About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Kamis, 24 Juni 2010

Buku 'RAHASIA CINTA DAN PERSAHABATAN' => Edrina C.R


Inilah satu satunya buku kecil yang Dini ama laras beli sewaktu ke gramedia. Kita berdua ke gramedia niatnya malah ga beli buku, tapi buat nenangin otak dari segala hal yang penat. Ternyata toko buku juga adalah tempat menghilangkan stress!

Disana, kami berjalan cukup lama. memang niat nya cuma untuk JALAN, bukan untuk membeli atau hal yang sebagainya. dan tiba tiba kami berpapasan dengan buku di rak Psikologi, dengan judul 'RAHASIA CINTA & PERSAHABATAN'  trus pas lagi baca satu persatu kalimat di buku itu, bikin kita berdua FLY! itu karna kata kata nya dalem.. bikin sedih. Pas baca tentang Persahabatan gini bunyinya 'Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat mempercayakan rahasia' dan di saat itu kita berpelukan.. gak tau malu, merasa kalo kata kata itu dalem!

banyak kata kata lain yang setikdanya bikin nge Fly, malah di situ ada yang bikin sedih karna rada menyindir.. Yasudahlah.. itulah takdir dari perjalanan kita berdua ke gramedia. Semoga juga menjadi pelajaran, dan ngingetin kita tentang arti cinta dan juga Sahabat.. karna itulah yang penting!

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters