About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 15 September 2010

Hari NYEBELIN!

Gak Tau kenapa hari ini nyebelin banget.. apa banget!!
Gila pagi pagi jam segini udah 3 orang yang ngomelin gua! astaga...
Sebel banget gua ama orang yang buka buka buku orang tanpa izin.. padahal itu privacy bukan cuma gua~ tuh orang udah kayak kutu! tuyul! apabanget!!!!!!!!!!!!!!!

Abis itu, karna gue marah marah ama tu orang, gue malah di omelin bokap! apacoba itu ikut ikut aja! -_____________-
Terus ngebahas yang kemaren! ah.. lama lama bosen banget gua kalo diomelin mulu -_-"
Kemaren di omelin karna suara gua kegedean, diomelin ama nyokap.. padahal yang bikin suara gua gede kan nyokap gua -__-"

Au ah males banget kalo gini terus.. siapapun bisa gak ajak gue pergi!! aduh gue capek di rumah, bukan karna bosen atau apalah, tapi gue pengen banget BEBAS! buat sementara..
tanpa diomelin siapa siapa.. gila betapa jelek nya gue di mata mereka mereka yang ada di rumah gue.. Thanks ya kalian, yang bikin gue gini!!

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters