About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 28 Mei 2011

Unyu moment with ibu ibu -_-

Oke ini cerita singkat tentang gue di jalan.
Tadi gue pulang.. biasanya gue naik metromini 47 dan sekarang gue naik busway. berawal dari UNJ dan transit di Matraman.. NGANTRINYAA!! AMPUN DEEHH!!!
trus udah ada bus.. karna udah capek ngantri, akhirnya ketemu trans jakarta arah PGC. alhamdulillah sih... cuman itu PUADET BUANGETZ!! ya jadi mpet2an gitu..
Trus you know what! gak ada tempat pegangann-__- dan akhirnya gue memutuskan untuk pegangan ibu ibu yg lagi duduk.
karna itu deket pintu belakang. gue akhirnya melakukan hal itu.
g "Ibu maaf ya ibu..." (memberikan senyuman ala dini) *krik
ibu ibu "iya gak apa apa" (senyum)
truss.... lo harus tau...
ibu ibu itu megangiin tangan gue... karna gue kayak mau jatoh.. ibu ibu nya baik... so sweet ya.. pegangan tangan ama ibu ibu -__-
dan.. bodohnya gue.. gue belom bilang "Terima Kasih" ke ibu ibu itu...
haa... akhirnya gue dan ibu ibu itu berpisah di uki, dan gue melanjutkan ke PGC. Sekian :)

Pesan untuk ibu ibu yg belom sempet gue katakan
ibu.. makasih ya.. siapapun nama ibu/mbak.. maaf dini tadi belum bilang makasi sama ibu/mbak/saudari semoga kebaikan ibu dibales ya sama allah :*

Kesan
gue baru menyadari.. dunia ini itu gak semua jahat.. bahkan orang yg gak gue kenal pun.. dia berbuat baik.. jadi dini........mulai sekarang! berbuat baik! harus! malaikat selalu ada di manapun dan tuhan selalu tau apa yg dini perbuat :) 

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters