About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 20 Januari 2010

Hari Ini

Hari ini, alhamdulillah masi bisa masuk..
Pertama tadi gue dateng ke sekola, gue hampir telat. dan untungnya  pr sejarah udah ngerjain, walaupun masi ada yang kurang, salah salah sedikit biasa lahh.
Abis itu, berganti ke pelajaran Geografi, ngerjain tugas yang PASTINYA ada salah 1, karna gue kurang teliti.. Berganti pelajaran lagi PLKJ, pelajaran yang menurut gue gak nyambung ama pemikiran gue, karna gue anak Bekasi. Dan tumben banget gue males banget ama yang namannya NYATET. tumben bangeeett,,,
Istirahat, gue seneng... laper gue ilang, dan istirahat gue deg deg an,  karna PR Agama belom semua, akhirnya gue minta ajarin sama temen gue. Berhasil...
Masuk balik, masih pada pelajaran PLKJ, dan gue bingung buat ngurus baksos saksi.. GILA,, masih dikit bangettt...
Berubahlah ke pelajaran AGAMA,,, deg degan udah lumayan, Ditambah Bu Husna, nanyain tentang ekskul gue... Jadi Deg deg an lagi.. bener bener bingung, mau jujur atau engga,
Abis pelajaran Agama, Istirahatt,..
Gue makan Bakso,., (Bangga)
Setelah Istirahat, pelajaran bu Entin,, (B.indo) widiiiwww, presentasi...
Dan belom ada persiapan apa apa, untung gue masih punya ingatan, hahahaha
akhirnya semua teratasi.. (karna gue... dinialaybanget) setelah presentasi, Pulannnngggg.....
yiippyyy....
tapi masih berlanjut, gue ekskul, PMR..
tadii latihan make Tensi,, yup enak dan seru (belom ahli juga si)
pas pulang,, sampe rumahhh sore sore jam 5an
Pegeeellll, ngantuk..
tapi males tidur
Malemnya, gue nungguin Cesar yang mau dateng ke rumah, bwat ngasih USB ke gue,,
Cesar NEKAD,,, hahaha
nah, setelah itu, gue langsung balik ke kamar...
buka laptop, OL dll...
Trussssss apa aja bole
hahahaha :)

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters