About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 28 Juli 2010

Balon Capsis and Capsis

Eh gue ga nyangka.. ArmaZaska bentar lagi jadi mansis. Oh my! gue sedih juga yaaa... LKMS nya itu tuh, ah masa #17 Kagak ada. 
Udah ada Caketum, Hmm... Bingung pilih siapa(?) 
Ada Bari
Ada Mongga
Ada Reyhan
Ada Dika
(maaf kalo salah tulisan)
Hmm... Bingung hahhahaa.. Gue yakin salah satu dari mereka jadi ketum (YAIYALAH!, Manamungkingua) Yaaaa semoga bisa lebih dari yang dulu dulu. Ah ini BPYL belum ketemu penerus ikhlas nihh.. ah~ 
Mereka BPYL aja kagak tau kepanjangannya (?)
Kan BPYL itu=> Badan Pengurus Yayasan Labschool
Gak deng... hahahaha Bpyl itu Budi Pekerti Yang Luhur.. gua rasa diri gua juga kagak begitu -,-

Tau ga, belum ada yang ikhlas mau jadi penerus gua (?) huuhh.. ga seru nih! -,-
#wish Semoga nanti yang jadi BPYL 1 orangnya ikhlas, sabar, berani, ga malu, dan~ Gak bikin kesel..
H-? berapa ya. yahh Arma dan yahh Zaska.. Gak kerasa banget :((((
Oiya Alhamdulillah, Lpj di terima :)) huh.. bebas. Lega banget! hahaha
cuman, aduh.. ga bisa keluar kelas lagi dong (Haamaunya), okey.. Semoga Osis #18 Bisa lebih baik.. Jangan lupain aku or Gue yaaaa.... hahahaha



0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters