About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 07 Agustus 2010

Festival Karawitan @BlokM Square

Oke, hari ini gue ikut festival karawitan lagi. Tema nyaa 'Festival Seni BlokM Square'. Pagi pagi gua telat!!! itu karna nyokap! Nyebelin banget!!!! demi!!! Wooo
Pas sampe labs, Ketinggalan -____- akhirnya ada mobilnya Vania, kelas 7. akhirnya ikut lah gua.
Otw to Blok M, Masa ngelewatin Alpus.. deg deg an langsung.! hahaha langsung mikirin siapaaaa gitttuuuu.... hahaha seneng gitu, ternyata gedungnya gede juga yaa! banget malah!
Sampe ke Blok M! akhirnyaaaa ternyata gua liat panggung, PANAS! ya allah!

Singkatnya, Gua tampil urutan ke LIMA! wes.. agak agak salah, BODO! hahah gapenting
Pas selesai, gua makan di KFC, udah deh. gua dapet DVD CINTA LAURA -______- BzZz gapenting
yayaya selesai itu, gue pulang! dan selesai

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters