About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 27 Oktober 2010

Selasa Menegangkan..

Hari selasa kemarin itu bukan hari buruk, dan bukan hari bahagia juga.. kayaknya biasa aja kayak yang gue jalanin selama ini. Walaupun biasa aja, setiap apapun pasti punya kelebihan punya kekurangan juga, seperti halnya Hari ini!  
Ya apapun itulah.. kalo kelebihan, yang 9c pasti tau :) hehe *gakpentingsumpah
Nahh.. mari kita cerita tentang ketegangan di hari selasa..

Kalian semua pasti namanya BUS! itu sebutan buat suatu kendaraan yang relatif kotak --" dan selalu penuh saat jam berangkat orang orang kantor, dan jam pulanya.
Oke, seperti kebiasaan gue kalo pulang sekolah, karena gue gampang bosen, dan gue yakin kalo gue masih tetap bertahan di Labschool tercinta, pasti bosen banget.. soalnya ibu rapat
jadinya gue maksain buat pulang sendiri... gue udah punya firasat negatif, tapi menurut gue 'Ini konsekuensi gue kalo gue bener bener niat, apapun yang terjadi gue pasti bisa sampe rumah' 

Gue memutuskan buat naik BUS 117.. gue berniat buat turun di kalimalang seperti biasanya. Namun malang nasib gue, gue udah berdiri, penuh, trus diapit ama orang gendut lagi di kanan n kiri -___-". Pas udah ada di perempatan *itulahmanatau Itu temennya supir (kenek --") bilang "Gak lewat UKI, langsung ke PASAR REBO' 
Mulai dari situ, gue ketar ketir.. gue berfikir 'Mana gua tau di pasar rebo -__-"' Serba salah.. soalnya mau keluar juga gak mungkin, ini orang di kanan dan kiri gue kayak menahan gue buat bergerak.. jadi yasudahlah.. dalem otak gue:
  1. Siapin HP, kita telp mba anda..
  2. Fikirkan bahwa dini harus IRIT! karna uang di kanton cuma 25 rebu.
  3. Inget kata kata ibu! jangan pernah mau ditawarin apa apa ama orang :)
  4. dll       
 Dengan keadaan merinding, serba salah, mau mampus, kayak Madesu.. gue nerima apapun yang terjadi dalam hidup gue untuk saat itu aja..
Akhirnya tiba saatnya gue harus turun dari bus yang bisa gue bilang terkutuk untuk saat itu..
Itu tepatnya saat UJAN! gue nyoba nyari tempat teduh dulu, untuk sementara,,, yang penting gue gak keujanan... 

Disitulah keajaiban terjadi..!!!! gue ketemu KAK LARAS!!! itu hal terindah dalam hidup gue.. gue kayak terselamatkan dari bencana dasyat...

Gue, seseorang yang malu kalo ketemu orang tiba tiba, disana gue harus bisa nyoba beraniin diri buat nyapa kak laras, karna kalo engga... alamattt... gue gak akan sampe rumah

Akhirnya gue bisa nyapa kak laras, dan kita berdua pulang bareng *PASTINYA, SOALNYA GAK ADA YANG NGERTI 

Kita berdua naik KR.. *taudeh sampe pondok gede, trus gue lanjut naik 02.. sampe komsen..
nah dari situ, niat gue tuh mau naik Ojek.. tapi gak jadi.. gue mau ngirit duit :)
tau gak tau gak!! itu tuh LAMA BANGET!!! RESE!! ISH!! masa gue nunggu setengah jam tau gaK!!! sbel parah!
Akhirnya gue bisa sampe rumah dengan selamat! dengan kekuatan doa *apadeh yang penting gue selamat!!! :)
heheee 

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters