About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 28 Mei 2011

Unyu moment with ibu ibu -_-

Oke ini cerita singkat tentang gue di jalan.
Tadi gue pulang.. biasanya gue naik metromini 47 dan sekarang gue naik busway. berawal dari UNJ dan transit di Matraman.. NGANTRINYAA!! AMPUN DEEHH!!!
trus udah ada bus.. karna udah capek ngantri, akhirnya ketemu trans jakarta arah PGC. alhamdulillah sih... cuman itu PUADET BUANGETZ!! ya jadi mpet2an gitu..
Trus you know what! gak ada tempat pegangann-__- dan akhirnya gue memutuskan untuk pegangan ibu ibu yg lagi duduk.
karna itu deket pintu belakang. gue akhirnya melakukan hal itu.
g "Ibu maaf ya ibu..." (memberikan senyuman ala dini) *krik
ibu ibu "iya gak apa apa" (senyum)
truss.... lo harus tau...
ibu ibu itu megangiin tangan gue... karna gue kayak mau jatoh.. ibu ibu nya baik... so sweet ya.. pegangan tangan ama ibu ibu -__-
dan.. bodohnya gue.. gue belom bilang "Terima Kasih" ke ibu ibu itu...
haa... akhirnya gue dan ibu ibu itu berpisah di uki, dan gue melanjutkan ke PGC. Sekian :)

Pesan untuk ibu ibu yg belom sempet gue katakan
ibu.. makasih ya.. siapapun nama ibu/mbak.. maaf dini tadi belum bilang makasi sama ibu/mbak/saudari semoga kebaikan ibu dibales ya sama allah :*

Kesan
gue baru menyadari.. dunia ini itu gak semua jahat.. bahkan orang yg gak gue kenal pun.. dia berbuat baik.. jadi dini........mulai sekarang! berbuat baik! harus! malaikat selalu ada di manapun dan tuhan selalu tau apa yg dini perbuat :) 

Rabu, 25 Mei 2011

Ungkapan antara Aku, Kau, dan Dia.

Anggaplah saja aku seorang kakak pertama dari dua bersaudara, Wanita itu adalah adikku dan Lelaki itu adalah ASI atau air susu ibu. Tuhan adalah ibunya.

Harusnya aku berfikir dari awal, untuk apa aku iri dengan adikku hanya karna air asi dari ibuku yg baru ku sadari tidak enak rasanya. Aku sudah dewasa, dan mungkin adikku lebih membutuhkannya dibandingkan aku. Karna ibuku tau, aku sudah mandiri dan aku sudah cukup dengan asi saat "DAHULU"

Kenapa aku harus iri?
Bayangkanlah...
Aku seorang Kakak yang lebih dulu mendapatkan asi itu. Pasti rasana lebih enak atau mungkin rasanya sama tapi tentu aku lebih puas, karna aku yg pertama. dan tentu saja karna aku yg pertama, aku merasakan kebanyakan yg belum adikku rasakan.

Jadi, untuk apa aku iri?
Yaaa, tentu saja. Aku juga manusia. Aku juga ingin susu. Tapi aku harus tahu diri. Asi kini milik adikku dan tak mungkin untukku.
Aku yakin, adikku pun tak akan tahan lama untuk minum asi. 2 tahun sudah cukup. dan adikku pun harus melanjutkan hidupnya, tanpa asi. Susu formula lah penggantinya. 

Aku mungkin dan pasti bisa mencari susu formula lain yang jelas jelas lebih enak rasanya dibandingkan asi.
Sekali lagi, aku mencoba untuk tidak iri dengan adikku. Asi miliknya dan aku harus mencari susu formula lain yang kadar gizinya cocok dan lebih baik untukku.

Aku tahu, asi memag istimewa, spesial dan banyak sekali kandungan kebaikan di dalamnya Aku pun mengerti bahwa susu formula tidak se-istimewa asi. Tapi inilah yang yang harus aku cari. aku tak akan bertahan untuk terus minum asi. Aku sudah dewasa. biarkanlah asi itu untuk adikku. Dan suatu hari nanti. akan ku temukan susu formula yang lebih baik dari ASI :)

*cat : ini perumpamaan, kalo ngerti. baguslah. e.e.e.e.e 

Sabtu, 07 Mei 2011

Gue Bangga

Kalian tau apa yang mau gue ulas saat ini? yaya berjudul "Gue Bangga" gue mengambil kisah *azek ini dari bercandaan bokap nyokap tadi pagi tepatnya tanggal 8 Mei 2011. Bertepatan disaat itu cuma ada mereka berdua dirumah dan ada gue. cuma gue :')

PERTAMA
GUE BANGGA karna gue punya nyokap bernama "Kris Budiyani"

Kenapa?
Masalah muka emang gak semua orang akan bilang cantik, tapi bagi bokap gue ini wanita perfect *AZEK
Kata bokap gue, ibu ini orangnya Dewasa. pokoknya kalo ama ibu aman deh...
Ibu itu orangnya semangat bgt, sampe sampe nurunin ke gue -,- kalo cerewetnya itu mah wajar ya ibu ibu. nah yg paling ngena bgt pas ibu ditanyain ayah
a: "bu kenapa dulu suka ama ayah?"
i : "bingung yah"
a: " kenapa?"
i : "abisnya muka ayah bikin ibu bingung"
gue disitu NGAKAK!! hahahahaha
Pekerjaan : Ibu itu kerja di Labschool dari tahun berapa ya, lupa 97 deh kayakny.. lumayan lama kan.. dari  labschool udah banyak banget penghargaan sebagai guru "paling semangat" ampe lemari tu penuh ama penghargaan sama semua setiap tahun -__-
Sekarang ibu menjabat sebagai ketua yayasan KAMI (Kreasi Anak Mandiri Indonesia) *Kalogaksalah *lupa
yaa ketua yayasan Bistek gitu lah wgwg

KEDUA
GUE BANGGA karna punya bokap bernama "AGUS SETIA BUDI"

Kenapa?
Muka nya Ganteng lo :') (bilang iya lo! harus! bokap gua ni!)
Mukanya serem kan?? iya emang serem kok.. Tapi kalo masalah dewasa nya sih.. ibu kemana mana -,-
Bokap gue itu emang pelit senyum, tapi sekalinya senyum MENGGETARKAN DUNIA hehe
bokap itu emang cemburuan bgt orangnya, tapi lucu kalo cemburu.. kan kalo cemburu artinya sayang kan :) artinya ayah itu bener bener sayang banget ama ibu..
Ayah itu pinter masak loohh.... dia kadang ngajarin gue masak. tapi kalian harus tau, bokap gue gak bisa ngajarin gue MTK padahal dia guru MTK.. kata bokap "ayah gamau ah ngajarin kamu, udah tau kelemahan kamu" -______-
Pekerjaan : dia sekarang kerjanya apa ya? bingung dia nyantai kalo dirumah..
setau gue si dia guru di berbagai tempat. oiya dia itu wakil kepala sekola bistek. sama pegawai negri juga. kalian tau gak, bokap gue itu tes PNS itu cuma iseng.. katanya susah.. eh keterima ._.v
pas dia kuliah S2, dia jadi mahasiswa ter apaaa gitu.. intinya nilainya paling tinggi :)

KETIGA
GUE BANGGA gue punya orang tua kayak mereka :)
Kadang gue lucu sama mereka berdua.. mereka itu BEDA.
Ibu, orang yang dari kecil berjuang juga demi keluarganya. dia ngurusin adek2nya dari dia kecil. dia emang semangat banget ngelakuin apa pun. ibu itu anak pertama dari 7 bersaudara. jadi wajar kalo lebih dewassa
Ayah, ayah itu kebalikan dari ibu. ayah itu anak kesayangan nenek dan kakek gue. dia itu anak yg paling dimanja, padahal jelas jelas dia anak ke 4 dari 10 bersaudara, tapi kenapa dia yg dimanja ya-_- emang sih bokap juga usaha buat keluarganya, tapikan keadaan sosialnya dimanjakan... wgwg

Mereka itu emang akur :') sekalipun berantem wajarlah.. setiap hubungan gak ada satupun yang mulus tanpa hambatan kan.. Ibu kerja sering pulang malem, dan ayah sering masak.. emang sih berfikir kebalikan, tapi kalo misalnya bokap pulang malem, dan nyokap masak itu malah bagi gue janggal -___-

Kata orang gue mirip nyokap, tapi orang juga bilang gue mirip bokap. yasudahlah anaknya -,- kalo sifat sih semangatnya nyokap turun ke gue, dan cemburuan nya dari bokap-,-"

Oke kesimpulannya, gue seneng banget kalo liat bokap sama nyokap lagi bercanda tentang cintanya mereka *azek

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini