About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 03 Juni 2011

apapun

HALOO GUE KANGEN SEKOLAH!! HALO HALO SEKOLAH!! HALO HALO LABSCHOOL APAKABAR! KANGEN BANGETTTT!!!!

intinya gue sekarang mau agak spam, cuman ya maap... ya tapikan ini blog gue -_-
sekarang gue mau ngikutin temen temen gue tentang ini. gue mau mempaparkan tentang beberapa orang yg mengisi hidup gue. yaaa masih atau enggaknya seenggaknya mereka pernah bikin gue ketawa.

Kalian mau tahu gue emang bacot. gausah ditanya ya.. wkwk jadi ya menyebab kan gue sering berbicara dengan orang2. ya namanya juga gue-_- bukan andini namanya kalo gak semangat-_-

Gue akan mengenalkan teman teman seperjuangan dan teman se derajat *lah

JENG JENG!!
  SAPUTRI HANDAYANI
Yak! inidia tante gue yang paling amat teramat mengisi hidup gue dan mengisi kamar gue *krik. Tante gue yang sering gue panggil "Mba Anda" inilah yang menurut gue yaaa dia dewasa karna memang sudah dewasa. "Hambar Mamfusfar" itu lah yg sering dia ucapin -_- haha mba anda penasehat yg baik. dan kalian harus tau kalo ngomong frontal abis -___- gue selalu jadi korban k****tnya dia. 
@aaandaa

THE SIMILIKITI
Devina, Andini, Mega, Laras
Bisa dibilang ini Gank! wkwk gank yang sempat menangis bersama di kelas 9c, merintih bersama dirumah gue._. mereka orang pertama yg berani tidur di musola rumah gue *truskenapa
Kita KLOP! selalu bersama dikala suka dan duka *HOEK intinya kita yaa ngomong aja. ya kita sering curhat bersama yehaa wkwkw. entah tentang tikusbusuk, teddy, 387, tazmania, sekop, wajik, bocah, aduh siape lagi ya nama samaran kebanyakan sh -_-
Similikiti dibentuk di mobil nya laras, depan Intermedia gading. pas deket2 last run.. yaa kita semua bakal 1 sekola, tapi INSYA ALLAH salah seorang dari kita bakal di 8 :)

KADL!!!!!
Karima Andini Dinti Laras
Ya itu nama sebutan kami yang sekelas di kelas 7, sekalipun mencar pas kelas 8 dan 9. Kadl ya tetap kadl. Berawal dari apa ya ni kadl.. intinya kita itu HEBOH dan partof Defiestro 17. untuk jelasnya kita lihatt~
  
LARASATI PUTRI ARYANDHANI
Ini namanya.. sering gue panggil Laras, mba cantik, monyong, mbee, cuyunkoeh dan lain lain -_- Laras itu mama saya di labschool. dia selalu mendengarkan dan selalu memberi saran. \m/ dia cantik kaaaannn iyadong pacar gua :) Laras anggota Similikiti, juga KADL. Dia anak dokter weh gile. dia yg ngajarin gue biola. dia pinter cuy cakep pula. Tapi laras ntar di 8 :(((( *nangis* jadi kita pisah deh car... huhuu
"Woy woy single nih woy.." *truskenapa
@LaraShave

 MEGA KARTIKAWATI
Dia penulis~ dia pintar~ dia cantik~ dan suaranya bagus~ mega namanya. gak bakal di panggil mega kalo namanya bukan mega *yaiyalah. mega anak dari mama asih dan papa ade. dia anak pilot (wiiiiii) ya karna mega anak pilot, jadi dia sering terbang karna digombalin gue *osalah. mega baik. mega paranormal. dan mega cutie. :) dewasa abis!!! dan kita bakal 1 sekola lagi loh~
 Statusnya single loh~
@mgakrtka 

 DEVINA ROSSITA HAPSARI
Anak yang otaknya se encer air putih di encerin ini adalah orang yang baik :) tapi *maaf* sering gue ceng cengin dan gue bully. (maaf ya dev.. sayang kamu :*)  ni orang kelewat pinter. ampe kadang gue bingung nanggepin pertanyaannya. pinter buangeettt tapi yaa *maaf* kadang telat gitu kalo gue lagi cerita-_-
 Nanti kita satu sekola loh~ tapi dev *maaf* gue akan mengejar dirimu. karna gue mau masuk aksel *AMINYAALLAAHH
ini juga single loh~
@depcuul
 
DINTI SAFFA AINI
Udinnn udinnn.. inilah teman seperjuangan gue dari kecil., ya mungkin pas gue belom lahir gue udah kenalan ama si udin ini -_- kita berteman sejak sebelum SD. ya jujur ajasih dulu dini takut sama dinti.. kalian tau dulu dinti itu PENDIEM BANGET beda lah ama sekarang. tapi kata kata yg paling gue inget adalah "Aku mau bebek~" itu dia bilang pas wkt kecil, di taman safari.. dia KADL juga :)
dinti itu baik. banget. pokoknya ya..... setiap ngerahasiain apa apa dari dinti, pasti ketauan -__- yaiyalah kita udah kenal 1 sama lain secara dekat *unyumoment
Stay cool~ single kok :)
@diinteyy


KARIMA ZAKIYA PUTRI
namanya sih karima, emang KELIATANNYA pendiem bgt. tapi itu DULU pas gue belom kenal sama ni anak satu... padahal ternyata JAILNYA~ UCULNYA~ ampun dehhh.. jail bgt. ima ittu imut manis gitu deh~ orangnya memang baik. lemah lembut. dan ima selalu tersenyum, suer deh gue gak pernah liat dia 1 hari gak senyum wkwk. ima ntar 1 sekola dengan saya :)
@karimazakiya

 DESTY RETNO NURING TYAS
Ini dia TYAS yang baru kemaren bikin gue patah hati~ *keepUnyu ._.V Gue ama tyas emang gak pernah sekelas, tapi! kalian harus tau. gue udah kenal ama tyas dari kapan tau... dari gue belum mengerti apa arti huruf A-Z dan sebelum gue mengerti 1+1 gue udah nginep dirumah tyas, eh bahkan sering ya ._. tyas anaknya pak kasdi... ya sahabat nyokap gue, ya wajar lah anaknya ngikut...
Kita. kalo udah disatuin. RIBUT! GILA! GATAU MALU! ya itu kita :) tyas suka o dini suka ia disatuin jadi OIA -_-WKWKWK Piss ya yas... tyas itu enak sekali diajak curhat. dan dewasa.. :)
@tayeess

NADIA INTAN  HAPSARI
Intan namanya. dia DEWASA! mama! dan dia baik! selalu tersenyum dan aku sayang intan :) intan rumahnya deket rumah gue. dia cuma 1x sekelas ama gue lohhh... tapi udah deket! baik! trus intan juga salah satu guru biola gue.. yah tapi intan di bandung ntar... "INTAN KEEP UNYU YA!! JANGAN LUPAIN SAYA!"
Intan yg pertama mengantarkan gue kee.........adadeh wkwkwk intan itu baik intinya. Lima!
@intanhapsa


 RAFIDA AZIZ
Fidodido. ya itu fida anak rajjinn bangett!! awewek prom bandung. fida cantik yaa.. pinter banget pula.. pendiem, tapi dia kalo ketawa bisa nangis loh~ ya fida itu selalu mencatat dan catatannya rapi. jadi teman teman sekalian yang ingin menyalin catatan, di fida aja~
ASTARI ULFA UTAMI
Anak TN ni cuy, namanya tamee... dia baik. rame seperti saya, dan rambutnya panjang seperti saya. ya bedanya rambutnya tami bagus, dini kurang wkwkw yak gue sering amat teramat sangat curcol dengan tami, bahkan ngomong biasa aja, pake kata sambuta "curcol ya tam" yak selalu begitu
pesan untuk tami "cuy di tarnus entar bawain salak ya :) jan lupain gueee luph yu tam"


CITRA SEPTA PERMATA
Ini namanya citra. dia bekerja di dufan.. dia jadi pegawai tetap dan tidak akan pernah dipecat, karna bos dufan yang namanya arya juga agak takut ama citraa. eh jujur ya dulu gue takut ama citra, serem cuy... tapi pas tau sekarang.... alah~ citra~ wkwkwkw dia itu DEWASA! BGT! gila beneran deh citra itu kalo ngomong selalu to the point. citra baik dan padang \m/ gue sekelas ama dia 2 tahun... wkwk intinya ya gue akhirnya mengenal dia :")
@citrasepta

NADYA M.C
Muja namanya. cantik ya. cantik bgt! dia itu babi pacarnya onta.. dan semoga longlast! hehe muja itu baik dan enak banget diajak curhat.. kadang pemikiran kita sama.. oiya kita nanti satu sekola lagi loh.. muja suaranya bagus deh.. cantik pula. baik juga :") gue sekelas ama dia dari kelas 8 ya sama kayak citra. tapi ya muja dan citra memang klop!
@nadyamuja

 CLARISSA AUDREY KENSON
Ini namanya ing ing... gue kenal dia karna apa ya sering curhat ya.. emang ing2 sering curhat ke gue dan gue ke dia. dia sekolah gak di labs, tapi dia di MGS. ing baik loh~ ing cantik juga~ sayang ing~ miss you ing~
kapan kapan kita ketemu yaaa... pengen banget deh ketemu ing... loveyou :*
@im_clarissa

 ALISSA AMANDA AMTHA
 Namanya sasha. ya emang di panggil sasha. dia cantik ya. memang.. tapi dia kadang gak pede an loh, padahal jelas jelas dia cantik tauu... gue kenal dia karna dia adeknya adira. gue ama sasha sering ngobrol dan curhat. dia di SD Tugasku. tpi ntar mau di SMP Al Azhar Pusat ya mengikuti jejak abang. sasha baik loh, cerewet memang ya gue juga ._. pokoknya enak buat cerita :)


Oke itu tadi orang2 yang menemani hari hari gue selama gue SMP *yangcewek. dan gue mau ngasih tau yg cowo, tapi gak bisa pake foto, soalnya susah nyari nye yaaa..
  • Rifqi, Yak ini temen seperjuangan gue. gue dan dia berjani pengen sekelas 6 tahun, ya karna memang gue udah sekelas ama dia 3 tahun. rifqi baik. fl gue loh *krik. dia tempat gue curhat juga ya baik emang. dan dia ngerti gitu deh apa yg gue mau :) gue bakal 1 sekola lagi ama dia loh..... *truskenapa haha
  • Afi, nah.. afi ini anak SMA looohh *hiiceremkakakelas* gak kok ga nyeremin, dia itu baik :) baik banget malah.. dia sering jadi tempat curhat gue.. dia Bokep loh.. ya tapi kalo namanya cowo, gak bokep gak wajar yah-__- tapi intinya dia pengertian banget orangnya :)
  • Adira, gausah ditanya, intinya dia suka main game, dan dia itu anak alpus. dia kenal ama gue di fb loh *eya adira baik loh.. baik ya kalo lagi baik sih ya ._. agak galak memang, tapi sekalinya baik, baik banget.. dia enak diajak curhat. dan tipe orang yg setia dan tidak akan membocorkan rahasia. dia nanti SMA di Alpus 3.. 
  • Ares, dia pernah mengisi hari hari gue. ya gatau sih gue masih dianggep apa kagak -_- ares itu baik. enak banget buat cerita, kalo dulu tuh ya gue kalo ngobrol ama dia, gak pernah keabisan topik. apaaa ajaaa diomongin.. ya sekalipun sekarang sombong, tetep aja dia ya ares :)
  • Arya dan gilang, 2 sejoli ini selalu bersama. agak sensi si mereka ama gue. tapi mereka itu enak diajak ngobrol loh~ enak kalo lagi serius, ya kalo lagi jayus-__- audeh
  • Sonny, anak 232 ini adalah om om yg agak menyebalkan, bacot dan memang sangat bacot. eh tapi dia baik tau *kaloadamaunya dia itu mantannya siapa gitu wk! dia rumahnya deket bgt ama rumah gue. ya jangan ampe gue ama dia ketemu di twitter, pasti berantem ._.
  • Irvandi, MR. JB! eh gitu gitu dia moodbooster loh! enak diajak ngobrol, tapi kadang ngeselin soalnya dia nge ceng ceng in gua -_- metal ya van, keep unyu ._.V
  • Adrio, dia nanti SMA di Binus, taudeh dimana. dia yg sekarang ya gitudeh gausah dijelasin, dia udah beda ama yg dulu. ya gitu gitu dia sempet mengisi hari hari gue menjadi indah *apadeh dan dia ya dia. seenggaknya ya gitudeh ah bingung mau ngejelasin apa tentang dia-__- soalnya dia beda ama yg gue kenal dulu. jadi ya gitu ajalah

Oke itu taadi pemaparan dari gue :) mungkin ya kita ga ketemu lagi atau iya. masih dianggep temen apa enggak ya tetep aja mereka yg pernah mengisi hari gue :)
 maaf ya kalo salah tulis dikit dikit maap ya :)

1 <== Comment:

Nurul Husni Khotimah mengatakan...

ga ada guenya, din ! ::(:

Posting Komentar

Visitor

free counters