About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 15 Oktober 2010

Today

Gak ada yang spesial yaa hari ini.... huft~
Pagi pagi kan gue bangun jam setengah 4,,
-__-a gue sampe sekolah trus gue ketemu laras.. trus gue ngomongin sesuatu trus laras itu jadi emosi gitu, trus abis itu gue ikut emosi...
tapi bukan emosi satu sama lain loh.. Kita berdua Emosi ke 2 orang.. wkwkw (GAKPENTING~)

Pokonya orang menyebal kan itu ada 2 orang.. eh bisa di bilang 4 deng..
Serah lah, gak penting..
males banget kalo ada orang marah ke gue, cuma gara gara ngedenger sifat jelek gua.. padahal dia gak tau sifat asli gue.. mereka atau dia, cuma tau sifat buruk..
Yaiyalah orang dia denger semuanya dari orang yang dendam ama gua -___-"

#ABAIKAN

Lanjutin tentang rutinitas..
Okey, pas ulangan IPS, masa masa masa kan kan kan.. ih pokoknya geo ama eko bisa di atasi,.. tapi itu sejarah... Aduh cantik banget! -__-"

Kan abis IPS itu KJP... Mamam banget nih gua, mau di gorok aja nih leher.. kalo di bawah 8 -__-"


Pas pulang gue dong ke 7eleven --" makan slurpee yang small.. gila ini kembung banget padahal cuma yang small.. ama makan kripik singkokng gitu... 4000 banyak banget wkwkwk
Akhirnya gue pulang bareng sesa... trus trus ke psikolog gitu deh (semogaguebisakayakgitu) itu kan di Blok M.. hehe abis itu kita jalan jalan gitu naik BAJAY..  ngelewatin yaa yang ada di sekitar sono... soalnya nungguin kevin lasi tes psikolog entah itu apa


Oh iya gue makan soto ayam loh -__-" yayayagakpenting
Pas pulang gue jadi orang gila gitu di kuncir samping cuma 1  trus pas sampe rumah sesa gue ke kamarnya, ada abel ama kevin juga
Pokoknya rusuh.. hehe


Pulang dan... SANTAI! KAN UDAH SELESAI UTS!

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters