About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Sabtu, 18 Juni 2011

Wisuda 2010/2011 Labschool JHS

Hai semuaa..Postingan gue kali ini. agak pamer dikit yaww.. kalo sebenernyaaa.... gueee ituuu.....

SEKARANG GUE JADI ALUMNI SMP LABSCHOOL JAKARTA
sedih sih.... ntar gue ninggalin labs :( nanti pisah sama si pacar :( pisah sama orang orang :( intan lalalalaal *numpangnangis* soalnya sedih :(
Oke, sekarang gue mau bahas tentang WISUDA..

Hari ini gue wisuda :) 1 kali seumur hidup gue ngerasain wisuda SMP. dan gue bangga gue di SMP LABSCHOOL.. banyak banget kenangan yang gue laluin disini. Banyak banget yang gue tau sekarang :'|
Ya wisuda kali ini...........
ya alhamdulillah si dapet penghargaan 1-___________-" ya tapi gapapa lah.

Gue males nulis, jadi pake foto aja yaaa kalian ngerti kan pasti wk!


Dari kiri.. itu aryaa gilang syarief.. dan PAK GILANG GANTENG *mihiii



  Ini gue sama windaaaaa :) absen gue 3, absen winda 4..


 Ini gue dan kedua pengawal gue ._.V gak deng candaaa... yang kiri Mr. JB.. yang kanan Rifqi :)



Inii gue sama Aryaaa :)



 INI GUE DAN SIMILIKITI!!!!! :*
 
oke cuma itu foto yang gue dapet.....
sayonara :)

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters