About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 03 September 2010

8Elienn!!

Gue ga nyangka.. gue anak 8E!! atau kita sebut bersama 8Elienn!! gue udah sayang banget sama 8e! Kekeluargaannya parah banget! gilagila! ga ada yang lupa ama satu sama lain walaupun udah pisah kelas. *masihadajugasihyangenggak
Tapi 8e 80% udah bisa gue bilang TOP BGT! gua ga nyangka! Persiapan yang singkat, kita bisa bukber di 'HobiHobi' tempat yang strategis untuk 8e yang GILA!

8e itu seru banget! Gila udah cinta mati nehh!! *adiraapalagihaha Waktu gue di sana, gak ada yang rese.. ya macam macam IP lahh yang rese suka nge ceng ceng in gua -__-

Tapi tetep aja gue suka banget sama 8e! gue ga nyangka banget! gue bangga banget!
Pas pertama gue masuk 8e itu masih biasa biasa aja.. di 8e gue ngerasain hal yang belum pernah gue rasain! Hahahahahahanocommentaboutit
Di 8e, ada yang sombong nya setengah mati! *DICKSON
ada yang diam diam menghanyutkan *IP & IMA
ada yang gak pernah GAK MOOD belajar *OJAN & FIDA
ada yang cantik *Venna
ada yang manis *MUJA
ada yang Ganteng (KATANYA) *taudeh
ada yang manis cowo (KATANYA) *BOBBY
ada yang jail *REZA
ada yang cubby *DINTI
ada yang Betawee BGT *TAMEE
ada yang Padang BGT *Citro
ada yang Galak *NADSUL
dan masih banyak lagi.. di 8e punya Maskot.. 2 hewan loohh
DUGONG sama TIKUS.. siapalahitutanyasendiri


Pokonya 8e itu PALING SERU! 
Apalagi pas lenong! beuuhhhh... kereennn!!! 
Gladi bersih di rumahnya balon :)

Ini waktu gladi bersih se bersih bersihnya.. soalnya besoknya tampil ^_^
Ini pas udah hari H!

Liat aja tuh, saking kompaknya ampe ga ada yang ngedip liat komputer.. wah jangan jangann
Walaupun kelasnya sering panas,, sering mate lampu *hampirsetiapharisenin
Tapi pasti pas pak amir masuk langsung nyala :)
INTINYA! 'GUA SAYANG SAMA SEMUA ANAK 8E! SEMOGA KITA SEMUA BISA LULUS UN!!!'

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters