About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 11 Juni 2010

Pengalaman Sangat Amat TIDAK AKAN di Lupakan!!

Malem malem.. gue kebangun karna mimpi serem gue, 2X mimpi sama.. tentang SEMUT!! apacoba ya.. udah berdoa ampe serak serak tetep aja tuh semut ga ilang ilang, 

Ternyata itu karna mau di kasih berkah! bener bener deh.. tuhan!! Thanks!!

Pas pagi pelajaran Bahasa inggris.. abis itu KN.. yah otak gue b.ing nya mentok mulu -__- rese nih soal! KN nya si.. uhuy haha

Next, pulang sekolah kan sebelum solat jum'at.. ngobrol frontal ama adhi, intan, dinti, tyas, dll bener bener FRONTAL!!
tiba tiba gue berfikir.. (dalem ati) 'Intan.. mau ikut elu,, ke cipinang!! haha' 
akhirnya ternyata demi apapun gue ikut intan coba! gue seneng banget gitu haha.. ternyata intan di Cipinang jaya! sooooooo gueeeee meeeriiinnndiinngg haha.,,, pas di rumah nenek nya intan lebih tepatnya! gue jalan jalan.. iseng iseng tengak tengok rumah nya adira! dan.. ter-nya-ta-a-d-a 

Okey akhirnya gue sms sasha! terus gue suruh dia keluar.. pas dia keluar dari rumah nya.. gue langsung mangap 'Cantiikk bangeett'
oya, sebelum itu, ada anak kecil di gang depan rumahnya.. itu  anak mau di apain aja.. kalo ngeliat lagi.. mau di Nyeehhh... idih bener bener.. 

Okey kembali ke sasha.. pas dateng.. wedeh bener bener deh baik! baik banget! untung rumah nya sepi... hoho takut
trus di situ kan ada intan.. ya ya ya kelilingliling rumah nya.. ya ya ya maaf gratak, abisnya seneng banget! itu pengalaman bener bener deh

Next, di sana ada piano.. eh keyboard deng, eh orgen deng... au deh pokoknya mirip piano.. (beda banget ama punya gue haha) gue mainin itu.. masa gemeteran! takutt deh haha

pas lagi di kamarnya sasha.. eh ada yang dateng.. ho ho ho.. gue ge me te ra n,,, gue merasa ini mimpi coba! ya allah.. capek, stress, sedih, kecewa, dan apalah itu ILANG SEMUA!! gue seneng banget! seenggaknya.. ngobrol sebentar ga apa apa kali ya -__- (ganggu si sebenernya) haha ya ya yang penting gue seneng! Thanks Buat SEMUA ORANG!!

Pulang ke rumah naik taksi,, ama intan.. ama ibunya juga si.. di anterin ampe rumah (Makasi intan!!!!!!!!!!)

Sampe rumah di kasih mangga, gue kira manis.. eh pas gue coba Uaasseemmm buaanggettt gellooo dehhh... -_____- tega banget mbak siti ampun deh 

yah walaupun ceritanya ga lengkap plus ga nyante.. tapi Hari ini cukup bikin gue SENENG! walau rada rese.. gue seneng.... 

*cat dari tadi gue sering bengong nih gara gara ini... haha 

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters