About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 15 September 2010

Pebantu baru..

Hmm.. Mba siti mau nikah, yaaa 2 bulanan lagi lah, penggantinya (calon) namanya Mba Sa'ih (ehguelupa) masa katanya dia umurnya 14 tahun.. WHAT THE!!!! gila mau tambah ancur apa gua di mata bokap nyokap.. gua yakin tuh mba sa'ih cantik -__-" mau di ceng cengin apa lagi gua
Dini Pemales, Dini Pemales, dan Dini Pemales... Selalu aja kayak gitu!
aduh kenapa harus yang sama umrnya ama gua sih!!!  mau jadi apa hidup gue selanjutnya..--"
 Semoga gue ga digituin.. abisnya gimana gak di bilang pemales coba, gue di suruh gendong adek, adeknya cuma mau sama ibu.. -__-" au ah..
Ya allah.. please.. jangan bikin saya gini terus, oh ya allah.. bantu saya!!! :'(

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters