About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Senin, 27 September 2010

Menghilang

Pengisi hidupkupun akhirnya pergi.. 
kembali ke kehidupannya, mungkin atau tak akan kembali
entah itukah yang ia mau
Kesanggupan amat tidak menyelimuti
Kehancuran memang menghangati kedinginan ini


Mencoba untuk kuat, namun tak bisa
tak sanggup melihat kelemahan ini
Aku lemah?


Kau.. selamat tinggal pelajaran..
Mengapa kau berubah disaat aku dan kau rela melepas
Sanggup kah aku begini?
Jangan Ragukan itu..


Menghilanglah kau ditelan kehidupan
Tak berujung.. karna ku tau kau laki laki
Jangan anggap lagi aku pelarian mu..
Aku tau, hanya bosan yang membuat kau ingat padaku


Lupakanlah... temaann..
bukan saatnya kau sesali lagi...
Ini hanya pelajaran yang akan kita pelajari, dewasa nanti
kau pasti mengerti...

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters