About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Kamis, 24 Juni 2010

Sesuatu di dalem buku!

Aku ingin mencintaimu dengan Cinta sejati tidak terletak pada Jika cinta memanggilmu maka 
sederhana. seperti kata yang tak sempat apa yang telah dikerjakan dekatilah dia, walau jalannya
di ucapkan kayu kepada api yang menjadikannya dan di ketahui, namun terjal berliku. Jika cinta
abu. Aku ingin mencintaimu pada apa yang memelukmu maka dekaplah ia walau pedang dsela
dengan sederhana. Seperti isyarat yang di kirimkan awan telah di kerjakan namun sela sayapnya
kepada hujan yang menjadikannya indah. tidak di ketahui telah melukaimu Cintailah seseorang itu
Jangan kau kira, cinta datang Aku mencintaimu kekasihku atas dasar siapa dia sekarang, dan
dari ke akraban yang lama dan sebelum kita berdekatan, sejak pertama bukan siapa dia yang
pendekatan yang tekun. Cinta adalah kulihat engkau. Aku sebelumnya. Kisah silam tidak 
kesesuaian jiwa dan Tahu ini adalah takdir. dan kita Perlu di ungkit lagi, kiranya
jika itu tidak pernah ada, cinta tak akan selalu bersama dan kamu benar benar
akan pernah tercipta dalam hitungan tidak akan ada mencintai dia dengan
tahun bahkan abad Yang memisahkan kita Sepenuh hati,

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters