About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 03 Agustus 2011

Saya, anda atau KITA

Apakah segala yang ada miliki adalah kebahagiaan?
Sekarang, buktikan lah..
bahwa anda, saya atau kita semua memiliki tujuan yang sama
Tapi apakah bisa?
Tidak...................

Kemana anda ada dimana
Disini saya kepada seseorang di depan saya
Siapa? Saya tak tahu..

Anda anggap apa? disini saya
Disini pula anda demikian kepada saya
Kepala dingin anda melambung, tak mengerti
Tak juga Inginkan hela nafas

Saya mati. Anda mati. KITA mati.
Tak anggap semua berkata itu tak sama
Kenapa saya? Kenapa anda?
dan Kenapa kita?

Sudah menutup perhatian.
Tak akan pernah usai....

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters