About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 05 Februari 2011

Kehidupan.

Kalian mengerti arti kehidupan?
yaa... sama kok

awal gue ngerasa namanya HIDUP, itu waktu gue umur 2 tahun.
Gue bilang ke nenek gue "MBAH TIK. BESOK DINI ULANG TAHUN"
dulu itu gue anak nenek, karna jarang ketemu ibu.

Gak tau kenapa rasanya gue mulai ngerasain hidup itu berawal dari situ.
dulu gue gak ngerti apa itu sekolah, hingga pada suatu hari gue di daftarin TK oleh bokap gue.

blabla hingga berlanjut hari ini.
kadang gue gak sadar kenapa gue bisa kayak sekarang ini, gue udah gede. udah mandiri. dan.. ya gak tau kenapa gue sekarang tumbuh tanpa sadar.

Apa jalan yang gue pilih itu benar atau salah. tapi kadang gue masih bersikap kekanak kanakan. atau kadang juga bisa berfikir dewasa.
Gue merasa beda sama adek adek gue. apa karna dia merasa aman karna punya kaka sedangkan gue enggak?
huh..

Iri sih pasti sama yang punya kaka, tenang kok iri itu wajar. gak ada manusia yang puas ama keadaan sekarang. pasti mau yang lebih dan lebih lagi.

Oke itulah kehidupan yang gue jalanin, gue gak ngerti tapi inilah takdir gue.
LABIL. ya memang. Susah buat mengerti.
kadang gue bingung ama perasaan gue sendiri. apalagi orang lain :)

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters