pondok gede, trus gue lanjut naik 02.. sampe komsen..
nah dari situ, niat gue tuh mau naik Ojek.. tapi gak jadi.. gue mau ngirit duit :)
tau gak tau gak!! itu tuh LAMA BANGET!!! RESE!! ISH!! masa gue nunggu setengah jam tau gaK!!! sbel parah!
Akhirnya gue bisa sampe rumah dengan selamat! dengan kekuatan doa *apadeh yang penting gue selamat!!! :)
heheee 

Minggu, 17 Oktober 2010

ORANG!

Gua gak bisa ngungkapin apa yang gue rasain sekarang... campur aduk!!!
tapi yang jelas... Gak semua keinginan gue itu bakal terwujud...


gak ngerti gue kenapa bisa sayang banget... gak bisa ilangin itu!!! :'( HELP!!!! it'ssohardforme 
Ahhh gue bingung mau nulis apa lagi...
gue pokoknya kangen! gue pokoknya aduhhh gitu dehhh!!!!
Pliss.. buat gue seneng lagi :)

Jumat, 15 Oktober 2010

Today

Gak ada yang spesial yaa hari ini.... huft~
Pagi pagi kan gue bangun jam setengah 4,,
-__-a gue sampe sekolah trus gue ketemu laras.. trus gue ngomongin sesuatu trus laras itu jadi emosi gitu, trus abis itu gue ikut emosi...
tapi bukan emosi satu sama lain loh.. Kita berdua Emosi ke 2 orang.. wkwkw (GAKPENTING~)

Pokonya orang menyebal kan itu ada 2 orang.. eh bisa di bilang 4 deng..
Serah lah, gak penting..
males banget kalo ada orang marah ke gue, cuma gara gara ngedenger sifat jelek gua.. padahal dia gak tau sifat asli gue.. mereka atau dia, cuma tau sifat buruk..
Yaiyalah orang dia denger semuanya dari orang yang dendam ama gua -___-"

#ABAIKAN

Lanjutin tentang rutinitas..
Okey, pas ulangan IPS, masa masa masa kan kan kan.. ih pokoknya geo ama eko bisa di atasi,.. tapi itu sejarah... Aduh cantik banget! -__-"

Kan abis IPS itu KJP... Mamam banget nih gua, mau di gorok aja nih leher.. kalo di bawah 8 -__-"


Pas pulang gue dong ke 7eleven --" makan slurpee yang small.. gila ini kembung banget padahal cuma yang small.. ama makan kripik singkokng gitu... 4000 banyak banget wkwkwk
Akhirnya gue pulang bareng sesa... trus trus ke psikolog gitu deh (semogaguebisakayakgitu) itu kan di Blok M.. hehe abis itu kita jalan jalan gitu naik BAJAY..  ngelewatin yaa yang ada di sekitar sono... soalnya nungguin kevin lasi tes psikolog entah itu apa


Oh iya gue makan soto ayam loh -__-" yayayagakpenting
Pas pulang gue jadi orang gila gitu di kuncir samping cuma 1  trus pas sampe rumah sesa gue ke kamarnya, ada abel ama kevin juga
Pokoknya rusuh.. hehe


Pulang dan... SANTAI! KAN UDAH SELESAI UTS!

Selasa, 12 Oktober 2010

Ungkapan kekesalan

Gak tau kenapa ini gue emosi parah.. gue nulis puisi isinya melow~ semua cobaaaaa
aaaa.... heeelllpp!!!
Nangis boleh gak sih! Plis.. ish..

@ORANG 'Urus hidup lo sendiri okeeeeyy... gue baik loh, gak ngomong apa apa'

Gue gak bisa marah marah!!!!! cuma bisa kesel keselan di tulisan 
wkwkwkwkw
Okey dini... 
#talktomyself okey dini, Itu urusan tuh orang, gak penting buat lo.. asal lo gak ikut2an aja! INGET ITU DIN!!!!! INGET!!!!! SADAR DIRI LO DIN!!!  
 

Sabtu, 09 Oktober 2010

UTS

BESOK! UTS!
Hmm.. belajar... gak akan buka internet
Jangan kangen ya..


41235 :* gua kangen banget nih pasti!
Semoga UTS gue lancar...
Jangan ada yang Remedial dong!
yayaya gak akan gue tulis nilai" gue di blog lah.. gak akan!
malu aja... wkwkwk


Okey bye

My File..

KALIAN TAU INI?



Ini File punya gue.. Pasti kalo anak 8e, pasti tau..
Gue suka banget nulis di file ini, setiap kali marah marah.. (karna ga berani marh2) jadinya gue tulis deh tuh apa yang mau gue marahin.. ama apa yang mau gue bilang ke org2 yang menurut gue gak gue suka..
File ini juga isinya banyak puisi (abal) hahaha gue suka nulis puisi, tapi gak bisa bikin yang bagus.. hahaha


Oh iya, ceritanya ni file tuh tadi di baca baca ama ade gue! Apa deh sih tuyul.. 
trus karna ada tulisan tulisn yang wajar buat di katakan sama seorang anak SMP -_-" Dia anggap itu hal yang gak wajar..


Gue sayang banget ama file itu.. file itu gak boleh ilang! :* unyu..
Skalipun udah gak pernah nulis lagi di situ, tetep aja gak boleh ilang..
Hehehehe


Pokoknya tadi gue sebel banget ama adek gue yang maksa biar bisa baca tuh file.. Serahlu mi! @ami



Jumat, 08 Oktober 2010

And.. :)

And.. Kau bagaikan tawa penutup
Kau tutupi Kehancuran hanya dengan kata kata
Tak penting memang.. tapi kau..


And.. Kau coba hidup di dalam angan
Tapi kau bukan impian..
Miliku sudah kau ini..
Sungguh, aku tak mengerti


And.. Aku mengerti kau
Lihatlah ini, atau kapanpun
Kau tahu semua karna kemampuan
Kemanapun kau, semua akan tetap ada


Bukan janji And..
Itulah aku dan kau sebenarnya

Senin, 27 September 2010

Menghilang

Pengisi hidupkupun akhirnya pergi.. 
kembali ke kehidupannya, mungkin atau tak akan kembali
entah itukah yang ia mau
Kesanggupan amat tidak menyelimuti
Kehancuran memang menghangati kedinginan ini


Mencoba untuk kuat, namun tak bisa
tak sanggup melihat kelemahan ini
Aku lemah?


Kau.. selamat tinggal pelajaran..
Mengapa kau berubah disaat aku dan kau rela melepas
Sanggup kah aku begini?
Jangan Ragukan itu..


Menghilanglah kau ditelan kehidupan
Tak berujung.. karna ku tau kau laki laki
Jangan anggap lagi aku pelarian mu..
Aku tau, hanya bosan yang membuat kau ingat padaku


Lupakanlah... temaann..
bukan saatnya kau sesali lagi...
Ini hanya pelajaran yang akan kita pelajari, dewasa nanti
kau pasti mengerti...

Minggu, 26 September 2010

For You!

Gue gak tau sekarang harus gimana..
Gue kangen, gue mau ngomong kayak dulu..
PENGEN BANGET! Plis gue mau lo yang dulu

Kamis, 16 September 2010

DiaryOne..

Okey itu lah nama program yang akan kita omongin saat ini -_-"
hahahahaha dari namanya aja udah kita tau kalo itu 'Diary' (neneknenekjugatau), okey kita ulas tentang diary..
 Diary di gunakan biasanya buat cewe.. soalnya ya, biasanya cewe kalo cerita itu beuuhh panjaangg hehe, dan karna males ngungkapin ke temen, atau ngilangin BT, jadi banyak yang nulis di buku diary. kalo cowo rada jarang bahkan sangat jarang untuk make diary -_-"
Ampe ada salah satu cowo bilang 'Benar sekali.. karna terlalu kecewean kalo di suruh jujur'
Yah... itulah kodrat dari manusia,, tapi tetep aja ada cowo yang tetep nulis diary. Malah menurut gue dari cerita cowo itu, diary nya nolong dia pas skripsi (maafsalahtulisan) *yangngerasa,maaf..
 Cewe banyak juga yang males nulis diary, nah contoh nya 'GUA', Wajar kali orang kayak gue gak nulis diary.. hehe -__-"


Okey gini ceritanya gue di kenalin tentang diaryOne. Karna beberapa hari lalu diary gue di baca sama adek gue. dan gue merasa terpukul atas terbacanya diary gue -_-" akhirnya tante gue memberi tau tentang diaryOne..
Ini program di donlot lah~
  Hahaha ini keren bagi gue.. soalnya pake password :)
Jadi adek gue gak akan buka buka lagiiii...

Rabu, 15 September 2010

Pebantu baru..

Hmm.. Mba siti mau nikah, yaaa 2 bulanan lagi lah, penggantinya (calon) namanya Mba Sa'ih (ehguelupa) masa katanya dia umurnya 14 tahun.. WHAT THE!!!! gila mau tambah ancur apa gua di mata bokap nyokap.. gua yakin tuh mba sa'ih cantik -__-" mau di ceng cengin apa lagi gua
Dini Pemales, Dini Pemales, dan Dini Pemales... Selalu aja kayak gitu!
aduh kenapa harus yang sama umrnya ama gua sih!!!  mau jadi apa hidup gue selanjutnya..--"
 Semoga gue ga digituin.. abisnya gimana gak di bilang pemales coba, gue di suruh gendong adek, adeknya cuma mau sama ibu.. -__-" au ah..
Ya allah.. please.. jangan bikin saya gini terus, oh ya allah.. bantu saya!!! :'(

Hari NYEBELIN!

Gak Tau kenapa hari ini nyebelin banget.. apa banget!!
Gila pagi pagi jam segini udah 3 orang yang ngomelin gua! astaga...
Sebel banget gua ama orang yang buka buka buku orang tanpa izin.. padahal itu privacy bukan cuma gua~ tuh orang udah kayak kutu! tuyul! apabanget!!!!!!!!!!!!!!!

Abis itu, karna gue marah marah ama tu orang, gue malah di omelin bokap! apacoba itu ikut ikut aja! -_____________-
Terus ngebahas yang kemaren! ah.. lama lama bosen banget gua kalo diomelin mulu -_-"
Kemaren di omelin karna suara gua kegedean, diomelin ama nyokap.. padahal yang bikin suara gua gede kan nyokap gua -__-"

Au ah males banget kalo gini terus.. siapapun bisa gak ajak gue pergi!! aduh gue capek di rumah, bukan karna bosen atau apalah, tapi gue pengen banget BEBAS! buat sementara..
tanpa diomelin siapa siapa.. gila betapa jelek nya gue di mata mereka mereka yang ada di rumah gue.. Thanks ya kalian, yang bikin gue gini!!

Selasa, 14 September 2010

Mau banget nanya gini..

Dimana? Lagi apa? kemana? iyaya? kenapa engga? ah kenapa sih? eh dimana? kapan? Mau ga? Lama ya? Boleh gak? Marah ya? Eh Maaf.. iya? hahahaha boleh pamer ga? oh gitu ya? ke siapa? maunya? yayaya? kesini aja? Ngapain lagi sih? emang napa? ha? Siapa sih lo? Kenapa lagi coba? -___-" andtheothers

Senin, 13 September 2010

(bukan) Anak Kesayangan Hari ini..

 Emang ini cerita gak mutu banget!, hahaha emang ya gue bukan anak kesayangannya bokap nyokap.. Itu biasa kali, gue anak pertama men.. adek gua banyak -__-"
 Hari ini Nailah ama Ami pergi ke bandung (darikemaren) yaa pulang besok. Ngerasa rumah itu Sepiiiii bangett!!!! Biasanya yang rame tuh nailah..
 Okey, Gue anak pertama.. Artinya gue paling tua.. Oh tuhaann
Ya kalian tau lah ini gue, 
Adek gue yang pertama namanya Fahmi Nursetiadi.. bisa di bilang, itu anak kesayangan bokap gue -__-" Gue paling sering berantem ama tuh anak. Gak tau kenapa, Muka nya itu senga, minta di gampar banget! Ishh..
Adek gue selanjutnya, namanya Nailah Fakhirah Nursetiani.. Ya ya, ini cewek.. tapi aduh nakalnya kayak cowo.. anaknya sok tau.. tapi Baikkk deh, kalo gue nangis, langsung di sayang sayang trus bilang 'kaka dini kenapa?? Jangan nangis.. Ami galak ya??' Gila itu gue langsung gak nangis lagi kalo di gituin hehe :)
Adek gue yang terakhir namanya M. Azmi Nursetiadi.. Itu anak cengeng banget.. ya anak kesayangan nya mbak siti, ama ibu.. hoho Itu cowok paling ganteng di rumah gue.. mukanya itu loh.. Imut banget hehe.. Pipinya tebel, putih bangett Ndut pula.. hehehe kalah nih gua -__-


Okey karna nailah ke bandung ama ami.. jadi yasudahlah..
Di rumah sama si bontot -__- hahaha


Kalo di urutin namanya:
Andini Nursetiani
Fahmi Nursetiadi
Nailah Fakhirah Nursetiani
Muhammad Azmi Nursetiadi
 Kita selang seling ya haha.. namanya pake Nursetiani/di semua (okey gak penting)
Hahaha

Jumat, 03 September 2010

8Elienn!!

Gue ga nyangka.. gue anak 8E!! atau kita sebut bersama 8Elienn!! gue udah sayang banget sama 8e! Kekeluargaannya parah banget! gilagila! ga ada yang lupa ama satu sama lain walaupun udah pisah kelas. *masihadajugasihyangenggak
Tapi 8e 80% udah bisa gue bilang TOP BGT! gua ga nyangka! Persiapan yang singkat, kita bisa bukber di 'HobiHobi' tempat yang strategis untuk 8e yang GILA!

8e itu seru banget! Gila udah cinta mati nehh!! *adiraapalagihaha Waktu gue di sana, gak ada yang rese.. ya macam macam IP lahh yang rese suka nge ceng ceng in gua -__-

Tapi tetep aja gue suka banget sama 8e! gue ga nyangka banget! gue bangga banget!
Pas pertama gue masuk 8e itu masih biasa biasa aja.. di 8e gue ngerasain hal yang belum pernah gue rasain! Hahahahahahanocommentaboutit
Di 8e, ada yang sombong nya setengah mati! *DICKSON
ada yang diam diam menghanyutkan *IP & IMA
ada yang gak pernah GAK MOOD belajar *OJAN & FIDA
ada yang cantik *Venna
ada yang manis *MUJA
ada yang Ganteng (KATANYA) *taudeh
ada yang manis cowo (KATANYA) *BOBBY
ada yang jail *REZA
ada yang cubby *DINTI
ada yang Betawee BGT *TAMEE
ada yang Padang BGT *Citro
ada yang Galak *NADSUL
dan masih banyak lagi.. di 8e punya Maskot.. 2 hewan loohh
DUGONG sama TIKUS.. siapalahitutanyasendiri


Pokonya 8e itu PALING SERU! 
Apalagi pas lenong! beuuhhhh... kereennn!!! 
Gladi bersih di rumahnya balon :)

Ini waktu gladi bersih se bersih bersihnya.. soalnya besoknya tampil ^_^
Ini pas udah hari H!

Liat aja tuh, saking kompaknya ampe ga ada yang ngedip liat komputer.. wah jangan jangann
Walaupun kelasnya sering panas,, sering mate lampu *hampirsetiapharisenin
Tapi pasti pas pak amir masuk langsung nyala :)
INTINYA! 'GUA SAYANG SAMA SEMUA ANAK 8E! SEMOGA KITA SEMUA BISA LULUS UN!!!'

Jumat, 13 Agustus 2010

When You Tell Me That You Love Me

When You Tell me That You Love Me - Westlife ft. Diana ross

I wanna call the stars
Down from the sky
I wanna live a day
That never dies
I wanna change the world
Only for you
All the impossible
I wanna do

I wanna hold you close
Under the rain
I wanna kiss your smile
And feel the pain
I know what's beautiful
Looking at you
In a world of lies
You are the truth


And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

I wanna make you see
Just what I was
Show you the loneliness
And what it does
You walked into my life
To stop my tears
Everything's easy now
I have you here

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

In a world without you
I would always hunger
All I need is your love to make me stronger

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

You love me
When you tell me that you love me

Senin, 09 Agustus 2010

Lintas Juang!

Oke, kemarin itu ada acara di labschool namanya LINTAS JUANG! mungkin yang anak labs udah pada tau kali yaa. Lintas juang itu adalah acara terakhir osis. nama osis/mpk gue ARMAZASKA. yang udah mau copot jabatan -___-". Osis, capsis, campk, ama Mpk kelas semuanya lari kuranglebih 13Km.. Gila yaa!!! itu capek banget!
Pas lari, dari SMP 236 PIK sampe labschool. Oiya sebelum itu, osis/mpk ArmaZaska nginep di labs, buat renungan. Disitu sedih banget! ga kerasa.. udah 1 tahun jadi osis :'(
Pagi pagi jam 3 udah pada siap buat Linju! itu pagi bangetttt.. sampe 236 jam 4.30 (kalo ga salah) bla bla bla solat dll.. akhirnyaa kita mulai lari dari 236 jam 05.35.
Capek banget! sakit peruuuuttt GILA! itu bener bener. Cumaaaannn ada yang bikin gue seneng! hahaha Itu bikin terbanggg! suaranya itu loh! aduh! hahaha
pas nyampe labs, ngerasa ILANG CAPEKNYA! bener bener ngerasa 'Alhamdulillah udah terlewat!' 
Tapi rada sedih juga! soalnya mau lepas rompi :'( tapi ga apa apa lah, dulu juga pasti kayak gini..

Ini waktu baru nyampe! liat aja tuh pada kecapean.. cuman gua yang sadar kamera -___-

Ini gue sama Adhi! pas abis di kasih bunga :D
hahahaha

Ini gue sama laras! setelah gue dikasih sertifikat :) bangga gitu deh!

Ini diaa.. BPYL ARAZASKA! itu gue.. gue itu BPYL1.. dan yang satu lagi Vina  BPYL2..
BPYL 3 nya udah lulus.. namanya Alandra.. dia otaknya ke enceran, jadinya lulus tahun lalu hehe..

Ini BPYL Arma! with BPYL Rayta! mereka baru pake rompi.. sedangkan gue ama vina, baru lepas rompi! huhuuuu

Oiya! CONGRATS YA BUAT KALIAN YANG UDAH JADI OSIS! JANGAN ULANGI KESALAHAN YANG ADA DI SEMOGA KALIAN BISA JADI LEBIH BAIK
RAYTADITRA...... LABSCHOOL!

Sabtu, 07 Agustus 2010

Festival Karawitan @BlokM Square

Oke, hari ini gue ikut festival karawitan lagi. Tema nyaa 'Festival Seni BlokM Square'. Pagi pagi gua telat!!! itu karna nyokap! Nyebelin banget!!!! demi!!! Wooo
Pas sampe labs, Ketinggalan -____- akhirnya ada mobilnya Vania, kelas 7. akhirnya ikut lah gua.
Otw to Blok M, Masa ngelewatin Alpus.. deg deg an langsung.! hahaha langsung mikirin siapaaaa gitttuuuu.... hahaha seneng gitu, ternyata gedungnya gede juga yaa! banget malah!
Sampe ke Blok M! akhirnyaaaa ternyata gua liat panggung, PANAS! ya allah!

Singkatnya, Gua tampil urutan ke LIMA! wes.. agak agak salah, BODO! hahah gapenting
Pas selesai, gua makan di KFC, udah deh. gua dapet DVD CINTA LAURA -______- BzZz gapenting
yayaya selesai itu, gue pulang! dan selesai

Rabu, 28 Juli 2010

Balon Capsis and Capsis

Eh gue ga nyangka.. ArmaZaska bentar lagi jadi mansis. Oh my! gue sedih juga yaaa... LKMS nya itu tuh, ah masa #17 Kagak ada. 
Udah ada Caketum, Hmm... Bingung pilih siapa(?) 
Ada Bari
Ada Mongga
Ada Reyhan
Ada Dika
(maaf kalo salah tulisan)
Hmm... Bingung hahhahaa.. Gue yakin salah satu dari mereka jadi ketum (YAIYALAH!, Manamungkingua) Yaaaa semoga bisa lebih dari yang dulu dulu. Ah ini BPYL belum ketemu penerus ikhlas nihh.. ah~ 
Mereka BPYL aja kagak tau kepanjangannya (?)
Kan BPYL itu=> Badan Pengurus Yayasan Labschool
Gak deng... hahahaha Bpyl itu Budi Pekerti Yang Luhur.. gua rasa diri gua juga kagak begitu -,-

Tau ga, belum ada yang ikhlas mau jadi penerus gua (?) huuhh.. ga seru nih! -,-
#wish Semoga nanti yang jadi BPYL 1 orangnya ikhlas, sabar, berani, ga malu, dan~ Gak bikin kesel..
H-? berapa ya. yahh Arma dan yahh Zaska.. Gak kerasa banget :((((
Oiya Alhamdulillah, Lpj di terima :)) huh.. bebas. Lega banget! hahaha
cuman, aduh.. ga bisa keluar kelas lagi dong (Haamaunya), okey.. Semoga Osis #18 Bisa lebih baik.. Jangan lupain aku or Gue yaaaa.... hahahaha



Sabtu, 17 Juli 2010

Hari Karawitan => Bagi gue!

Hari ini hari Sabtu, 17 Juli 2010.. gue bangun pagi, hehe trus abis itu mandi (wajar) trus abis itu gue makan nasi uduk.. sambelnya enak deh! gue makan kepedesan, tapi nambah mulu --"

Gue berniat ke Labschool. anak karawitan mau dateng ke RRI (Radio Republik Indonesia) buat tampil di festival hari anak nasional bla blabla.. Pas dateng, gue bareng ama MITHA. trus tiba tiba ketemu Cut Carin, ama Mahdi --" di depan koperasi.
Otw, gue naik mobilnya afay, mobis Jazz (hahagaje). soalnya Three in one! aduhh..

acara berlangsung, anak karawitan berdoa bersama di belakang panggung (BzZzzZ) nah pas tampil, udah melupakan segala hal -__- mau salah mau bener BODOIN!


 Yah inilah hal yang radarada bikin nervous! bener bener deh...
akhirnya, semua selesai! ga ada kesalahan.. kalo pun ada, DIKIT! Setelah kita keluar dari rasa nervous! kita semua niat nya mau ke MONAS! weekereeenn... jarang loh gue ke monas, bahkan ga pernah!
Di anterin ama bapak pardeh! (pardi deng), naik ELP.. seru loohh bener bener BEBAS!

Waktu kira sampe monas, kami naik Kereta.. (hopenting) hingga sampe lah di suatu tempat.

Ini dia tempat yang kita tuju.. udah lama banget ga kesini! demi apapun.. terakhir ke sini, ga foto foto sama sekali.. Ini masih monas jarak jauh nya...

Oiya.. sebelum kita sampe ke sini (monasjarakdeket), kita ketemu ama orang rusia.. Uhhh BAIK BANGET! mirip MANOHARA! Canttiiiiikkkk..... manggil nama Carin, ama gua, ama mahdi, ama dll
hahaha gue bangga, di Rusia. Bahasa Indonesia itu di pelajarin. jadi pas itu gue ngomong pake bahasa indonesia loohh :))
Pas udah deket monas, lebih tepatnya pas pintu masuk. Gue Pegang MONAS! alamaakk gede banggeettt..
hahahha pada katrooo... --"
Setelah di luar.. akhirnya kita masuk ke museum :) itu ruangan DINGIN! beda ama yang ataasss... Panaaasss
di ruangan itu luas.. (penting)
Banyak gambar 3 dimensi gitu dehh.. hahaha.. liat aja tuh.. gue paling PENDEK! (karna lagi duduk..)
hahahaha malu deh!
Abis dari museum nya.. kita rame rame makan di bazzaar(bukan deh,) pameran(bukanjuga) gitu lahh
ada kerak telor, sate, bla bla bla..
Diana beli Kerak telor ama si gesvi. trus.. gue mitha ama tika beli sateee,, trus carin beli SOTO.. hahaha
minumnya.. susu milo, nutrisari, teh tong tji... gitu deh hahaha
Pas makan enak banget, walaupun rada mahal (bagi gue) cuman tetep aja enaakkkk.. suasananya enak banget buat Pacaran (upsss.. frontal abis gua)
Abis makan.. kami (alah bahasanya) kembali ke RRI.. niatnya si jemput pa warisno.. kasian banget pa warisno di tinggall (haha :D) ehh pas nyamoe depan RRI, ada pa warisnonya,, yah baguslah. jadi kami ga udah masuk.. males banget..
Naahh OTW carin ama mitha turunnya ga di labs, diana pulang langsung, 
pas sampe labs, beuuhh langsung ada 57, gua naik ajaaa hahaha.. Sebel banget naik 26 LAMA! 05 JUGA! rese.. mana di turunin lagi.. issh banget..

Pas sampe depan Bistek. Kan jalan.. yah akhirnya sampe rumah.. :) capek abis bener bener deh

Oiya, kalo ada yang kurang.. Maaf yaaa :D

Rabu, 30 Juni 2010

Something!

Awalnya, Aku mencoba mencari barang baru. Mencari lebih banyak keunikan dan kelebihan dari barang sebelumnya. dan aku mencoba menutup dan melupakan dan bahkan tidak memikirkan apa kekurangan dari barang baru itu. Awalnya aku kuat, namun ternyata kadang mengganggu. Barang tersebut seakan hidup dalam dunianya sendiri, dan lupa akan siapa yang menemukannya. Aku mencoba membenarkan kerusakannya. namun karna aku BODOH, dan aku tidak punya kekuatan, hingga akhirnya aku menyerah..

Mestinya aku masih bisa untuk membenarkan dan merubah barang itu menjadi baik kembali, Itulah kekurangan ku. Aku hanya bisa menutup perasaan sedih ku dalam hati, Karna mana mungkin aku marah ke sebuah barang yang RUSAK. Aku tidak mau barang baru lagi, Inilah yang terakhir ku miliki.  Karna yang ku miliki sekarang sudah cukup bahkan AMAT SANGAT SEMPURNA! dari barang yang ku temukan sebelumnya. Aku hanya butuh waktu untuk membenarkannya. Aku akan mencoba membenarkannya SENDIRI! Karna "Hanya aku yang tau siapa dia, kelemahannya dan kerusakannya"

Kamis, 24 Juni 2010

Sesuatu di dalem buku!

Aku ingin mencintaimu dengan Cinta sejati tidak terletak pada Jika cinta memanggilmu maka 
sederhana. seperti kata yang tak sempat apa yang telah dikerjakan dekatilah dia, walau jalannya
di ucapkan kayu kepada api yang menjadikannya dan di ketahui, namun terjal berliku. Jika cinta
abu. Aku ingin mencintaimu pada apa yang memelukmu maka dekaplah ia walau pedang dsela
dengan sederhana. Seperti isyarat yang di kirimkan awan telah di kerjakan namun sela sayapnya
kepada hujan yang menjadikannya indah. tidak di ketahui telah melukaimu Cintailah seseorang itu
Jangan kau kira, cinta datang Aku mencintaimu kekasihku atas dasar siapa dia sekarang, dan
dari ke akraban yang lama dan sebelum kita berdekatan, sejak pertama bukan siapa dia yang
pendekatan yang tekun. Cinta adalah kulihat engkau. Aku sebelumnya. Kisah silam tidak 
kesesuaian jiwa dan Tahu ini adalah takdir. dan kita Perlu di ungkit lagi, kiranya
jika itu tidak pernah ada, cinta tak akan selalu bersama dan kamu benar benar
akan pernah tercipta dalam hitungan tidak akan ada mencintai dia dengan
tahun bahkan abad Yang memisahkan kita Sepenuh hati,

Buku 'RAHASIA CINTA DAN PERSAHABATAN' => Edrina C.R


Inilah satu satunya buku kecil yang Dini ama laras beli sewaktu ke gramedia. Kita berdua ke gramedia niatnya malah ga beli buku, tapi buat nenangin otak dari segala hal yang penat. Ternyata toko buku juga adalah tempat menghilangkan stress!

Disana, kami berjalan cukup lama. memang niat nya cuma untuk JALAN, bukan untuk membeli atau hal yang sebagainya. dan tiba tiba kami berpapasan dengan buku di rak Psikologi, dengan judul 'RAHASIA CINTA & PERSAHABATAN'  trus pas lagi baca satu persatu kalimat di buku itu, bikin kita berdua FLY! itu karna kata kata nya dalem.. bikin sedih. Pas baca tentang Persahabatan gini bunyinya 'Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat mempercayakan rahasia' dan di saat itu kita berpelukan.. gak tau malu, merasa kalo kata kata itu dalem!

banyak kata kata lain yang setikdanya bikin nge Fly, malah di situ ada yang bikin sedih karna rada menyindir.. Yasudahlah.. itulah takdir dari perjalanan kita berdua ke gramedia. Semoga juga menjadi pelajaran, dan ngingetin kita tentang arti cinta dan juga Sahabat.. karna itulah yang penting!

Minggu, 20 Juni 2010

Cuma ngasal..

Emang si.. buka Photoscape cuma iseng... asal klik..
trus alhasil jadinya begini dehh -__-






         BEFORE!



















         AFTER!!

Kamis, 17 Juni 2010

Green Day - 21 Guns

Do you know what's worth fighting for?
When it's not worth dying for?
Does it take your breath away
And you feel yourself suffocating?

Does the pain weigh out the pride?
And you look for a place to hide?
Did someone break your heart inside?
You're in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms, give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky, you and I

When you're at the end of the road
And you lost all sense of control
And your thoughts have taken their toll
When your mind breaks the spirit of your soul

Your faith walks on broken glass
And the hangover doesn't pass
Nothing's ever built to last
You're in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms, give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky, you and I

Did you try to live on your own
When you burned down the house and home?
Did you stand too close to the fire
Like a liar looking for forgiveness from a stone?

When it's time to live and let die
And you can't get another try
Something inside this heart has died
You're in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms, give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky

One, 21 guns
Lay down your arms, give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky, you and I

I LIKE!!

GUE LAGI SUKA GREEN DAY

Rabu, 16 Juni 2010

Hari ke 2 naik mobil Umum!

Ini hari ke dua buat gue naik mobil umum.,. mobilnya si ya yang itu itu juga.. cuman suasananya beda.
kemarin, naik 57 berdiri.. sumpek, susah keluar.. bener bener deh
sekarang naik 57 bisa duduk.. ademm... haha -_-
abis itu naik 26.. Ih ngetem LAMA BANGET!! kayak ketek deh, trus naik 05 juga... HADOH!!!


Pokoknya beda banget ama yang kemaren, bener bener deh
namanya juga cari pengalaman baru, yega? 

Selasa, 15 Juni 2010

KADL in Pizza Hut

Hari ini, Hari terakhir UKK!! BEBAS!!!!!
Susah di jelasin gimana rasanya, karna kebebasan abis ukk itu wiihh.. pas pulang, gue emang udah ngerencanain buat pergi ke pizzahut bareng KADL, haha.. 
Pas pulang, udah saling degdeg an gitu (apadeh), kita ke Pizza Hut naik Busway (transjakarta deng) dari UNJ turun di arion.. jalan kaki lah itu dari arion ke pizza hut Rwmg. 

Di pizza Hut. kita ambil tempat duduk deket kaca (apadeh,gaje) kita pesen yang porsi berempat itu lah itu..
Pokoknya enak keliatannya.. cuummaaaannn.. LAMA BANGET NJIR!! 
trus pelayan yang ngasih pizza nya yang cowo mirip pak agung lagi -_- (maaf pak)
di situ ada yang pirip kak ***** lagi (dinti senenggg dehh)

Pasta datengnya Luamaaaaa buanggeettt astagfirullah... akhirnya dateng juga si ya..
trus karna udah ngirit minum, eh ternyata karna lama, abis juga.. akhirnya kita pesen Blue ocean.. ah lamaa banget.. ini mah  lama nunggu 0_0
pas pulang ujan.... kita Foto foto deh, ga tau malu gitu di depan pizza hut.
trus karna ga ada payung... baju KADL di pake buat payung gitu, ampun dehhh, ouh kacian bajunya utuutu

Gue ama dinti naik Busway, laras ama karima naik Baja(Y) 
nah pas balik ke UNJ, kan gue di suruh (mau sendiri deng).. ge naik Bus 57, Nunggu lama beud.. trus turun di Penas, trus naik Angkot 26, trus naik 05, trus sampe rumah deh..
hahaha Pertama kalinya lohh gue naik itu sendirian, takut juga si.. tapi harus bisa..

Sampe rumah, gue nemplok bentar di Bistek, trus ada yang lagi makan, gue recokin aja --" nah enak kan.. makan mulu, gendut deh
sampe rumah gue telpon ibu, 

D: dini   I: ibu
D : 'Bu dini udah sampe rumah'
I : Bisa ga dek?
D : Bisa apaan?
I : Tadi kamu naik apa?
D : 57
I : Bisa ga dek?
D : Bisa laahh, kan kalo ga bisa malu --"
I : Bagusss,,,, anak ibu lulus, kapan kapan naik itu lagi ya dek..
D : Iya bu.. --" (nyeeh) hahahaha yaudah okey 
Assalamualaikum, waalaikum salam


Gitu deh..  --" sabardeh ya.. haha maklum, nyokap pertama kali ngelepas gue naik Bus umum sendirian...
kan kalo dulu, jaraknya deket, jadi boleh..
sekarang JAUH NAUJUBILLAHH!!
hahaha okey

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini