About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 30 Oktober 2010

heee

Bisa di banggakan... hahaha hari ini tuh KEREN BANGET!!!
Kalian tau kalian tau... oke kita mulai berceritaaa...

PERTAMA..
Malem kemaren gue tidur paling cepet -__- pake di foto segala. -___-"
gue bangun jam 3, trus bangunin mega, dia gak bangun... yasudahlah gue tidur.. dan gue bangun lagi jam 4 lagi.. gue bangunin mega lagi, trus gak bangun juga.. jadi yaa sudahlahhhh gue tidur
Dammnnn!!! gue jadi bangun jam 7!! hahaha lupakan

KEDUA
setelah kita ngobrol, kita makan roti.,. makan nasi uduk segala rupa dll...
akhirnya gue mandi pertama dan itu pastinya. gue akhinya selesai mandi, dan gue siap siap buat ke LA PIAZZA!!!!!!
Kalian harus tau.. gue ke la piazza w/ ADRIO, LARAS, MEGA, IRVANDI, RIFQI

KETIGA
udah nyampe sono.. si bocah bocah gak dateng dateng lama bangeeett -__-"
yaudah gue potopoto di tempat duduk deket patung adira --

Nah nah.. kan ceritnaya udah ketemu nih guemegalaras dengan ketiga makhluk sisanyaa
jadi jadi kita ke bioskop hehehehe
trus kan gue ama si tikus (*ups salah) Adrio maksudnya hehehe :* trus masa masa kita ngomong :

Din: Kerenn
Adr: eh itu ada jalan pintas
D: Jalan pintas apa?
A: menuju neraka
D: Lompat yuk
A: kamu mau? ayookkk

Hahahaha tapi itu cuma BERCANDA!!
hahahaha oke gue akhirnya beli tiket dll.. trus masa masa... dapet gelas -_-" karna beli cocacola (taulupa) hehehe

Pas nonton, gue kayaknya pas banget di tengah tengah
R,I,A,D,M,L gitu tuh tempat duduknyaa hahaha
yayaya gakadaapaapakok..

Kita nonton Step Up 3 hoho itu SUMPAH KEREN BANGET!!!!!

KEEMPAT
gue makan dan pulang.. hehehe hidup selesai

Oh iya... tambahan
Pas gue ke rumah mega, itu ibunya laras melahirkan!!!!
CONGRATS YA BUAT ADEKNYA YANG IMUT ITU.. COWOK PULa!!
hahahahaha

Oke.. akhirnya gue di rumah laras.. sendiri lohh.. gilaa.. ini agak agak ibu gua mah 0_0
hahaha ya sudahlahh
byee

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters