About me

Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 28 Juli 2010

Balon Capsis and Capsis

Eh gue ga nyangka.. ArmaZaska bentar lagi jadi mansis. Oh my! gue sedih juga yaaa... LKMS nya itu tuh, ah masa #17 Kagak ada. 
Udah ada Caketum, Hmm... Bingung pilih siapa(?) 
Ada Bari
Ada Mongga
Ada Reyhan
Ada Dika
(maaf kalo salah tulisan)
Hmm... Bingung hahhahaa.. Gue yakin salah satu dari mereka jadi ketum (YAIYALAH!, Manamungkingua) Yaaaa semoga bisa lebih dari yang dulu dulu. Ah ini BPYL belum ketemu penerus ikhlas nihh.. ah~ 
Mereka BPYL aja kagak tau kepanjangannya (?)
Kan BPYL itu=> Badan Pengurus Yayasan Labschool
Gak deng... hahahaha Bpyl itu Budi Pekerti Yang Luhur.. gua rasa diri gua juga kagak begitu -,-

Tau ga, belum ada yang ikhlas mau jadi penerus gua (?) huuhh.. ga seru nih! -,-
#wish Semoga nanti yang jadi BPYL 1 orangnya ikhlas, sabar, berani, ga malu, dan~ Gak bikin kesel..
H-? berapa ya. yahh Arma dan yahh Zaska.. Gak kerasa banget :((((
Oiya Alhamdulillah, Lpj di terima :)) huh.. bebas. Lega banget! hahaha
cuman, aduh.. ga bisa keluar kelas lagi dong (Haamaunya), okey.. Semoga Osis #18 Bisa lebih baik.. Jangan lupain aku or Gue yaaaa.... hahahaha



Sabtu, 17 Juli 2010

Hari Karawitan => Bagi gue!

Hari ini hari Sabtu, 17 Juli 2010.. gue bangun pagi, hehe trus abis itu mandi (wajar) trus abis itu gue makan nasi uduk.. sambelnya enak deh! gue makan kepedesan, tapi nambah mulu --"

Gue berniat ke Labschool. anak karawitan mau dateng ke RRI (Radio Republik Indonesia) buat tampil di festival hari anak nasional bla blabla.. Pas dateng, gue bareng ama MITHA. trus tiba tiba ketemu Cut Carin, ama Mahdi --" di depan koperasi.
Otw, gue naik mobilnya afay, mobis Jazz (hahagaje). soalnya Three in one! aduhh..

acara berlangsung, anak karawitan berdoa bersama di belakang panggung (BzZzzZ) nah pas tampil, udah melupakan segala hal -__- mau salah mau bener BODOIN!


 Yah inilah hal yang radarada bikin nervous! bener bener deh...
akhirnya, semua selesai! ga ada kesalahan.. kalo pun ada, DIKIT! Setelah kita keluar dari rasa nervous! kita semua niat nya mau ke MONAS! weekereeenn... jarang loh gue ke monas, bahkan ga pernah!
Di anterin ama bapak pardeh! (pardi deng), naik ELP.. seru loohh bener bener BEBAS!

Waktu kira sampe monas, kami naik Kereta.. (hopenting) hingga sampe lah di suatu tempat.

Ini dia tempat yang kita tuju.. udah lama banget ga kesini! demi apapun.. terakhir ke sini, ga foto foto sama sekali.. Ini masih monas jarak jauh nya...

Oiya.. sebelum kita sampe ke sini (monasjarakdeket), kita ketemu ama orang rusia.. Uhhh BAIK BANGET! mirip MANOHARA! Canttiiiiikkkk..... manggil nama Carin, ama gua, ama mahdi, ama dll
hahaha gue bangga, di Rusia. Bahasa Indonesia itu di pelajarin. jadi pas itu gue ngomong pake bahasa indonesia loohh :))
Pas udah deket monas, lebih tepatnya pas pintu masuk. Gue Pegang MONAS! alamaakk gede banggeettt..
hahahha pada katrooo... --"
Setelah di luar.. akhirnya kita masuk ke museum :) itu ruangan DINGIN! beda ama yang ataasss... Panaaasss
di ruangan itu luas.. (penting)
Banyak gambar 3 dimensi gitu dehh.. hahaha.. liat aja tuh.. gue paling PENDEK! (karna lagi duduk..)
hahahaha malu deh!
Abis dari museum nya.. kita rame rame makan di bazzaar(bukan deh,) pameran(bukanjuga) gitu lahh
ada kerak telor, sate, bla bla bla..
Diana beli Kerak telor ama si gesvi. trus.. gue mitha ama tika beli sateee,, trus carin beli SOTO.. hahaha
minumnya.. susu milo, nutrisari, teh tong tji... gitu deh hahaha
Pas makan enak banget, walaupun rada mahal (bagi gue) cuman tetep aja enaakkkk.. suasananya enak banget buat Pacaran (upsss.. frontal abis gua)
Abis makan.. kami (alah bahasanya) kembali ke RRI.. niatnya si jemput pa warisno.. kasian banget pa warisno di tinggall (haha :D) ehh pas nyamoe depan RRI, ada pa warisnonya,, yah baguslah. jadi kami ga udah masuk.. males banget..
Naahh OTW carin ama mitha turunnya ga di labs, diana pulang langsung, 
pas sampe labs, beuuhh langsung ada 57, gua naik ajaaa hahaha.. Sebel banget naik 26 LAMA! 05 JUGA! rese.. mana di turunin lagi.. issh banget..

Pas sampe depan Bistek. Kan jalan.. yah akhirnya sampe rumah.. :) capek abis bener bener deh

Oiya, kalo ada yang kurang.. Maaf yaaa :D

Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini