About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Senin, 13 September 2010

(bukan) Anak Kesayangan Hari ini..

 Emang ini cerita gak mutu banget!, hahaha emang ya gue bukan anak kesayangannya bokap nyokap.. Itu biasa kali, gue anak pertama men.. adek gua banyak -__-"
 Hari ini Nailah ama Ami pergi ke bandung (darikemaren) yaa pulang besok. Ngerasa rumah itu Sepiiiii bangett!!!! Biasanya yang rame tuh nailah..
 Okey, Gue anak pertama.. Artinya gue paling tua.. Oh tuhaann
Ya kalian tau lah ini gue, 
Adek gue yang pertama namanya Fahmi Nursetiadi.. bisa di bilang, itu anak kesayangan bokap gue -__-" Gue paling sering berantem ama tuh anak. Gak tau kenapa, Muka nya itu senga, minta di gampar banget! Ishh..
Adek gue selanjutnya, namanya Nailah Fakhirah Nursetiani.. Ya ya, ini cewek.. tapi aduh nakalnya kayak cowo.. anaknya sok tau.. tapi Baikkk deh, kalo gue nangis, langsung di sayang sayang trus bilang 'kaka dini kenapa?? Jangan nangis.. Ami galak ya??' Gila itu gue langsung gak nangis lagi kalo di gituin hehe :)
Adek gue yang terakhir namanya M. Azmi Nursetiadi.. Itu anak cengeng banget.. ya anak kesayangan nya mbak siti, ama ibu.. hoho Itu cowok paling ganteng di rumah gue.. mukanya itu loh.. Imut banget hehe.. Pipinya tebel, putih bangett Ndut pula.. hehehe kalah nih gua -__-


Okey karna nailah ke bandung ama ami.. jadi yasudahlah..
Di rumah sama si bontot -__- hahaha


Kalo di urutin namanya:
Andini Nursetiani
Fahmi Nursetiadi
Nailah Fakhirah Nursetiani
Muhammad Azmi Nursetiadi
 Kita selang seling ya haha.. namanya pake Nursetiani/di semua (okey gak penting)
Hahaha

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters