About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Selasa, 30 Agustus 2011

mengapa aku bisa mengenal dia

Dia siapa? "dia" mana yang dimaksud? Kenapa harus dia? Bagaimana aku tahu dia?

Banyak pertanyaan terukir di benak tentang sebagian pertanyaan itu.Tapi aku dapat menjawab? Huh..
Semua terlontar begitu saja. Memang awalnya, aku tak tahu siapa dia.. Aku tak mengerti apa yang dia kerjakan, dan aku tak pernah menyadari kalau dia ada.

Sebegitu jahatnyakah aku terhadap dia yang ada di hadapan ku. Melihat saja aku tak pernah, apalagi ku dengar suaranya. Jangankan untuk mendengar suaranya, jujur saja aku amat malas untuk melihat dia apalagi untuk menyapa. Jadi anggap saja aku tak mengenal dia.

Tapi waktu kan selalu berputar. Tak selamanya aku yang berdiam dihadapan dia yang juga berdiam. Aku juga selalu mengatakan dalam hati 
"Apakah dia sama sama tak memperdulikan apa yang ada di hadapannya? Apakah dia sama seperti ku yang tak mau menoleh saat dia ada di sampingku?"

Mungkin aku yang terlalu berfikir negatif tentang dia. Aku belum mengenal dia, namun untuk apa juga aku berfikir tentang sifat dan lalalala kelakuan hingga karakter yang dia punya.

...Aku berdiam...

Berapa lama aku hanya berdiam dihadapan dia.
Dan disuatu hari, aku pun mengenal nya.. hingga aku tau dia dan aku mulai mengerti tentang karakter yang dia punya. dan ya sudah....... aku sudah tau dia dan ah entah kadang aku menyesal pernah mengenalnya namun kadang aku senang walaupun aku tak mengerti sebabnya.

Sudahlah... Hanya berkata.

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters