About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Minggu, 31 Januari 2010

Hmm... Minggu..

Minggu emang hari libur, hari ini hari minggu..
Semua tau, dan semua sadar kalo hari ini hari minggu, Minggu penuh kesenangan, minggu penuh ke santaian.. tak terbebani oleh PELAJARAN.. yang setiap hari harus kita fikirkan

Tapi.. Minggu ini, aku bangun... solat seperti biasa,,
Aku bangun, aku hanya cuci muka n sikat gigi aja,, mandi entarr
Pagi pagi, aku Makan,, dan enak banget, abis makan langsung minjem laptop ibu,, Gue buka Twitter, FB, ampe Geta gue buka.. ada yang ngajak main, akhirnya gue main.. dan hari itu gue ngarasain SERU main geta
Aku main geta, dari jam 9 ampe jam 5 sore.. bener bener.,.. pegel semua jari jari..
Abis main geta udah jam 5, sambil main gitar,, entah kenapa, gue bisa,,
hahaha gak nyangka

Malem malem,, ibu pulang, entah dari mana,, dan membawa Notebook baru., n ibu ngasi notebook itu ke gue..
DEMI APAPUN...
Ya ya ya ya ya...

Tapi harus nunggu jualan dulu.. biasalah IBU..
Nah,, Stelah itu langsung main gitar lage...

Yang gue bingung, hariini cepett banget dah
BT,,
Gak ada yang istimewa.. Tapi Notebook itu juga udah istimewa...
:)) Thanks momm

2 <== Comment:

Fadhila Harbi mengatakan...

notebook?? enak bgt din. gue juga pengen...

Dini Setiani mengatakan...

hahaha... sekarang udah jadi punya gue
tapi di pinjem mulu

Posting Komentar

Visitor

free counters