About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Selasa, 01 Maret 2011

Percakapan COLSKY!

Lagi belajar...

Laras : *ngejelasin* jadi gitu syraf.
Asyraf : oohh kalo ini apaan ras? *nunjuk soal*
Laras : itu pake rumus ini ini ini
Asyraf : INI KERTAS HAHAHAHAHA
Laras : ...........

***

Lagi cerita hantu.....

Arya : gue punya temen.dia malem2 jalan di sebelah selokan.besoknya meninggal....
Kita : ketabrak tiang?
Arya : kepleset pohon toge.
Kita : AAAAA WAKAKA

***

(Masih) cerita hantu.....

Arya : gue juga punya temen.dia gantung diri.tapi besoknya ga meninggal!
Kita : hah?bisa gitu?
Arya : dia gantung diri di.....pohon toge.
Kita : AAAAA WKAKAKA

***

(Another) cerita hantu....

Hafiz : eh mega ada cerita serem lagi ga?gue mau doong
Muja : gue ada pit ada
Hafiz : apaan?
Muja : jadi gue lagi jalan, terus gue duduk sama empat orang lain nih.tiba-tiba dari belakang gue ada!pake kacamata...
Mega : pake baju dalem item kan!
Muja : iya!terus masa dia ngomong
Hafiz : terus baju muslimnya dipake kan
Muja : nah!itu setannya ngomong

***

Lagi ganti baju di toilet...

Mega : Laraas duluan yaa *ngedip-ngedip ke devi isyarat 'tinggalin'* *nutup pintu*
2 detik kemudian..
Devi : *nyalain keran*
Mega : AH GOBLOK

***

Lagi belajar.....

Mega : Ras ini apaan? *nunjuk soal* *serius nanya*
Laras : itu kertas AAHAHAHA
mega : ..........*mikir ni anak ketularan onta*

only at : #9Coolsky!! by:Mega

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters