About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Senin, 09 Agustus 2010

Lintas Juang!

Oke, kemarin itu ada acara di labschool namanya LINTAS JUANG! mungkin yang anak labs udah pada tau kali yaa. Lintas juang itu adalah acara terakhir osis. nama osis/mpk gue ARMAZASKA. yang udah mau copot jabatan -___-". Osis, capsis, campk, ama Mpk kelas semuanya lari kuranglebih 13Km.. Gila yaa!!! itu capek banget!
Pas lari, dari SMP 236 PIK sampe labschool. Oiya sebelum itu, osis/mpk ArmaZaska nginep di labs, buat renungan. Disitu sedih banget! ga kerasa.. udah 1 tahun jadi osis :'(
Pagi pagi jam 3 udah pada siap buat Linju! itu pagi bangetttt.. sampe 236 jam 4.30 (kalo ga salah) bla bla bla solat dll.. akhirnyaa kita mulai lari dari 236 jam 05.35.
Capek banget! sakit peruuuuttt GILA! itu bener bener. Cumaaaannn ada yang bikin gue seneng! hahaha Itu bikin terbanggg! suaranya itu loh! aduh! hahaha
pas nyampe labs, ngerasa ILANG CAPEKNYA! bener bener ngerasa 'Alhamdulillah udah terlewat!' 
Tapi rada sedih juga! soalnya mau lepas rompi :'( tapi ga apa apa lah, dulu juga pasti kayak gini..

Ini waktu baru nyampe! liat aja tuh pada kecapean.. cuman gua yang sadar kamera -___-

Ini gue sama Adhi! pas abis di kasih bunga :D
hahahaha

Ini gue sama laras! setelah gue dikasih sertifikat :) bangga gitu deh!

Ini diaa.. BPYL ARAZASKA! itu gue.. gue itu BPYL1.. dan yang satu lagi Vina  BPYL2..
BPYL 3 nya udah lulus.. namanya Alandra.. dia otaknya ke enceran, jadinya lulus tahun lalu hehe..

Ini BPYL Arma! with BPYL Rayta! mereka baru pake rompi.. sedangkan gue ama vina, baru lepas rompi! huhuuuu

Oiya! CONGRATS YA BUAT KALIAN YANG UDAH JADI OSIS! JANGAN ULANGI KESALAHAN YANG ADA DI SEMOGA KALIAN BISA JADI LEBIH BAIK
RAYTADITRA...... LABSCHOOL!

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters