About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 22 Januari 2010

Hari KAMIS

Waktu Hari kamis kemaren,
Pagi Pagi, Lariiiiiii.... abis itu setelah lari, ngebantuin adek kelas buat vandel, Vandel nya susah abissgue gak ngerti apa apa, dan untungnya semua jadi..
ditengah pembuatan vandel, gue langsung kabur buat ikut presentasi pak gilang. Untungnya belom terlambat. gue dapet puisi ke 4 dari 5...
gut gut gut...
Pas balik, eh... tiba tiba ada yang ngomelin gue... "din, kok ke kelas gak ngajak ngajak gue" dihh... siapa dia siapa gue,., abis vandel selesai, gue langsung ke Hall.. trus tiba tiba disuruh ganti baju, Yasud lah,, gue ganti baju..
selesai ganti baju, gue mau balik ternyata udah selesai acaranya...
Oke lah kalo begitu... gak lama kemudian gue pulang...
pas di mobil, tumben tumbenan gue tidur, dan itu puleesss banget
pas nyampe rumah gue langsung ngelanjutin tidur, dan gak tau apa yang terjadi di malem itu

*catatan : hehehehehe... dasar si dini

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters