About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 30 Juni 2010

Something!

Awalnya, Aku mencoba mencari barang baru. Mencari lebih banyak keunikan dan kelebihan dari barang sebelumnya. dan aku mencoba menutup dan melupakan dan bahkan tidak memikirkan apa kekurangan dari barang baru itu. Awalnya aku kuat, namun ternyata kadang mengganggu. Barang tersebut seakan hidup dalam dunianya sendiri, dan lupa akan siapa yang menemukannya. Aku mencoba membenarkan kerusakannya. namun karna aku BODOH, dan aku tidak punya kekuatan, hingga akhirnya aku menyerah..

Mestinya aku masih bisa untuk membenarkan dan merubah barang itu menjadi baik kembali, Itulah kekurangan ku. Aku hanya bisa menutup perasaan sedih ku dalam hati, Karna mana mungkin aku marah ke sebuah barang yang RUSAK. Aku tidak mau barang baru lagi, Inilah yang terakhir ku miliki.  Karna yang ku miliki sekarang sudah cukup bahkan AMAT SANGAT SEMPURNA! dari barang yang ku temukan sebelumnya. Aku hanya butuh waktu untuk membenarkannya. Aku akan mencoba membenarkannya SENDIRI! Karna "Hanya aku yang tau siapa dia, kelemahannya dan kerusakannya"

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters