About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Selasa, 15 Juni 2010

KADL in Pizza Hut

Hari ini, Hari terakhir UKK!! BEBAS!!!!!
Susah di jelasin gimana rasanya, karna kebebasan abis ukk itu wiihh.. pas pulang, gue emang udah ngerencanain buat pergi ke pizzahut bareng KADL, haha.. 
Pas pulang, udah saling degdeg an gitu (apadeh), kita ke Pizza Hut naik Busway (transjakarta deng) dari UNJ turun di arion.. jalan kaki lah itu dari arion ke pizza hut Rwmg. 

Di pizza Hut. kita ambil tempat duduk deket kaca (apadeh,gaje) kita pesen yang porsi berempat itu lah itu..
Pokoknya enak keliatannya.. cuummaaaannn.. LAMA BANGET NJIR!! 
trus pelayan yang ngasih pizza nya yang cowo mirip pak agung lagi -_- (maaf pak)
di situ ada yang pirip kak ***** lagi (dinti senenggg dehh)

Pasta datengnya Luamaaaaa buanggeettt astagfirullah... akhirnya dateng juga si ya..
trus karna udah ngirit minum, eh ternyata karna lama, abis juga.. akhirnya kita pesen Blue ocean.. ah lamaa banget.. ini mah  lama nunggu 0_0
pas pulang ujan.... kita Foto foto deh, ga tau malu gitu di depan pizza hut.
trus karna ga ada payung... baju KADL di pake buat payung gitu, ampun dehhh, ouh kacian bajunya utuutu

Gue ama dinti naik Busway, laras ama karima naik Baja(Y) 
nah pas balik ke UNJ, kan gue di suruh (mau sendiri deng).. ge naik Bus 57, Nunggu lama beud.. trus turun di Penas, trus naik Angkot 26, trus naik 05, trus sampe rumah deh..
hahaha Pertama kalinya lohh gue naik itu sendirian, takut juga si.. tapi harus bisa..

Sampe rumah, gue nemplok bentar di Bistek, trus ada yang lagi makan, gue recokin aja --" nah enak kan.. makan mulu, gendut deh
sampe rumah gue telpon ibu, 

D: dini   I: ibu
D : 'Bu dini udah sampe rumah'
I : Bisa ga dek?
D : Bisa apaan?
I : Tadi kamu naik apa?
D : 57
I : Bisa ga dek?
D : Bisa laahh, kan kalo ga bisa malu --"
I : Bagusss,,,, anak ibu lulus, kapan kapan naik itu lagi ya dek..
D : Iya bu.. --" (nyeeh) hahahaha yaudah okey 
Assalamualaikum, waalaikum salam


Gitu deh..  --" sabardeh ya.. haha maklum, nyokap pertama kali ngelepas gue naik Bus umum sendirian...
kan kalo dulu, jaraknya deket, jadi boleh..
sekarang JAUH NAUJUBILLAHH!!
hahaha okey

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters