About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Selasa, 30 Juni 2009

Persahabatan yang terjalin....

Saat aku pertama masuk 7d aku hanya mengenali 9 orang saja. saat itu aku duduk bersama dinti, teman baikku. Bagiku, tempat paling berkesan di Labschool adalah kelas 7d karna suka, cita, riang, canda dan tawa ada di sana.

Saat Semester 1 keakrabanku dengan seluruh anak 7d belum begitu menonjol, tapi saat semester 2 disanalah aku menjalin persahabatan dengan ketiga temanku. dia adalah Karima, Dinti, dan Laras.
Aku mengenal diti seudah sejak lama, karna orang tua kami berteman. Aku mengenal karima pada saat aku menjalani Maertikulasi. dan aku mengenal Laras saat aku telah berada di 7d.
Persahabatan itu berawal saat kami berempat sama-sama membenci seseorang. Kebencian itu berakhir saat kami ber empat memusyawarahkannya. Kami sering berkumpul Bersama. di saat Semester 2 aku, Karima, Dinti, Laras dan teman yang lainnya menjalani LABSCARE di Panti Asuhan Fathul Khair. Di sana kami banyak tertawa karna hal-hal sepele, contohnya seperti saat Karima berteriak "Dasar TUTI(tukang tipu)"
ia tidak menyadari bahwa salah satu anak panti tersebut bernama TUTI. juga saat salah satu anak panti yang bernama Arip yang suka sama salah satu diantara kami. kami sangatlah senang dan gembira di sana.

Kadang kami berempat Bertengkatr hanya karna hal-hal sepele seperti saat aku dan Dinti di tinggal karima waktu Shalat DLL

Kegembitraan itu taakan terjadi lagi. Kini aku harus meneruskan ke kelas 8. aku tidak tahu apakah nanti kami berempat akan bersama lagi. aku sangat ingin kami bersama lagi.

Doakan saja semoga kami dapat bersama lagi

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters