About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 04 Juni 2011

Flashback~

Hola hola... sekmen kita kali ini agak galau memang. Ya karna gue abis nangis tadi -__- pertama tama gue mau bilang kalo :

GUE LULUS!!!!!!

Jujur ajasih ya.. sedih ama nem yg gue dapet tapi... ya ini gue. gak bisa maksain juga, gue udah usaha kan. Kata bokap "nilai itu cuma angka kok, buat apa angka bagus kalo gak belajar dan hasil nyontek. kamu udah berjuang dan itulah kamu. gak bisa di paksain. cuma angka kok" anjirrrr gue suka banget bokap gue gahoel!!!
 Pas nyokap keluar dari 9d, gue langsung peluk nyokap dan NANGIS KEJER!!! yaiyalah dikarenakan gue kemaren nginep dirumah temen 3 hari, dan pas gue pulang gue gak salim ama nyokap dan gue merasa bersalah :(

Ibu bilang "Berapapun hasil kamu IBU BANGGA SAMA KAMU
HELOOOWWW!!! ITU YG GUE AREPIN DARI KAPAN TAU. GUE PENGEN BANGET NYOKAP GUE BILANG ITUUU!!! :"|
 
Oke kita mulai GALAU 
Berawal dari gue yg tes labs, gue udah punya temen banyak loh~  udin tyas hamnah. kita kenal dari kecil :') jadi ya agak deket. gue ama tyas emang deket banget dan gila dan bacot. ya itulah kita. dulu gue takut ama dinti ama hamnah loh -_- dia serem jutek pula -_-

gue masuk labs, dan gue senang :") 7D => 8E => 9C
hingga di 9c gue makin kenal sama orang orang :') dan disana itu tempat bersejarah gitu deh~ ya gak akan lupa deh ama anak COLSKY!!

dan pada akhirnya gue harus pergi ninggalin SMP, dan lanjut ke SMA. jujur aja ya gue.. #mulaifrontal gue pengen banget Aksel SMA Labschool.... pengeeeennnn bangeeett :(

Gue bingung, kenapa di akhir akhir hidup gue di SMP gue dapet masalah ya... huh.. jadi pengen cepet cepet SMA... bebas lah~
oiya nanti dini gak pake kerudung langsung lagi loh~ dini pake kerudung segitiga. ya karna dini agak sensi sekarang pake merk apa gitu. ya intinya pake kerudung segitiga aja.... :) 
Oke sekian. 
 

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters