About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 09 Oktober 2010

My File..

KALIAN TAU INI?



Ini File punya gue.. Pasti kalo anak 8e, pasti tau..
Gue suka banget nulis di file ini, setiap kali marah marah.. (karna ga berani marh2) jadinya gue tulis deh tuh apa yang mau gue marahin.. ama apa yang mau gue bilang ke org2 yang menurut gue gak gue suka..
File ini juga isinya banyak puisi (abal) hahaha gue suka nulis puisi, tapi gak bisa bikin yang bagus.. hahaha


Oh iya, ceritanya ni file tuh tadi di baca baca ama ade gue! Apa deh sih tuyul.. 
trus karna ada tulisan tulisn yang wajar buat di katakan sama seorang anak SMP -_-" Dia anggap itu hal yang gak wajar..


Gue sayang banget ama file itu.. file itu gak boleh ilang! :* unyu..
Skalipun udah gak pernah nulis lagi di situ, tetep aja gak boleh ilang..
Hehehehe


Pokoknya tadi gue sebel banget ama adek gue yang maksa biar bisa baca tuh file.. Serahlu mi! @ami



0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters