About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Senin, 13 Juni 2011

Efek Samping Bokap Ganteng \m/

Yak post gua kali ini membahas tentang bokap gue.. ya sebenernya yah gak nyambung sih cerita sama judulnya-_- kalian tau bokap gue kan? yaa kalo belom tau selukbuluk nya bokap, ya liat aja postingan di bawahnya bawahnya bawahnya postingan ini *KRIK

*cat: tolong ya baca ceritanya dibikin tegang yaahhh.. biar pas ama suasana pas beneran terjadi.Yang tulisannya gede, harap di teken ya bacanya... biar dramatis. oke oke!?


Jadi ya.. gue mau mulai bercerita tentang TADI saat makan siang. eh sore deng eh gatau deng makan jam 3 termasuk makan siang apa sore? eh emang ada makan sore? ah tau ah serahlah namanya makan apa.

Kita langsung ceritanyaa aja yaaaa...

*BOKAP PULANG* *SUARA MOTOR* *MOTOR MATIC* *NAMANYA VARIO**TERDENGAR MENGGELEGAR HINGGA KETELINGA SANG ANAK YANG BERADA NAN JAUH DISANA*

Ayah : "ASSALAMUALAIKUMMMM..."  *suara mengejutkan*
Seisi rumah : *kaget* "Walaikum salaamm.." (lembut)

*SUASANA MULAI TEGANG*

Akhinya setelah mengucap salam, ayah duduk di kursi lebih tepatnya namanya SOFA. yang berada Tepat depan kamar.
Semua anak ayah pun mulai mendekat.. Bukan cuma anak anak nya, melainkan Keponakan, adik ipar, baby sister hingga tukang cuci.. mulai mendekati ayah.. Gue pun gak ngerti, kenapa semuanya langsung ngeliatin ayah, bagaikan ada Justin Bieber baru pulang kerja-_- Anak ke 3nya yang banyak bicara bernama NAILAH dan anak bungsunya yang manja bernama  AZMI pun mulai medekat. mendekat dan LEBIH MENDEKAT.
Dan pada akhirnya ayah pun berkata

"Oh azmiii nailahhh anakkuu.. bukaain sepatu ayah dong~ lalalala" *sambil bernyanyi*

Azmi dan nailah pun mulai memberanikan diri untuk membukakan sepatu sang ayah. karna.............. kalian tau AYAH. BARU. SAJA. PULANG. KERJA.-___-

Gue pun mulai berani untuk kembali ke kamar.. dan kembali MENJALANKAN AKTIFITAS yaitu Ngenet-__-

Namun apadaya.. tiba tiba tenggorokan menyuruh gue untuk segera ke dapur mengambil AIR di GELAS. dan saat gue melewati meja makan.. kalian tau apa yang terjadi.................. dan.......................GUE MELIHAT ADA SUATU BENDA DI MEJA MAKAN.......
 Benar benar keajaiban.. ada NASI BUNGKUS di meja makan..
Mata gue mulai melotot, karna merasa sudah lapar.. akhirnya gue pun gak jadi ngambil minum, karna keburu ngeliat itu nasi bungkus-__- Ternyata nasi tersebut adalah jatah konsumsi ayah.. huaaa nikmat sekali pasti~

Gue pun mulai berkata *suara manja* *muka anak baik* "Ayah~ enak nih~ Makan yuk~"

*AYAH MELIRIK DENGAN MUKA SERAAM* dan ayah berkata "Yuk makan bareng~ ayah laper nih.. kaciaan belum makan dari pagi~"

Akhirnya beberapa detik pun berlalu, dan ayah langsung membawa nasi bungkus itu ke ruang tamu. dan Dibukalah Nasi tersebut...
*GUE KAGET* HAH!!!!?!?! *lebe 
TERNYATA ISINYA.......................................ENAK!

kalian tau apa isi nasi bungkus itu!? tentu saja NASI. karna kalau isinya Ubi, namanya Ubi Bungkus-__-
Sudah ada Nasi.. ditambah Capchaayz ditambah Ayam Bumbu Kuning ditambah Mie goreng..

 Pada gigitan pertama.. BEUH~ Nikmaat~ dan kalian tau apa selanjutnya???!?!?!?

NASI NYA HABIS

LEBIH MENYEDIHKANNYA LAGI ADALAH. LAUKNYA BELUM ABIS!! SUMPAH YA ITU BENER BENER MENYEDIHKAN BANGEETT :'(

Akhirnya gue berinisiatif *azek* untuk ngambil nasi lagi yang ada di dapur.. kan sama sama nasi kan. belum berubah jadi ubi-__- gue ambil nasi 2 CENTONG.. banyak ya..
eh iya centongnya pake centong nasi kok, bukan centong gajah atau centong semen-__-

Pas gue udah balik dan menaruh nasi di tempat makanan nya.. gue pun melanjutkan makan..

TIBA TIBA.......

*JENG JENG*
SESEORANG DATANG!! DAN BERKATA. "Assalamualaikum~~~"
Dan kekagetan itu mulai hilang karna TERNYATA, yang dateng adalah TANTE GUE-___- (mbak mini)

Dia mendekat ke arah ruang tamu. dan dia DUDUK di SOFA. tepatnya masih di ruang tamu.
dan terjadilah percakapan antara Mbak mini dengan ayah
dan kalian tau apa yang mereka bicarakan? GOSSIP!!
tak menyangka ternyata ayah suka gossip juga-__- isi dari gossip itu mengungkit tentang someone yg ya agak membuat emosi lah~

Ayah makan mulai semangat...
Gak ngeliat nasi... tapi langsung makan \m/

karna gue merasa gak punya kepentingan disana, dan perut gue udah kenyang to the max, akhirnya gue pergi ke dapur dan ngambil minum.. sekalian cuci tangan..
setelah cuci tangan, gue balik ke kamar lagi, dan melanjutkan aktifitas seperti biasa. 

*santai*

TIBA TIBA!! JENG JENG... BOKAP GUE MARAH! OMAIGAT! GAT GAT GAT!! BOKAP MARAH MARAH.. SUARANYA GEDE BANGET. PERSIS NYOKAP GUE. TAPI BEDANYA BOKAP GUE ITU YAAA MARAHNYA GITU DEEH~

ayah : "DIIIIINNNIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
dini : "iyaa??"

Semua orang di rumah langsung mendekat... ketakutan bin kaget.

ayah : "DINI! KAMU KEMANA SIH! AYAH NUNGGUIN TAU GAK!"
dini : "Hah? ayah nungguin apa? dini? dini udah kenyang-__-"
ayah : "APAAN DARI TADI AYAH NUNGGU JUGA.. AH UDAH AH GAMAU! AYAH UDAH GAK NAFSU MAKAN !!"
dini : *bingung*
ayah : "DARI TADI AYAH TUNGGUIN NAMBAH NASI NYA GAK DATENG DATENG. GAK TANGGUNG JAWAB BANGET SIH KAMU!!"
dini : *tambah bingung* "hah? nasi? emang dini disuruh ambil nasi LAGI?,  tadi dini kayaknya gak di suruh apa apa deh yah... dini langsung kabur gitu aja tadi.."
ayah : *tambah marah* "APAAN TADI UDAH AYAH SURUH AMBIL NASI JUGA, GAK DI AMBIL AMBIL."
dini : *ketawa* WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAK
ayah : "NGAPAIN KETAWAA??"
dini : "WAKAKAKAKAKAKAKA AYAH GASADAR YA TADI DINI UDAH NGAMBIL NASI TAUUUUUU... TAPI AYAH GAK SADAR!! AYAH KEMANA AJA MATA NYAA-___-"

*tiba tiba* Mbak mini nambahin bilang "Ketauan si ayah makan sambil emosi sih.. sambil gossip gak sadar kalo tadi si dini udah nambahin nasi-__-"

Ayah langsung malu bin muka kecut bin nahan ketawa.. eh gila aja ya.. bokap gue terlalu ganteng sih, sampe sampe suka gossip sampe sampe makan aja gak sadar kalo udah ditambahin nasi-__-

Oke, pesan dari penulis.
"Saat makan... liat ke nasi nya... hati hati tanpa sadar nanti ada yang nambahin atau ngurangin...."

SEKIAN :)

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters