About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 07 Mei 2010

Keinginan... serta Perasaan

Kadang gue bingung...
Gue punya keinginan (pastinya), dan kadang gue ga mikirin perasaan.. dan akhir jadinya gimana...
gue sebenernya ga tau lagi mau nulis apa..
keinginan ama perasaan yang bener bener campur aduk di dalem otak gue, aduh udah ga tau gimana cara tumpahin ke dalem tulisan..
gue mau cerita ke orang, takutt..

Keinginan, yah kayaknya semacam laras ama dinti pasti tau..
mungkin orang orang deket juga tau, cumaaannn... Perasaan gue kayaknya terlalu Pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn banget...
jadi saat akhirnya ga jadi, yah, Hancur lebur ga tau mau berbuat apa
cry cry and cry again..
haha
Ya, keinginan emang ada, apalagi kita... manusia..
dan juga, gue yang masi relatif muda.. keinginan yang bener bener kekanak kanakan... ampe kadang susah di mengerti
ya emang, itu lah gue..

Perasaan.. Banyak banget keunikan dari suatu perasaan.. kadang perasaan yang kita dapet berasal dari apa yang kita liat, atau yang kita rasain..
ga perlu pake contoh.. kita semua udah pada tau deh pasti...

Kadang kadang, gue aja gak ngerti apa yang lagi gue rasain...
kadang ga sadar, 

Perasaan yang paling kita dengar.. ya pasti CINTA..
banyak puisi, ama novel isinya cinta, kadang cinta itu juga bikin si penulis terinspirasi karnanya.. cintaa susah di ungkapin pake kata kata, apa perasaan asli yang ada di hati..
Cinta, kata yang anak SD kelas 1 pun udah tau..
haha.. cinta memang suatu perasaan.. tapi cinta terikat kuat dengan keinginan..
gak perlu di bahas deh ya, udah pada ngerti
Jadi... Itu adalah salah satu nya.. 
bahwa Keinginan sama perasaan itu punya keterikatan..

keinginan boleh aja tinggi..
Berusahanya juga lah pasti.. asal kita jangan nyerah menggapai keinginan.. agar perasaan kita tidak selalu dalam keadaan DOWN!!

*maaf alay

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters