About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Kamis, 16 September 2010

DiaryOne..

Okey itu lah nama program yang akan kita omongin saat ini -_-"
hahahahaha dari namanya aja udah kita tau kalo itu 'Diary' (neneknenekjugatau), okey kita ulas tentang diary..
 Diary di gunakan biasanya buat cewe.. soalnya ya, biasanya cewe kalo cerita itu beuuhh panjaangg hehe, dan karna males ngungkapin ke temen, atau ngilangin BT, jadi banyak yang nulis di buku diary. kalo cowo rada jarang bahkan sangat jarang untuk make diary -_-"
Ampe ada salah satu cowo bilang 'Benar sekali.. karna terlalu kecewean kalo di suruh jujur'
Yah... itulah kodrat dari manusia,, tapi tetep aja ada cowo yang tetep nulis diary. Malah menurut gue dari cerita cowo itu, diary nya nolong dia pas skripsi (maafsalahtulisan) *yangngerasa,maaf..
 Cewe banyak juga yang males nulis diary, nah contoh nya 'GUA', Wajar kali orang kayak gue gak nulis diary.. hehe -__-"


Okey gini ceritanya gue di kenalin tentang diaryOne. Karna beberapa hari lalu diary gue di baca sama adek gue. dan gue merasa terpukul atas terbacanya diary gue -_-" akhirnya tante gue memberi tau tentang diaryOne..
Ini program di donlot lah~
  Hahaha ini keren bagi gue.. soalnya pake password :)
Jadi adek gue gak akan buka buka lagiiii...

1 <== Comment:

Anonim mengatakan...

download DiaryOne itu cuma berlaku sementara waktu atau terus bertahan ya? :D
Soalnya saya pernah download progam sejenis itu, tapi ternyata cuma berlaku 30 hari, dan kalau mau lanjut harus beli yang asli

Posting Komentar

Visitor

free counters