About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 13 November 2010

Mempi gue sekian lama

Waktu itu kan di angkot, gue ketemu ama anak Al-Azhar JP.. gak tau kelas berapa pokoknya cowo.. trus dia turun di deket rumah gue.. trus dia cowo.. trus gitulah~
oke itu kan udan lama banget, nah gue kan mimpi mimpi.. pengen banget satu angkot lagi ama dia..
dan....
TERNYATA!!! TADI!! OH.... SENANG!!
pokoknya gitu...
nah.. masa dompetnya item, trus ada garis garis..
wkt dulu pertama, dia gapake kacamata.. dan tadipakee...
baju nya abu abu ijo gitu..
trus gue sekilas liat di dompetnya, pas dia lagi ngambil uang.. ada kartu pelajar ijo.. trus ada lambang al-azhar gitu.. wkwkwkwk


Sumpah gue gak suka! cuma kayak seneng doang gitu.. hahaha
hehehe
*ABAIKAN

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters